√ Winwin Pinjaman Online 2021 : Syarat, Suku Bunga, Keunggulan

Winwin Pinjaman Online – Berbagai aplikasi pinjaman online saat ini memang sangat mudah untuk didapatkan. Dimana kalian hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui App Store bagi para pengguna iOS atau Play Store bagi pengguna Android. Bagi masyarakat saat ini, mereka mungkin akan lebih mengenal Akulaku, Kredivo, Adakami dan beberapa lagi yang dinilai cukup familiar.

Namun perlu kalian ketahui bahwa masih ada beberapa aplikasi pinjol yang cukup direkomendasikan, salah satunya adalah Winwin Pinjaman Online. Aplikasi pinjaman online ini dapat kalian manfaatkan jika membutuhkan dana cepat pada saat itu juga, karena proses pengajuan dan pencairan dana bisa dilakukan hanya dalam waktu 1 hari. Ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Winwin pinjaman online.

Bukan hanya itu saja, Winwin juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti suku bunga ringan tidak melebihi 0,5% per hari. Pinjaman online Winwin ini menyediakan limit pinjaman cukup besar, yakni maksimal Rp 5 juta dengan tenor angsuran mulai dari 60 hari sampai 180 hari. Tenor tersebut memang lebih pendek jika dibandingkan dengan PINJAMAN KREDIVO atau DANA CICIL AKULAKU yang hingga 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Winwin, ada beberapa langkah yang dapat kalian simak di pembahasan kali ini. Kemudian persyaratan yang diperlukan juga cukup mudah, yakni kalian hanya perlu menyiapkan e-KTP aktif, nomor HP yang digunakan serta nomor rekening. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi syarat dan cara pengajuan Winwin Pinjaman Online berikut ini.

Winwin Pinjaman Online

Keunggulan Winwin Pinjaman Online

Pada poin pertama, kami akan membahas mengenai apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Winwin pinjaman online. Lebih jelasnya simak di bawah ini.

1. Suku Bunga Kompetitif

Winwin kredit online sangat kompetitif, yakni hanya 0,5% per hari. Dengan suku bunga ini tentunya angsuran per bulan yang dibayarkan menjadi lebih ringan.

2. Tenor Hingga 180 Hari

Berikutnya adalah tenor pinjaman yang fleksibel mulai dari 60 hari hingga maksimal 180 hari. Kalian dapat pilih sesuai dengan kemampuan membayar.

3. Limit Pinjaman Hingga Rp 5 juta

Dan keunggulan Winwin Pinjaman Online yang terakhir adalah limit pinjaman yang cukup besar mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 5 juta.

Suku Bunga & Biaya Lain-Lain

Suku Bunga Biaya Lain Lain

Adapun mengenai suku bunga dan biaya lain-lain, seperti sudah dijelaskan diatas bahwa suku bunga Winwin pinjaman online ini sebesar 0,5% per hari. Sedangkan untuk biaya, Winwin hanya membebankan biaya layanan awal sebesar 3% sampai dengan 10%. Besaran biaya tersebut juga tergantung dengan jumlah pengajuan pinjaman.

Syarat Pengajuan Winwin Pinjaman Online

Syarat Pengajuan Winwin Pinjaman Online

Untuk syarat pengajuan pinjaman ini tentunya sangatlah mudah, terutama bagi kalian yang membutuhkan dana cepat dan darurat pada hari itu juga. Mengenai syarat pinjaman, kalian dapat mempersiapkan beberapa dokumen serta mengisi formulir secara online di aplikasi. Adapun syarat dokumen pinjaman Winwin adalah sebagai berikut.

  • KTP/KK
  • Slip Gaji/SKP
  • Buku Tabungan (halaman depan).

Perlu diketahui juga bahwa untuk syarat nomor rekening buku tabungan, kalian harus menggunakan nomor rekening atas nama pribadi atau nama yang sama dengan yang ada di KTP kalian. Semua dokumen diatas juga harus asli dan bukan salinan/fotokopi.

Cara Pengajuan Winwin Pinjaman Online

Nah untuk pengajuan pinjaman di aplikasi Winwin, kalian bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui Play Store. Pengajuan Winwin ini saat ini hanya bisa dilakukan di beberapa wilayah saja, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, dan Pasuruan. Dan kedepan nya kemungkinan akan diperluas hingga ke beberapa jangkauan. Baiklah, untuk prosedur pengajuan pinjaman online melalui aplikasi Winwin, kalian dapat simak langkah-langkah berikut ini.

1. Unduh aplikasi Pinjamwinwin melalui playstore

Pertama unduh aplikasi Pinjamwinwin di Play Store kemudian Install di HP kalian.

Unduh aplikasi Pinjamwinwin melalui playstore

2. Login atau daftar

Berikutnya lakukan pendaftaran akun di aplikasi Pinjamwinwin dengan menggunakan nomor HP aktif kalian.

Login atau daftar

4. Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman

Setelah itu pilih jumlah pinjaman dan juga jangka waktu pinjaman sesuai dengan keinginan kalian.

Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman

3. Lengkapi semua data dan Foto dengan benar

Di halaman berikutnya kalian akan diminta untuk melengkapi semua data dan foto dengan benar.

Lengkapi semua data dan Foto dengan benar

Pengajuan pinjaman akan segera diproses dengan waktu kurang dari 24 jam (kecuali pengajuan masuk di hari sabtu/minggu). Lalu kecepatan proses juga tergantung dari konfirmasi kalian.

Tips Pengajuan Agar Diterima

Tips Pengajuan Agar Diterima

Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman Winwin, ada beberapa tips yang bisa kalian simak berikut agar pinjaman bisa berhasil.

  1. Pastikan jika kalian berdomisili di wilayah cakupan Pinjamwinwin (Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan).
  2. Berusia 21 – 50 tahun.
  3. Memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000.
  4. Memiliki rekening tabungan pribadi atas nama sendiri.
  5. Memiliki e-mail pribadi.
  6. Menyampaikan dokumen persyaratan seperti foto KTP dan foto selfie.
  7. Rasio pengeluaran tidak lebih tinggi dari pemasukan.
  8. Pastikan data yang diisi sesuai dengan kondisi sebenarnya. Angkat telepon dari tim verifikasi kami untuk melakukan verifikasi data yang diisi.

Call Center Winwin Pinjaman Online

Call Center Winwin Pinjaman Online

Untuk pertanyaan lebih lanjut, kalian bisa menghubungi beberapa kontak penting dari aplikasi Winwin pinjaman online yang dapat kalian simak di bawah ini.

  • Website : pinjamwinwin.com
  • Facebook: Pinjamwinwin
  • Instagram : @pinjam.winwin
  • eMail : operasional@pinjamwinwin.id

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami cukup merekomendasikan pinjaman yang satu ini. Selain menghadirkan suku bunga rendah, proses pengajuan dan persyaratan yang diperlukan juga cukup mudah dan cepat. Sayangnya, aplikasi Winwin hanya bisa diakses di beberapa wilayah saja.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman online Winwin yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja informasi lengkap yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.