14 Cara Cek Tagihan Julo GrabModal Pinjaman Online

Cara Cek Tagihan Julo GrabModal – Pinjaman online Julo saat ini memang sudah melebarkan sayapnya dengan menggandeng beberapa kemitraan, salah satunya adalah Grab. Ya, dengan kerjasama ini, kedua belah pihak resmi menghadirkan produk pinjaman yang dikenal dengan nama GrabModal. Dengan adanya produk pinjaman Julo GrabModal, tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para mitra driver Grab yang membutuhkan modal untuk usaha. Namun, sampai saat ini Julo GrabModal hanya diberikan kepada mitra driver terpilih saja yang sudah memenuhi kriteria untuk mendapatkan akses pinjaman ini.

Informasi terkait kriteria syarat dan ketentuan mendapatkan akses pinjaman GrabModal ini juga sudah sempat kami bahas di pertemuan sebelumnya mengenai apa itu GrabModal. Kalian bisa simak artikel tersebut untuk mengetahui lebih jelas terkait Julo GrabModal. Nah pada pembahasan kali ini kami juga akan masih membahas mengenai GrabModal, namun lebih tepatnya kita akan membahas terkait cara cek tagihan Julo GrabModal. Terkadang mengecek tagihan memang diperlukan, terlebih jika kita lupa berapa tagihan yang harus dibayarkan di setiap bulannya. Selain itu, kita juga bisa melihat informasi lainnya seperti sisa tenor dan jatuh tempo pembayaran.

Membahas mengenai cara cek tagihan Julo GrabModal, pada pertemuan kali ini kami juga akan memberikan beberapa informasi lain yang memiliki keterkaitan dengan topik utama kali ini. Ada pembahasan lain juga seputar metode pembayaran tagihan Julo serta kesimpulan akan pembahasan kali ini. Terkait metode pembayaran Julo, baik pihak Grab dan Julo memberikan beberapa metode pembayaran. Dimana hal ini tentu akan memudahkan para mitra driver Grab ketika ingin melakukan pembayaran tagihan pinjaman GrabModal Julo mereka. Metode pembayaran tersebut diantaranya transfer bank, baik melalui ATM, M Banking maupun Internet Banking.

Baca  10 Cara Menghapus Data Dari Pinjaman Online 2022

Selain itu juga masih ada banyak lagi metode pembayaran yang bisa dipilih. Kembali ke topik pembahasan utama mengenai cara cek tagihan pinjaman Julo GrabModal, untuk mengecek tagihan sebenarnya sangatlah mudah. Disamping kalian bisa mengecek nya, kalian juga bisa langsung membayarkan tagihan tersebut. Baiklah daripada penasaran seperti apa caranya, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai cara cek tagihan Julo GrabModal yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Cek Tagihan Julo GrabModal 1
Citayam

Sekilas Mengenai Pinjaman Julo GrabModal

Sebelum masuk ke pembahasan utama mengenai cara cek tagihan, pertama kami akan memberikan sedikit mengenai apa itu Julo GrabModal. Walaupun di pertemuan sebelumnya sudah kami sampaikan, namun agar pembahasan kali ini lebih lengkap dan mudah dipahami, kami akan menjelaskan kembali sedikit. Pinjaman Julo GrabModal adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh pihak Grab melalui layanan GrabModal Personal Cash untuk diberikan kepada para mitra Driver Grab yang memang telah memenuhi syarat ketentuan untuk mendapatkan pinjaman modal dari Julo.

Metode Pembayaran Tagihan Julo

Setelah mengetahui informasi diatas terkait apa yang dimaksud dengan GrabModal. Berikutnya kita juga akan membahas mengenai metode pembayaran tagihan Julo GrabModal. Khusus bagi kalian mitra driver yang belum mengetahui metode pembayaran tagihan GrabModal, disini metode pembayaran akan dilakukan dengan sistem autodebet atau tagihan akan langsung di potong langsung dari saldo dompet kredit mitra driver. Nah terkait hal ini, ketika saldo dompet mitra driver kosong atau kurang dari nominal tagihan, kalian tentu bisa melakukan top up terlebih dahulu.

Cara Cek Tagihan Julo GrabModal

Lalu kita sampai di pembahasan utama kali ini mengenai cara cek tagihan Julo GrabModal. Ada beberapa langkah yang bisa kalian simak dibawah ini agar tidak kebingungan ketika mengecek tagihan pinjaman Julo GrabModal kalian. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke Aplikasi Grab Driver

Langkah pertama tentu kalian harus masuk lebih dulu ke akun Grab Driver kalian.

Masuk ke Aplikasi Grab Driver

2. Pilih Profil

Setelah masuk di halaman akun, kalian langsung saja pilih profil di bagian pojok kanan atas.

Pilih Profil

3. Pilih Message

Selanjutnya pilih menu Message di bagian bawah.

Pilih Message

4. Cari dan Pilih Pesan Undangan Grab JULO

Di halaman pesan, kalian bisa cari pesan yang berisi mengenai info undangan Grab Julo. Jika sudah, tap pesan tersebut untuk masuk ke halaman berikutnya.

Cari dan Pilih Pesan Undangan Grab JULO

5. Pilih Info Lebih Lanjut

Di halaman berikutnya, lanjutkan saja dengan klik Info Lebih Lanjut pada bagian bawah seperti berikut.

Pilih Info Lebih Lanjut

6. Klik Lanjutkan

Nantinya kalian akan diarahkan untuk menuju ke halaman resmi Grab Julo. Untuk cek tagihan, langsung saja pilih Lanjutkan.

Klik Lanjutkan

7. Klik Login

Kalian akan diminta untuk masuk atau login ke halaman Julo. Langsung saja pilih menu Log In.

Klik Login

8. Masukkan NIK & Password

Kalian akan diminta untuk memasukkan NIK dan password yang telah terdaftar di layanan Julo Grab. Untuk melanjutkannya, silahkan masukkan PIN Grab Julo yang sudah kalian buat ketika pertama kali mengajukan pinjaman.

Masukkan NIK Password

9. Pilih Tagihan

Nah di halaman profil akun Julo Grab, kalian bisa pilih menu Tagihan di bagian bawah.

Pilih Tagihan

10. Informasi Detail Tagihan Terlihat

Selesai. Tagihan pinjaman GrabModal Julo sudah terlihat beserta dengan informasi lengkap lainnya terkait jatuh tempo, status dan lain sebagainya. Jika ingin melakukan pembayaran, kalian juga bisa langsung membayarkan nya.

Informasi Detail Tagihan Terlihat

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara cek tagihan GrabModal Julo. Disini bisa disimpulkan bahwa cek tagihan ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Selain mengecek tagihan, kalian juga bisa mendapatkan informasi lengkap terkait jatuh tempo, status riwayat pembayaran apakah lancar atau buruk dan informasi detail lainnya. Ketika kalian mungkin mengalami kendala terkait cek tagihan maupun pembayaran tagihan, kalian juga bisa langsung meminta bantuan ke pihak Julo melalui beberapa metode di bawah ini.

  • Email: cs@julo.co.id
  • LiveChat via Aplikasi JULO
  • Call Center: (021) 5091 9034 atau (021) 5091 9036
  • Whatsapp: 081317782070 atau 081317782065 (hanya chat)
  • Facebook: @JULOIndonesia
  • Instagram: @juloindonesia
Baca  √ Pinjaman Murabahah Bank Bukopin Syariah 2022 : Syarat & Pengajuan

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara cek tagihan Julo GrabModal. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.