3 Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair Bunga Rendah 2022

Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair – Mencari pinjaman online dengan proses cepat terkadang kerap dilakukan oleh mereka yang membutuhkan dana mendesak pada saat itu juga. Saat ini ada banyak sekali aplikasi pinjaman online yang mampu memberikan apa yang diinginkan oleh para penggunanya. Sebut saja seperti Akulaku, Kredivo, Adakami, Uangme, Rupiah Cepat dan masih banyak lagi yang lainnya. Membahas mengenai pinjaman online, ada juga beberapa orang yang hanya ingin mengajukan pinjaman dengan nominal yang cukup kecil, berkisar antara Rp 200 ribu sampai dengan Rp 500 ribu saja. Pada umumnya, pinjol legal kebanyakan hanya memberikan pinjaman minimal mulai dari 500 ribu.

Jadi disini bisa disimpulkan akan cukup sulit jika mencari pinjaman legal dengan minimal limit pinjaman 200 ribu saja. Sebenarnya ada, hanya saja tidak terlalu banyak pinjol yang memberikan limit sekecil itu untuk minimalnya. Salah satu pinjaman online yang memberikan pinjaman limit minimal 200 ribu adalah Uangme. Bagi kalian yang mungkin sering mengajukan pinjaman online, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan Uangme satu ini. Uangme juga masuk dalam daftar pinjaman online terbaik yang sangat direkomendasikan ketika kita membutuhkan dana mendesak pada saat itu juga. Informasi lengkap terkait Uangme juga sudah kami bahas di pertemuan sebelumnya.

toc]

Membahas mengenai pinjaman 200 ribu langsung cair, disini kami akan memberikan beberapa daftar rekomendasikan pinjol yang memberikan pinjaman minimal 200 yang bisa langsung cair dengan cepat hanya dalam hitungan menit saja. Selain Uangme, ada juga beberapa aplikasi pinjol 200 ribu langsung cair, hanya saja aplikasi tersebut merupakan aplikasi pinjol ilegal yang pastinya tidak kami rekomendasikan. Hal ini dikarenakan suku bunga yang besar serta biaya admin yang cukup besar pula, sehingga poin tersebut tentu akan sangat memberatkan kalian. Terlebih jika kalian telat bayar atau gagal bayar, risiko sebar data pinjol ilegal ini sangatlah memungkinkan terjadi.

Seperti sudah kami singgung diatas bahwa kebanyakan pinjaman online memang memberikan minimal limit pinjaman 500 ribu. Jika kalian mungkin hanya membutuhkan pinjaman 200 ribu saja, kalian tetap bisa mengajukan pinjaman nominal 500 ribu tersebut. Jika iya, maka akan ada banyak sekali pilihan pinjol yang bisa kalian manfaatkan, mulai dari KTA Akulaku, Kredivo, Dana Cicil Akulaku, Jenius BTPN dan masih banyak lagi yang lainnya. Baiklah daripada penasaran mengenai pembahasan kali ini, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai pinjaman 200 ribu langsung cair yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair
Citayam

Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair

Pada pembahasan kali ini kami akan langsung membahas mengenai beberapa daftar pinjaman 200 ribu langsung cair yang bisa diakses dengan mudah dan cepat. Seperti kami singgung diatas bahwasanya kebanyakan pinjaman online memang memberikan limit minimal pinjaman 500 ribu, jarang sekali ada yang memberikan limit minimal pinjaman 200 ribu saja. Maka dari itu jika kalian mungkin membutuhkan dana 200 ribu, kalian tetap bisa mengajukan pinjaman 500 ribu saja karena ada banyak opsi yang bisa kalian pilih.

Kami rasa untuk nominal 200 ribu atau 500 ribu tentu memiliki perbedaan nominal yang tidak terlalu jauh. Jika pun pinjaman dilakukan, kalian juga tetap akan diringankan dengan bunga maupun biaya admin yang dibebankan. Nah di bawah ini bisa kalian lihat beberapa daftar pinjaman 200 ribu langsung cair yang bisa kalian jadikan opsi ketika membutuhkan dana mendesak.

1. Uangme

Pinjaman 200 ribu langsung cair yang pertama ada dari Uangme. Uangme merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan kepada penggunanya ketika melakukan pengajuan. Disamping itu proses pencairan juga sangat cepat hanya hitungan menit saja. Pengguna juga tidak perlu ragu dan khawatir karena Uangme juga sudah diawasi dan terdaftar di OJK dengan mengantongi sertifikat AFPI, KOMINFO dan ISO 27001. Jika kalian berminat mengajukan pinjaman di Uangme, kalian bisa simak beberapa syarat dan fitur unggulan aplikasi ini.

Fitur

  • Jumlah pinjaman Rp 200 ribu – Rp 4 juta.
  • Jangka waktu kredit 91-120 hari.
  • Bunga pinjaman 21,9% p.a.
  • Biaya layanan mulai 24,3%.

Syarat Pengajuan Pinjaman

  • Warga Negara Indonesia.
  • Bertempat tinggal di Indonesia.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  • Memegang e-KTP yang masih berlaku.
  • Memiliki nomor HP aktif.
  • Memiliki rekening tabungan pribadi.
  • Berpenghasilan tetap sebagai sumber pembayaran.

2. Easycash

Kemudian pinjaman online 200 ribu langsung cair yang kedua ada Easycash. Easycash merupakan pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang menawarkan dana tunai hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 6 bulan. Keunggulan Easycash ini adalah terletak pada proses verifikasi yang cukup cepat, Ini juga menjadi faktor mengapa Easycash banyak dipilih oleh orang-orang. Adapun informasi syarat dan produk pinjaman Easycash bisa kalian simak berikut ini.

Baca  √ EasyCash Pinjaman Online 2022 : Syarat, Bunga & Tenor Angsuran

Produk Pinjaman

  • Pinjaman mulai Rp 500 ribu – Rp 10 juta.
  • Tenor kredit 90 sampai 180 hari.
  • Suku bunga pinjaman mulai 6% – 24% per tahun

Syarat Pengajuan Pinjaman

  • Berusia paling rendah 21 tahun paling tinggi 55 tahun.
  • WNI dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  • Memiliki rekening bank sebagai tempat penerimaan dana.

3. Maucash

Dan pinjaman 200 ribu langsung cair yang terakhir kami rekomendasikan adalah Maucash. Maucash juga masuk dalam daftar aplikasi pinjaman online terbaik yang terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Pengguna bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan maksimal Rp 10 juta. Adapun tenor yang diberikan mulai dari 61 hari sampai maksimal 365 hari. Adapun informasi lengkap lainnya terkait Maucash dapat kalian lihat di bawah ini.

Produk Maucash

  • Pinjaman uang tunai Rp 500 ribu – Rp 10 juta.
  • Jangka waktu kredit 61 – 365 hari.
  • Biaya administrasi sebesar 5%-24%.
  • Besaran biaya layanan mulai 4,5% per bulan.

Syarat pinjam uang di Maucash

  • WNI yang tinggal di area operasional Maucash.
  • Rentang usia 18-65 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dan berpenghasilan.
  • Nomor HP yang mudah dihubungi.
  • KTP sebagai syarat pengajuan.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait pinjaman 200 ribu langsung cair. Disini dapat disimpulkan bahwa untuk pinjaman nominal 200 ribu memang tidak terlalu banyak aplikasi pinjol yang menyediakan limit minimal pinjaman tersebut. Jadi, kebanyakan pinjol akan memberikan limit pinjaman minimal 500 ribu. Jika kalian tetap ingin mencari pinjaman 200 ribu langsung cair, kalian bisa mengajukan pinjaman diatas yang sudah kami rekomendasikan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai pinjaman 200 ribu langsung cair. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.