9 Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Langsung Cair!!

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin – Syarat mudah dan proses pengajuan cepat memang hanya dimiliki oleh hampir semua aplikasi pinjaman online. Dibandingkan dengan pinjaman perbankan, kita tahu bahwa peminat pinjaman online jelas lebih banyak karena ada juga faktor-faktor lain yang membuat pinjaman online banyak dipilih, salah satunya adalah gratis biaya admin. Memang umumnya pinjaman online akan membebankan biaya admin disetiap kalian pengguna mengajukan pinjaman dana tunai. Kalaupun ada biaya admin, biasanya juga tidak terlalu besar, hanya berkisar 0,5% – 1% dari total pinjaman.

Nah membahas mengenai pinjaman online, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi lengkap seputar daftar rekomendasi pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin. Bagi kalian yang mungkin sedang mencari-cari informasi terkait pinjaman dana tunai online bunga rendah tanpa biaya admin, kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir nanti. Karena akan ada banyak sekali informasi bisa kalian dapatkan di pertemuan kali ini. Sebenarnya untuk soal biaya admin memang sudah menjadi hal cukup lumrah, dimana hampir semua pinjaman pasti terdapat biaya administrasi, walaupun biayanya tidak begitu besar.

Seperti sudah kami singgung diatas, ada beberapa aplikasi pinjaman online terbaik dan terdaftar di OJK yang memiliki bunga rendah serta ditambah lagi dengan pembebasan biaya admin. Bebas biaya admin disini adalah, dimana nantinya nominal pengajuan akan sama dengan nominal yang masuk ke rekening peminjam. Bisa dikatakan tidak ada potongan apapun, baik provisi maupun biaya admin. Akan tetapi jika ada pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin, biasanya tenor diberikan juga relatif singkat, mungkin hanya berkisar antar 15 hari sampai 30 hari saja. Jika tenor lebih dari itu, biaya admin dan provisi sudah pasti akan dibebankan.

Dari sekian banyaknya aplikasi pinjaman online di Indonesia, mungkin untuk rekomendasi pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin yang kami siapkan bisa dikatakan cukup asing bagi kalian. Hanya ada beberapa yang sudah kalian ketahui, seperti Indodana, Kredit Cepat, Easycash dan KTA Asetku Akulaku. Nah untuk selebihnya kami rasa masih cukup asing buat kalian. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin

Daftar Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin

Langsung masuk ke pembahasan utama mengenai pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin. Di bawah ini sudah kami siapkan daftar berikut penjelasan masing-masing aplikasi pinjaman online tersebut yang bisa langsung kalian simak berikut.

Baca  15 Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI 2021

1. Klik Kami

Pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin pertama akan kami bahas adalah Klik Kami. Aplikasi ini mungkin masih cukup asing, namun penting diketahui juga bahwa Klik Kami sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terdaftar juga di AFPI. Mengenai produk pinjaman dimiliki oleh Klik Kami, aplikasi ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp 400.000 – Rp 10.000.000, dengan tenor 3 bulan sampai maksimal 12 bulan dan pastinya memiliki bunga rendah maksimum 24% per tahun. Kemudian menariknya lagi, Klik Kami tidak akan membebani penggunanya dengan biaya admin.

2. Kredit Cepat

Jika kalian mencari pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin, Kredit Cepat mungkin bisa menjadi salah satu opsi nya. Aplikasi ini merupakan layanan pinjol dengan syarat mudah serta proses pencairan cepat. Adapun untuk fitur-fitur nya, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Jangka waktu pengembalian: 95 hari – 120 hari
  • Jangka waktu per panjang pinjaman: 30 hari
  • Perhitungan Maksimum persentase tahunan (APR): komisi 0,8% per hari x 365 hari = 292%
  • Biaya perpanjangan pinjaman: 0,8% dari pokok pinjaman per hari
  • Minimal jangka waktu pengembalian: 95 hari.
  • Maksimal jangka waktu pengembalian: 120 hari.
  • Tingkat persentase tahunan maksimal (APR): 292%

3. Kotak Koin

Kotak Koin juga menjadi salah satu rekomendasi pinjaman online bunga rendah tidak dibebani dengan biaya admin. Disini kalian tidak memerlukan jaminan apapun untuk mengajukan pinjaman, dimana cukup dengan KTP, nomor HP aktif serta nomor rekening atas nama pribadi, kalian sudah bisa mendapatkan dana pinjaman. Adapun mengenai fitur pinjaman, kalian bisa simak di bawah ini.

  • Limit pinjaman : Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000
  • Bunga : 2,21% per bulan
  • APR Maksimal : 26,5% per tahun
  • Tenor : 91 hari sampai 180 hari

4. Singa Pinjaman Online

Kemudian selanjutnya ada juga Singa pinjaman online. Aplikasi ini juga sama halnya dengan yang telah kami sampaikan diatas, dimana tidak ada biaya admin dibebankan. Jadi bisa segera mengunduh aplikasi ini melalui Play Store kemudian ajukan pinjaman. Adapun informasi limit, tenor dan bunga bisa kalian simak di bawah ini.

  • Jumlah Pinjaman Personal : mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000
  • Jumlah Pinjaman SME : mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 30.000.000
  • Tenor pinjaman lebih dari 91 hari – 1 tahun
  • Maksimal APR : 15% per tahun

5. Kredinesia

Pinjol bunga ringan tanpa biaya admin berikutnya adalah Kredinesia. Kredinesia sendiri merupakan platform pinjaman kredit tanpa agunan yang menyediakan pinjaman yang fleksibel dan dapat diandalkan dengan limit kredit hingga Rp 4.000.000. Kredinesia juga telah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh OJK. Mengenai informasi lengkap terkait Kredinesia, simak berikut ini.

  • Limit pinjaman : Rp 600.000 – Rp 4.000.000
  • Tenor : 91 – 365 hari
  • Bunga : 14%
Baca  6 Syarat & Cara Daftar Pinjaman Gojek BRI Bunga Ringan 2021

6. Indodana

Indodana merupakan platform fintech lending dari PT Artha Dana Teknologi yang memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater. Platform Indodana tentunya mampu memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka. Adapun soal informasi fitur dan lainnya, bisa langsung simak di bawah ini.

  • Pilihan tenor pinjaman mulai dari 61 hari sampai 6 bulan.
  • Limit pinjaman hingga Rp 8.000.000.
  • Suku bunga dihitung berdasarkan metode anuitas (suku bunga efektif).
  • Maksimum suku bunga tahunan 56% (APR)*

7. KTA Asetku

Kemudian ada juga Asetku. Asetku sendiri merupakan platform terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Layanan ini juga tersedia di aplikasi Akulaku yang mana merupakan fitur unggulan pinjaman jangka pendek milik Akulaku. Adapun informasi terkait KTA Asetku Akulaku, kalian bisa simak informasinya di pembahasan sebelumnya. Asetku juga tidak membebankan biaya admin kepada para penggunanya, hal ini yang menjadikan Asetku banyak diminati.

  • APR: 15% – 23% pa
  • Jumlah Dana Minimum = Rp 1.000.000
  • Jumlah Dana Maksimum= Rp 50.000.000.000
  • Biaya Tambahan: Tidak Ada

8. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin berikutnya ada Pinjam Yuk. Pinjam Yuk adalah platform pinjaman uang tunai tanpa agunan yang bisa diajukan dengan syarat mudah serta proses cepat. Mengenai informasi produk pinjaman, di bawah dapat kalian simak informasi lengkapnya.

  • Nominal Pinjaman: mulai Rp. 500,000 hingga Rp. 2,000,000
  • Tenor Pinjaman: 91 hari-120 hari
  • Maksimal APR: 14%/tahun
  • Biaya Transaksi: 0
  • Bunga rendah hanya 0,038% per hari

9. Easycash

Lalu terakhir ada Easycash. Easycash juga tidak akan membebani pengguna dengan biaya admin sama halnya dengan aplikasi pinjaman online diatas. Selain memiliki syarat pendaftar mudah, proses pengajuan pinjaman dana tunai bisa dilakukan dengan cepat, yakni hanya kurang dari 1 x 24 jam, dana akan langsung masuk ke nomor rekening kalian.

  • Pinjam Uang: Rp 600.000 – Rp 20.000.000
  • Durasi: tenor ter pendek 93 hari, ter panjang 180 hari
  • Suku bunga (maksimum): APR 24% per tahun, tidak ada biaya manajemen tambahan

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin. Disini bisa kami tarik kesimpulan bahwa memang pada dasarnya biaya admin kerap ada di hampir semua aplikasi pinjol. Hanya saja ada juga beberapa yang tidak dibebani dengan biaya admin, seperti halnya rekomendasi aplikasi pinjol yang kami sampaikan diatas. Walaupun demikian, kalian juga tetap harus cermat memilih pinjol, jangan sampai terjebak oleh pinjol ilegal.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai pinjaman online bunga rendah tanpa biaya admin. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.