10 Pinjaman Online Terbaik & Resmi Paling Rekomendasi 2021

Pinjaman Online Terbaik – Aplikasi pinjaman online terkadang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan dana mendesak yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi seperti sekarang ini. Banyaknya aplikasi pinjaman online yang ada di Play Store atau App Store, kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah dan kemudian daftarkan akun untuk mendapatkan limit pinjaman.

Akulaku, Kredivo, Adakami, dan Indodana menjadi beberapa layanan pinjaman online terbaik yang sangat direkomendasikan. Selain membutuhkan persyaratan yang mudah, proses pengajuan dan persetujuan juga sangat cepat, hanya kurang dari 5 menit dana pinjaman bisa langsung masuk ke rekening peminjam. Membahas mengenai aplikasi pinjaman online, di pertemuan ini idekredit.com akan memberikan informasi pinjaman online terbaik.

Penting diketahui bahwa untuk mengajukan pinjaman online kalian harus mengetahui beberapa poin penting, salah satunya adalah pastikan bahwa pinjaman tersebut sudah resmi, terdaftar dan diawasi langsung ojek Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Jika pinjaman online tersebut sudah terdaftar secara resmi, maka dipastikan pinjaman tersebut sangat rekomendasi.

Saat ini banyak sekali PINJAMAN ONLINE ILEGAL yang cukup meresahkan masyarakat, dimana banyak juga masyarakat yang mengajukan di pinjaman ilegal tersebut karena tidak mengetahui poin-poin yang kami sebutkan diatas, dan akhirnya mereka terkena jerat dari oknum tersebut. Nah mengenai beberapa daftar pinjaman online terbaik, di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi dan penjelasan lengkap daftar pinjaman online terbaik.

Pinjaman Online Terbaik

Daftar Pinjaman Online Terbaik

Mengenai pinjaman online terbaik, di bawah ini kami telah menyiapkan 25 pinjaman online terbaik, resmi dan pastinya paling rekomendasi. Di setiap pembahasan, kami juga akan menjelaskan mengenai syarat diperlukan serta limit pinjaman diberikan dan bunga yang dibebankan. Lebih jelasnya langsung saja simak berikut ini.

1. Akulaku

Akulaku

Pinjaman online terbaik pertama adalah Akulaku. Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online dan cicilan tanpa kartu kredit yang sangat rekomendasi. Dimana ada 2 fitur produk khusus dan tunai, yakni KTA ASETKU AKULAKU pinjaman jangka pendek dan Dana Cicil pinjaman jangka panjang. Untuk KTA Asetku, kalian bisa mengajukan pinjaman maksimal hingga Rp 3 juta dan Dana Cicil maksimal hingga Rp 15 juta. Akan tetapi ada beberapa syarat ketentuan yang wajib kalian ketahui agar bisa mengajukan pinjaman online Akulaku ini. Berbicara mengenai suku bunga, Akulaku memiliki besaran suku bunga yang cukup terjangkau yakni hanya kurang dari 3% di setiap bulannya.

2. Kredivo

Kredivo

Hampir sama dengan Akulaku, Kredivo juga bisa dimanfaatkan untuk pinjaman dana tunai, paylater dan cicilan tanpa kartu kredit. Besaran dana pinjaman yang diberikan Kredivo maksimal hingga Rp 30 juta dengan ketentuan pengguna harus memiliki akun Kredivo Premium. Untuk pengguna Akun Basic, mereka hanya akan diberi limit yang dapat digunakan untuk paylater atau bayar nanti dengan tempo 30 hari bunga 0%. Untuk bunga Kredivo pinjaman tunai, bunga yang diberikan adalah 2,6%, yang mana bunga paling rendah untuk aplikasi pinjaman online terbaik.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Berikutnya ada Kredit Pintar. Pinjaman ini memiliki rating sangat baik di Play Store, yakni 4,6 dari maksimal 5. Kecepatan proses persetujuan menjadi salah satu faktor mengapa Kredit Pintar banyak diminati. Disamping itu, syarat pengajuan juga cukup mudah dan ditambah bunga dibebankan juga bisa dikatakan cukup standar, yakni 0,8% per hari. Plafon pinjaman diberikan maksimal hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

4. TunaiKu

TunaiKu

Tunaiku adalah salah satu PINJAMAN ONLINE BUNGA RENDAH yang bisa dijadikan opsi utama kalian ketika membutuhkan dana mendesak. Rating pinjaman ini juga tidak berbeda jauh dengan pinjaman Kredit Pintar, yakni 4,5 dari maksimal 5. Tunaiku memberikan pinjaman maksimal sebesar Rp 20 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 20 bulan. Suku bunga dibebankan juga cukup umum, yakni 2% hingga maksimal 5% per bulan.

5. Adakami

Adakami

Pinjaman online terbaik berikutnya adalah Adakami. Layan pinjaman online sering sekali muncul di Facebook atau di Youtube, jadi bisa dikatakan sudah tidak asing lagi kalian semua. Kalian bisa mengajukan pinjaman Adakami dengan syarat ringan, hanya KTP dan nomor HP aktif serta rekening atas nama pribadi. Pinjaman maksimal diberikan hingga Rp 10 juta dengan pilihan tenor 3, 6 hingga 12 bulan. Kemudian untuk soal suku bunga juga ringan, hanya 3% per bulan.

6. UKU

UKU

Nah jika kalian mencari pinjaman online jangka pendek dengan limit pinjaman standar, UKU Pinjaman Online bisa menjadi solusi utama Kalian bisa mengajukan pinjaman maksimal Rp 5 juta dengan tenor 91 hari sampai 180 hari maksimal. Menariknya, besaran bunga pinjaman UKU sangatlah ringan, yakni hanya 1,2% per bulan. Ini menjadi salah satu pinjaman terbaik dengan bunga paling rendah, dan tak heran jika rating pinjaman ini 4,4 dari maksimal 5.

7. Indodana

Indodana

Pinjaman online terbaik selanjutnya adalah Indodana Paylater. Seperti namanya, layanan ini adalah layanan paylater yang juga tersedia pinjaman online terbaik dengan limit hingga Rp 25 juta serta tenor maksimal hingga 12 bulan. Layanan ini banyak digunakan oleh para warga masyarakat yang membutuhkan biaya untuk kebutuhan sehari-hari dan mendesak, karena proses pengajuan sangatlah mudah dan cepat. Untuk suku bunga, pinjaman ini memiliki suku bunga besar jika dibandingkan pinjaman terbaik lainnya, yakni 4,6% per bulan.

8. Julo

Julo

Pinjaman cepat terbaik syarat mudah bunga ringan, Julo juga masuk dalam jajaran pinjaman online terbaik yang bisa kalian jadikan opsi utama. Julo memberikan pinjaman maksimal hingga Rp 15 juta dengan tenor maksimal 9 bulan serta bunga 4%-7% per bulan. Mengenai rating, Julo juga memiliki rating tinggi, yakni 4,5 dari maksimal 5.

9. Uang – Pinjaman Tunai Dana Online Cepat

Uang Pinjaman Tunai Dana Online Cepat

Uang Pinjaman Tunai Dana Online Cepat memiliki rating tinggi, yakni 4,7%, dimana rating tersebut merupakan rating yang cukup tinggi jika dibandingkan beberapa pinjaman online lainnya. Memberikan limit pinjaman hingga maksimal Rp 20 juta, kalian bisa mengembalikan pinjaman tersebut dengan beban bunga 2% per bulan serta tenor maksimal hingga 12 bulan. Syarat diperlukan sangat mudah tidak berbeda dengan syarat pinjaman online terbaik lainnya, ditambah lagi proses pencairan dana bisa dilakukan di hari itu juga.

10. Neo Cash

Neo Cash

Pinjaman online terbaik terakhir menurut rekomendasi tim idekredit.com adalah Neo Cash. Rating pinjaman ini hampir mencapai maksimal yaitu 4,9. Rating tertinggi diantara pinjaman online lainnya. Hadir dengan bunga rendah sebesar 3%, limit pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000 serta tenor maksimal 12 bulan. Untuk mendapatkan pinjaman, kalian bisa unduh aplikasinya melalui Play Store dan App Store kemudian daftarkan akun untuk mendapatkan limit pinjaman.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai pinjaman online terbaik, kami sampaikan bahwa daftar pinjaman diatas adalah rekomendasi dari tim idekredit.com setelah melakukan beberapa riset. Selain hadir dengan suku bunga ringan, pinjaman diberikan juga rata-rata diatas Rp 5 juta. Untuk tenor maksimal juga beragam, mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai pinjaman online terbaik. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.