5 Tabel Pinjaman KSP Nasari 2022 : Syarat, Plafon & Bunga

Tabel Pinjaman KSP Nasari – Ada cukup banyak cara bagi kalian yang ingin mendapatkan modal buat usaha ataupun sedang membutuhkan dana cepat, salah satunya melakukan pengajuan di salah satu Koperasi Simpan Pinjam (KSP). Dimana melalui KSP kalian lebih mudah dalam melakukan pinjaman, selain itu persyaratan yang diajukan juga terbilang mudah dan prosesnya cepat.

Pada pembahasan sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua cara ajukan pinjaman KSP Nasari secara online, sedangkan pada pertemuan sangat baik ini akan informasikan tebel pinjaman KSP Nasari. Sebelum lanjut ke pembahasan utama, wajib mengetahui detail tentang KSP Nasari mulai dari produk pinjaman tersedia serta masih banyak lagi lainnya.

Tidak jauh berbeda dengan tabel pinjaman KSP Augrah dimana terdapat suku bunga, plafon serta tenor maka dari itu kalian wajib untuk mengetahui semua sehingga bisa membedakan mana yang lebih ringan dari sisi angsuran, biaya penanganan maupun suku bunga per tahunnya. Hal seperti ini memang sering kali disampaikan dengan tujuan agar nantinya kalian paham dan jelas dalam menentukan pinjaman.

Seperti diketahui jika pengajuan pinjaman memang bisa dilakukan secara offline serta online jadi tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan, namun sangat disarankan secara offline saja karena nantinya akan ada informasi penting bisa kalian dapatkan. Selain itu syarat dan ketentuan sama saja kok, jadi tidak perlu bingung mengenai hal tersebut.

Tabel Pinjaman KSP Nasari KSP
Citayam

Sampai disini pastinya kalian semua semakin penasaran untuk mengetahui informasi secara jelas dan detailnya bukan ? Oleh karena itu pada pertemuan sangat baik ini kami akan menjelaskan jadi tetap simak terus artikel ini sampai selesai. Baiklah untuk mempersingkat waktu silahkan simak langsung ulasan dari Idekredit.com mengenai tabel pinjaman KSP Nasari seperti dibawah ini.

Apa itu KSP Nasari

Sebelum lanjut ke pembahasan berikutnya terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua tentang KSP Nasari kepada kalian semua, sebelumnya KSP Nasari bernama Koperasi Sera Usaha (KSU) dengan badan hukum Nomor 0021/BH/KWK.11-30/VIII/1998 dengan jumlah anggota KSU Nasari sebanyak 25 orang.

Baca  √ KUR Bank Kalsel 2022: Syarat, Bunga, Keunggulan & Tabel Angsuran

Dari tahun ke tahun nama KPS Nasari memang telah dikenal oleh banyak orang serta mengalami kemajuan cukup pesat tepatnya pada pada tanggal 1 Juni 2004 berubah menjadi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) dengan nomor : 55/PAD/MENEG.I/VI/2004 dan mendapat Surat Izin Usaha Simpan Pinjam (SISP) nomor : 165/SISP/Dep.I/2011 tanggal 12 Desember 2012 dan Tanda Daftar Perusahaan Koperasi (TDP) nomor : 11.01.2.51.00380 pada tanggal 08 Oktober 2009.

Informasi Suku Bunga, Plafon & Biaya

Selain itu wajib untuk mengetahui beberapa informasi lain yakni suku bunga serta biaya yang dikenakan ketika kalian mengajukan pinjaman di KSP Nasari, seperti diketahui jika KSP Nasari memberikan plafon mulai dari Rp 5 juta sampai 100 juta kepada setiap nasabah.

Sedangkan untuk tenor yang diberikan mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan, kalian bisa menentukan mau menggunakan pinjaman berapa lama sesuai dengan kemampuan masing masing. Namun saran kami sebaiknya jangan ambil tenor terlalu panjang, karena semakin panjang secara otomatis bunga yang dikenakan bakalan semakin besar juga.

Bila berbicara soal bung, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari dikenakan bunga sebesar 4% per tahun. Bila melihat besaran bunga yang dikenakan yang mencapai 4% bisa dikatakan terbilang rendah bila dibandingkan dengan KSP pada umumnya.

Produk Pinjaman KSP Nasari

Bagi setiap nasabah baru tentu belum begitu paham akan beberapa produk pinjaman dari KSP Nasari, maka dari itu pada pertemuan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua. Jika penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Pinjaman Pensiun

Pertama adalah pinjaman pensiun dimana produk yang diberikan kepada setiap pensiunan PNS, TNI dan Polri yang mana slip gaji dibayarkan lewat kantor POS. Nantinya setiap pembayaran angsuran akan langsung dipotong, terlebih lagi produk ini di asuransikan serta syarat pengajuan juga terbilang mudah dan cepat.

Pinjaman Mikro

Berikutnya adalah produk pinjaman mikro dimana nantinya akan ditujukan kepada setiap pelaku usaha mikro yang ada niatan untuk mengembangkan usahanya agar semakin berkembang pesat. Lebih menariknya lagi pinjaman tersebut memiliki persyaratan mudah cukup terdapat jaminan BPKB Kendaraan saja.

Baca  9 Syarat & Cara Pengajuan UKU Pinjaman Online Terlengkap 2022

Pinjaman Karyawan

Berikutnya adalah pinjaman karyawan dimana khusus bagi setiap karyawan masih aktif dengan syarat minimal sudah bekerja selama 1 tahun ber status karyawan tetap dan pastikan perusahaan sudah bekerja sama dengan KPS Nasari melakukan Perjanjian kerja sama (PKS).

Syarat Pinjaman KSP Nasari

Karena terdapat beberapa produk pinjaman, untuk itu kami berikan semua syarat dan ketentuan masing masing produk pinjaman sudah disediakan. Baiklah untuk mengetahui lebih jelas dan detailnya dapat simak langsung sebagai berikut.

Pinjaman Pensiunan

  • SKEP Pensiun Asli
  • Struk Gaji Asli atau FC Buku Tabungan
  • Foto copy KTP Suami Istri
  • Foto copy Kartu / Buku Pensiun
  • Foto copy Kartu Keluarga (KK)

Pinjaman Mikro

  • BPKP Asli serta Faktur Pajak
  • Foto copy KTP masih aktif
  • Slip gaji terakhir
  • Foto copy Kartu Keluarga (KK)
  • Foto copy rekening listrik

Tabel Pinjaman KSP Nasari

Lalu berlanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni tabel pinjaman KSP Nasari kepada kalian semua, setiap nasabah wajib untuk mengetahui tabel pinjaman sehingga dapat mengetahui plafon tersedia serta tenor yang diberikan. Agar lebih jelasnya silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Tabel Pinjaman KSP Nasari

Wajib kalian ketahui dengan melihat tabel pinjaman seperti diatas maka setiap calon nasabah mengetahui secara detail akan tenor 12 bulan berapa besar angsuran yang dikenakan atau bahkan kelipatannya. Selain itu bisa mengukur kemampuan untuk mengajukan pinjaman, sesuai dengan plafon serta tenor sudah ditentukan.

Kesimpulan

Bila melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan dengan mengetahui tabel pinjaman KSP Nasari maka lebih memudahkan bagi setiap nasabah yang ada niatan untuk mengajukan pinjaman.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai tabel pinjaman KSP Nasarai disertai dengan produk pinaman, plafon, suku bunga dan biaya dapat idekredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan penjelasan seperti diatas.