7 Pinjaman BPR Tanpa BI Checking Langsung Cair 2022

Pinjaman BPR Tanpa BI Checking – Bank Perkreditan Rakyat atau BPR merupakan salah satu bank favorit yang memberikan fasilitas pinjaman tanpa BI Checking kepada setiap nasabahnya. Ini yang menjadi faktor mengapa BPR banyak dipilih oleh masyarakat, bukan hanya untuk mengajukan pinjaman, namun juga untuk menabung.

Nah membahas mengenai fasilitas kredit BPR tanpa BI Checking, di pertemuan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar pinjaman BPR tanpa BI Checking. Sebenarnya tidak semua BPR memiliki ketentuan satu ini, namun ada beberapa yang memiliki ketentuan tersebut, seperti Universal BPR, BPR Lestari, BPR Nusa dan ada lagi yang lainnya.

Namun penting diketahui disini juga bahwa tidak semua fasilitas kredit di BPR tidak memerlukan adanya BI Checking. Biasanya hanya ada 1 fasilitas pinjaman yang tidak memerlukan adanya BI Checking. Kemudian ketentuan tersebut juga ada beberapa poin yang wajib dipahami, seperti kewajiban untuk melampirkan jaminan berupa sertifikat tanah maupun BPKB Kendaraan.

Jika kalian mungkin memiliki keinginan untuk mengajukan pinjaman tanpa BI Checking, kalian bisa memilih salah satu diantara daftar kredit BPR tanpa BI Checking yang sudah kami siapkan. Baiklah daripada berlama-lama lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai pinjaman BPR tanpa BI Checking yang telah kami siapkan berikut ini.

Pinjaman BPR Tanpa BI Checking
Citayam

Daftar Pinjaman BPR Tanpa BI Checking

Pada pembahasan awal disini kami akan langsung membahas mengenai daftar pinjaman BPR tanpa BI Checking. Memang pada umumnya perbankan yang memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabahnya akan melakukan BI Checking terlebih dahulu untuk memastikan riwayat kredit nasabahnya. Namun ada juga beberapa yang tidak memerlukan adanya hal ini, seperti BPR. Ada beberapa daftar pinjaman BPR tanpa BI Checking yang bisa menjadi referensi kalian ketika ingin mengajukan kredit di BPR tanpa harus melalui BI Checking. Untuk lebih jelasnya mari simak penjelasan berikut ini.

1. BPR Kertamulia

Pinjaman BPR Tanpa BI Checking yang pertama ada BPR Kertamulia. BPR Kertamulia sendiri menawarkan fasilitas pinjaman hanya untuk jaminan BPKB Motor saja. Suku bunga yang diberikan juga flat untuk plafon kurang dari 5 juta, yakni sebesar 2,5% saja. Sedangkan untuk plafon diatasnya, beban bunga yang diberikan adalah 2,1% flat. Nasabah juga bisa memilih tenor mulai dari 12 bulan sampai dengan maksimal 60 bulan. Penting diketahui juga bahwa disini akan ada beban biaya admin yang harus dibayarkan, yaitu Rp 300 ribu untuk plafon kurang dari Rp 5 juta dan Rp 400 ribu untuk plafon diatas Rp 5 juta.

Baca  √ Solusi Kita Pinjaman Online OJK 2022 : Syarat & Cara Pengajuan

2. Universal BPR

Kedua ada Universal BPR. Universal BPR adalah penyedia pinjaman BPR tanpa BI Checking yang memberikan penawaran plafon pinjaman maksimal sampai Rp 10 milyar. Tenor yang diberikan juga cukup panjang, yakni maksimal 10 tahun. Keunggulan dari fasilitas pinjaman BPR Universal adalah bisa diakses secara online dan dana akan dicairkan dalam waktu 3 hari kerja saja. Sementara itu, syarat pengajuan pinjaman di BPR Universal, nasabah wajib melampirkan jaminan berupa sertifikat rumah SHM atau SHGB.

3. BPR Nusa

Di nomor tiga ada BPR Nusa. BPR Nusa menjadi salah satu bank BPR yang menyediakan fasilitas pinjaman dengan plafon minimal Rp 50 juta. Nasabah juga bisa memilih tenor sesuai kemampuan mengembalikan mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan. Menariknya disini, pengajuan pinjaman tidak akan dilakukan BI Checking. Hanya saja untuk pinjaman BPR Nusa sendiri hanya bisa diajukan oleh kalian yang berada di daerah Jakarta, Cianjur, Bandung, Bandung Barat dan juga Cimahi. Adapun syarat yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman adalah sebagai berikut.

  • FC sertifikat tanah (SHM, SHGB, atau IMB), dokumen asli dapat diserahkan setelah pengajuan pinjaman disetujui.
  • FC KTP, Kartu Keluarga (KK), dan NPWP.
  • Rekening koran tabungan selama 3-6 bulan terakhir.
  • Slip gaji atau surat keterangan hasil usaha.
  • Struk pembayaran PBB terbaru.

4. BPR Lestari

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu Bank Perkreditan Rakyat satu ini, yakni BPR Lestari. BPR Lestari merupakan salah satu penyedia pinjaman yang sudah terdaftar di OJK. Para nasabah nantinya dapat mengajukan pinjaman hingga maksimal Rp 1 milyar dengan tenor panjang hingga 10 tahun. Syarat yang diperlukan juga cukup ringan dan tentunya tidak memerlukan adanya BI Checking. Untuk itu, kami sangat merekomendasikan fasilitas pinjaman dari BPR Lestari satu ini.

Baca  5 Cara Penagihan Pinjaman Online Menurut OJK (Etika dan Prosedur)

5. BPR DBL

Selanjutnya ada BPR Dana Berkah Lestari atau DBL. Pengajuan di BPR DBL tidak memerlukan adanya BI Checking seperti pengajuan di Bank Mandiri, BRI maupun BNI pada umumnya. Disini kalian tetap akan diwajibkan untuk melampirkan jaminan berupa sertifikat tanah dan bangunan atau bisa juga BPKB Kendaraan Bermotor. Layanan pinjaman BPR DBL juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari biaya pernikahan, renovasi rumah, pengobatan, modal usaha, pendidikan dan lain sebagainya. Para nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga maksimal Rp 1 milyar.

6. BPR Gunung Simping Artha

Berikutnya ada BPR Gunung Simping Artha. BPR Gunung Simping Artha juga memiliki fasilitas kredit tanpa BI Checking yang bisa diajukan dengan syarat mudah serta proses yang cepat. Fasilitas kredit tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari renovasi rumah, modal usaha, pendidikan dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. BPR Perdana

Lalu yang terakhir ada BPR Perdana. Pinjaman BPR Tanpa BI Checking satu ini memberikan nominal pinjaman minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp 200 juta. Adapun untuk syarat pengajuannya juga dinilai cukup mudah, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Merupakan warga Depok atau Jabar.
  • KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat nikah untuk calon debitur yang sudah menikah.
  • KTA kawan bebas biaya provisi.

Tabel Pinjaman BPR Tanpa BI Checking

Jika kalian sudah mengetahui beberapa daftar kredit tanpa BI Checking dari BPR diatas, selanjutnya kalian dapat simak referensi tabel pinjaman BPR tanpa BI Checking yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Tabel Angsuran BPR Khusus Karyawan Tanpa BI Checking

Tabel Pinjaman BPR Khusus Karyawan Tanpa BI Checking

2. Tabel Angsuran BPR Tanpa BI Checking

Tabel Angsuran BPR Tanpa BI Checking

Kesimpulan

Melihat pembahasan diatas terkait kredit BPR Tanpa BI Checking. Disini dapat disimpulkan bahwa BI Checking memang kerap dijadikan acuan utama ketika pihak bank melakukan verifikasi riwayat kredit calon debitur. Namun ada juga beberapa bank yang tidak memerlukan hal ini, dan biasanya hal ini akan diperkuat atau diwajibkan dengan adanya lampiran jaminan berupa sertifikat tanah maupun BPKB kendaraan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai pinjaman BPR tanpa BI Checking. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.