2 Cara Pinjam Uang 100 Ribu Online Cair Hari Ini 2022

Pinjam Uang 100 Ribu Online – Fasilitas pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit memang banyak dicari karena kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Dengan adanya fasilitas pinjam uang online maka siapa saja bisa mengajukan tanpa banyak syarat dan jaminan. Terlebih pinjam uang online juga memiliki proses yang termasuk cepat, bahkan dalam hitungan menit uang sudah masuk ke rekening pribadi.

Dari banyaknya aplikasi pinjaman online memang mayoritas memiliki nominal minimal Rp.500.000 bahkan ada yang mulai dari Rp.1.000.000. Kami pernah membahas mengenai pinjaman 500 ribu langsung cair, namun kebutuhan dari sebagian orang dibawah itu. Bahkan banyak yang mencari fasilitas pinjam uang 100 ribu online karena takut akan bunga ataupun denda yang nominalnya tinggi.

Dengan pinjam uang 100 ribu maka kita dapat memenuhi kebutuhan secara cepat dan tidak kesulitan mengembalikannya. Nominal uang 100 ribu bagi memang sebagian orang masih termasuk besar sehingga tidak ingin mengambil nominal pinjaman diatasnya. Disamping itu untuk mendapatkan uang 100 ribu dapat diusahakan sehingga tidak perlu pusing saat pelunasannya.

Kemudian pinjam uang online juga memiliki keuntungan karena mudah diajukan cukup dari smartphone saja sehingga menghemat waktu. Belum lagi pengajuannya berpeluang besar diterima berbeda dengan pinjam uang konvensional dimana sering ditemukan penolakan. Untuk cicilannya juga bisa diambil perbulan sehingga lebih meringankan beban peminjam.

Pinjam Uang 100 Ribu Online
Citayam

Cara Pinjam Uang 100 Ribu Online Cair Hari Ini

Pada dasarnya cara pinjam uang 100 ribu online memang dapat dilakukan, namun memang tidak banyak penyedia fasilitasnya. Tentunya banyak aplikasi pinjaman online yang berlomba memberikan limit besar supaya keuntungan dari bunga yang didapatkan juga bertambah. Ketika nominalnya hanya 100 ribu maka kurang dianggap menguntungkan.

Karena tidak semua pinjaman online memberikan nominal ratusan ribu rupiah maka banyak yang memilah milah. Rekomendasi kami untuk fasilitas pinjam uang 100 ribu online ada Kredivo dan juga Shopee Pinjam/Spinjam. Keduanya menawarkan nominal kredit mulai 100 ribu dan untuk bunganya sudah dapat dipastikan rendah.

Baik Kredivo maupun SPinjam sudah terdaftar di OJK sehingga lebih aman dan data pelanggan terlindungi. Kemudian dari sisi pelayanannya juga baik karena tersedia call center yang dapat dihubungi 24 jam penuh. Untuk pembahasan cara pinjam uang 100 ribu online silahkan simak rangkuman idekredit.com berikut ini.

Baca  12 Syarat Pinjam Uang di KOPNUSPOS : Biaya, Bunga & Pengajuan

1. Pinjam Uang 100 Ribu Online via Kredivo

Pinjam uang 100 ribu online dapat dilakukan melalui layanan Pinjaman Tunai Kredivo dimana bekerjasama dengan KrediFazz. Kalian bisa mendapatkan pinjaman maksimal Rp.500.00 dihitung dari sisa limit penggunaan Kredivo. Kelebihan utamanya tidak memerlukan agunan ataupun jaminan, cukup mendaftar Kredivo menggunakan KTP dan mengisi data diri saja.

Baik akun Kredivo Basic ataupun Premium dapat mengajukan pinjam uang 100 ribu secara mudah dan juga cepat. Kelebihannya kalian dapat memilih tenor mulai dari 30 hari, 3 dan juga 6 bulan sehingga mempermudah pelunasannya. Lalu biaya admin adalah sebesar 6% dari total pinjaman dimana dipotong diawal atau disebut juga provisi.

Untuk jatuh tempo pembayarannya adalah 30 hari sesuai tanggal dimana pinjamannya berhasil disetujui. Apabila kalian mengalami keterlambatan pelunasan maka dendanya senilai 3% dan akan ada bunga tambahan 2,95% perbulannya. Saat mengajukan prosesnya cepat karena uang dapat cair dalam hitungan menit saja.

Estimasi waktu pencairannya maksimal 1 hari kerja, itupun jarang terjadi jika tidak ada permasalahan ataupun kendala. Kemudian untuk cara pinjam uang 100 ribu online di Kredivo pastikan kalian sudah mendaftar dan aktivasi akun. Bagi pemilik akun Basic ataupun Premium aktif dapat mengajukan pinjam uang seperti berikut.

  • Jalankan aplikasi Kredivo, pada menu utama silahkan kalian tap Pinjaman Tunai
Pinjam Uang 100 Ribu Online via Kredivo
  • Tampil menu penjelasan singkat, silahkan tekan Daftar Pinjaman Tunai
pinjaman online terpercaya
  • Tampil persetujuan, silahkan kalian menekan tombol Setuju
pinjaman 100 ribu langsung cair
  • Muncul menu pinjamannya, silahkan memilih tenor pinjam uang sesuai keinginan kalian. Berikutnya beralih ke detail pinjaman dan masuk tujuan.
pinjaman 5 menit cair
  • Pilih salah satu tujuan pinjam uang 100 ribu online sesuai kebutuhan kalian.
pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
  • Berikutnya pada besaran pinjaman slide tombol sampai ke angka 100 ribu rupiah.
pinjaman 5 menit cair legal
  • Setelah berhasil mengatur angka ke 100 ribu lanjutkan menekan Tambah Bank Tujuan
rekening bank tujuan
  • Muncul menu bank tujuan untuk pencaran pinjam uang. Pilih nama bank
rekening bank
  • Kamu bisa mengetikkan nama bank kemudian memilih salah satunya.
bank tujuan
  • Ketikkan nomor rekening pribadi kalian pada kolom yang disediakan lalu tekan Tambah Bank
mencairkan pinjaman online
  • Tampil informasi pinjam uang, biaya admin dan yang diterima. Tekan Ambil Pinjaman disebelah bawah.
cara Pinjam Uang 100 Ribu Online
  • Berikutnya masukkan PIN Kredivo kalian berupa 6 digit angka. Muncul cicilan perbulan dibawahnya, kemudian tekan Ambil Pinjaman
pin kredivo
  • Tampil menu persetujuan dimana dapat dibaca terlebih dahulu kemudian tekan tanda panah kebawah.
syarat Pinjam Uang 100 Ribu Online
  • Silahkan tekan Setuju untuk melanjutkannya.
persetujuan
  • Kredivo akan mengirimkan kode OTP ke nomor handphone terdaftar.
otp
  • Setelah menerima SMS OTP masukkan kodenya ke aplikasi Kredivo. Setelahnya pengajuan pinjam uang 100 ribu online berhasil dilakukan dan tinggal tunggu ditransfer ke rekening.
pinjaman 5 menit cair online

2. Pinjaman Online SPinjam (Shopee Pinjam)

Lalu cara pinjam uang 100 ribu online berikutnya adalah menggunakan Shopee Pinjam. Secara langsung kalian dapat mengajukan dana sesuai dengan limit yang diberikan pihak Shopee. Tersedia tenor 3, 6 serta 12 bulan sehingga angsuran semakin ringan. Melalui SPinjam seluruh uang juga akan ditransfer ke rekening pribadi kalian sehingga lebih aman.

Baca  25 Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KiniFlexi Dana Kini 2022

Lalu proses aktivasi serta verifikasinya juga cepat karena hanya memerlukan KTP, identitas diri dan juga verifikasi wajah. Setelah melakukan aktivasi kalian dapat mengajukan pinjaman dengan bunga mulai dari 1,95% perbulan dimana termasuk rendah. kemudian akan ada biaya penanganan 1% tiap transaksinya dimana tidak terlalu besar.

Pastinya bisa pinjam uang 100 ribu online via SPinjam karena prosedurnya sangatlah mudah. Sebagai bahan pengetahuan ketika terlambat membayar maka kalian dikenakan denda senilai 5% dari nominal tagihannya. Lalu untuk cara pengajuannya silahkan simak sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Shopee, masuk ke menu Saya kemudian tekan SPinjam
Pinjaman Online SPinjam
  • Muncul limit yang sudah tersedia, silahkan tekan Ajukan
Shopee Pinjam
  • Ketikkan nominal pinjaman, misalnya butuh 100 ribu tinggal ketik 100.000. Berikutnya pilih tenor pinjamannya sesuai kebutuhan. Dibawahnya pilih rekening tujuannya.
cara Pinjam Uang Online
  • Tekan Tambah Rekening bank
Pinjam Uang Online
  • Masukkan nama lengkap, nomor rekening serta nama Bank sesuai data yang terdaftar. Tekan Lanjutkan
rekening pinjaman
  • Berikutnya muncuul seluruh biaya dan juga nominal diterima, tekan Ajukan Sekarang
rekening Pinjam Uang 100 Ribu Online
  • Muncul pop up, silahkan tekan Lanjutkan
konfirmasi
  • Konfirmasikan dengan mengetikkan PIN ShopeePay kalian
pin shopee
  • Selamat, pinjam uang 100 ribu sudah berhasil diajukan dan tunggu pencairannya.
Pinjaman Uang 100 Ribu Online

Kesimpulan

Kami juga sudah membahas cara cek angsuran Lumbung Dana dimana lewat aplikasi sama seperti Kredivo dan SPinjam. Keuntungan meminjam uang dalam jumlah kecil pastinya dapat dikembalikan dengan mudah serta bunganya jauh lebih ringan.

Kemudian jika terjadi keterlambatan maka denda yang harus dibayar kalian juga tidaklah terlalu besar. Apalagi dengan nominal 100 ribu pastinya perhitungan bunga ataupun dendanya rendah. Demikian pembahasan kali ini, semoga akan membantu ketika kamu ingin pinjam uang online.

Sumber gambar : google.com, idekredit.com