15 Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Bunga Ringan & Syarat Mudah 2021

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan – Saat ini banyak sekali pinjaman online yang dapat diajukan dengan mudah. Selain itu syarat dan tenor yang disediakan juga cukup panjang, yakni sampai 12 bulan.

Sebelumya pinjaman online memang hanya menyediakan tenor pinjaman yang cepat, hanya 30 hari saja. Namun seiring dengan banyaknya orang yang mengajukan, akhir tenor pinjaman diperpanjang menjadi 12 bulan.

Berbicara mengenai pinjaman online, pada pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas mengenai daftar pinjaman online cicilan 12 bulan terbaik dengan syarat ringan dan bunga rendah.

Daripada penasaran, langsung saja simak informasi lengkap mengenai pinjaman online dengan cicilan sampai 12 bulan yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Bunga Ringan & Syarat Mudah

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Daftar Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi pinjaman online dan bank yang menyediakan pinjaman dengan tenor sampai 12 bulan. Akan tetapi dibawah ini kami sudah menyiapkan daftar pinjaman online terbaik versi idekredit.com yang dapat kalian simak penjelasannya di bawah ini.

1. Jenius Flexi Cash Dana Tunai

Jenius Flexi Cash

Pertama adalah Jenius Flexi Cash. Pinjaman yang satu ini merupakan cicilan dana tunai yang dapat kalian ajukan melalui aplikasi Jenius BTPN. Kalian dapat mengajukan pinjaman uang tunai dengan tenor hingga 12 bulan.

Jika pengajuan disetujui, dana tersebut akan ditransfer langsung ke rekening Jenius kalian. Bunga yang dibebankan juga cukup rendah, yakni hanya 1,75% hingga 2,25% per bulan flat.

Namun pinjaman online melalui aplikasi Jenius BTPN ini hanya dapat dilakukan oleh nasabah terpilih saja. Jadi dengan kata lain pinjaman ini terbatas dan tidak dapat diajukan oleh nasabah yang tidak terpilih.

Proses pengajuan membutuhkan waktu kurang lebih 2-5 hari kerja. Jangka waktu pengajuan ini juga cukup lama untuk ukuran Fintech.

Baca  7 Cara Membatalkan Pinjaman Online Julo : Syarat & Prosedur

2. Kredivo

Kredivo

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi pinjaman online Kredivo yang satu ini. Kredivo menjadi salah satu aplikasi PINJAMAN ONLINE TERBAIK yang dapat kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman dana tunai.

Selain dapat kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman tunai, kalian juga dapat membeli barang di merchant rekanan Kredivo dengan cara cicilan. Ini yang menjadikan Kredivo banyak dipilih oleh masyarakat.

Mengenai tenor pinjaman dana tunai, Kredivo memberikan pinjaman tunai maksimal 10 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Persyaratan yang diperlukan juga cukup mudah.

3. KTA Permata Online Mobile X

KTA Permata Online Mobile X

Selanjutnya ada Bank Permata yang menghadirkan produk pinjaman tanpa agunan atau KTA Permata Online Mobile X. Kalian dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Permata Mobile X.

Pengajuan pinjaman memiliki proses cepat dan mudah, dimana hasil keputusan akan disampaikan kurang dari 24 jam. Kredit tanpa agunan online ini tidak membutuhkan informasi kartu kredit, lain halnya dengan pengajuan KTA di bank lainnya.

4. KTA CIMB Niaga

KTA CIMB Niaga

Dari segmen KTA, CIMB Niaga juga menghadirkan produk KTA yang dapat kalian ajukan via online. Sama halnya dengan jenis pinjaman online diatas, pinjaman ini juga menyedikan tenor cicilan hingga 12 bulan bahkan sampai 4 tahun.

Dan untuk soal bunga, KTA CIMB Niaga hanya membebankan bunga minimal 0,99% hingga maksimal 1,79% flat per bulan. Persyaratan yang dibutuhkan juga cukup ringan.

5. DONA Home Credit Pembiayaan

DONA Home Credit Pembiayaan

Home Credit juga memiliki produk DONA pinjaman uang tunai tanpa jaminan yang dapat kalian ajukan via online. DONA menyediakan pinjaman mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 25 juta dengan tenor pinjaman sampai 42 bulan.

Persyaratan yang dibutuhkan juga cukup ringan ditambah lagi bunga yang dibebankan hanya sebesar 2% saja. Ini merupakan kelebihan dari pinjaman milik HCI, jadi tidak heran jika produk ini banyak diminati oleh masyarakat.

6. DBS Cicilan Kilat

DBS Cicilan Kilat

Di posisi ke 6 ada DBS Cicilan Kilat. DBS menawarkan pinjaman kilat tanpa agunan dengan palfon Rp 3 juta sampai Rp 10 juta. Lalu untuk tenornya sendiri mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan.

Bunga KTA Digibank juga cukup ringan, yakni 1,59 – 2,49% flat per bulan. Kredit online ini juga diklaim sebagai KTA Instant dengan persetujuan sangat cepat hanya 1 menit.

Baca  4 Cara Membatalkan Pinjaman Online Adakami 2021 : Syarat & Prosedur

7. BRI Ceria

BRI Ceria

Kemudian juga ada BRI Ceria yang dapat kalian jadikan opsi lainnya untuk mengajukan pinjaman tunai tanpa persyaratan kartu kredit. BRI Ceria sendiri merupakan aplikasi kredit online dari bank BRI yang memberikan pinjaman dengan limit hingga Rp 20 juta.

Tenor pinjaman maksimal adalah 12 bulan dengan bunga ringan hanya 1,42% per bulan atau 26,95 efektif per tahun. Bunga ini juga sangat rendah jika dibandingkan dengan fintech lain.

8. Akulaku Cicilan Barang

Akulaku Cicilan Barang

Akulaku juga menjadi Fintech cicilan tanpa kartu kredit yang dapat kalian gunakan untuk membeli barang di merchant rekanan Akulaku. Untuk dapat menggunakan Akulaku, kalian harus mendownload aplikasinya dan kemudian daftar.

Hanya saja untuk cicilan 12 bulan disini bukan berbentuk pinjaman tunai, melainkan pembelian barang. Sebenarnya Akulaku juga menyediakan pinjaman kilat, yakni KTA ASETKU AKULAKU, namun tenor pinjaman hanya tersedia 15 sampai 22 hari saja.

9. TravelokaPay

TravelokaPay

TravelokaPay adalah aplikasi pinjaman online tanpa DP yang dapat kalian ajukan dengan persyaratan mudah dan bunga ringan. Di dalam aplikasi ini juga terdapat pilihan Paylater yang dapat digunakan untuk membeli beragam produk atau nikmati cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor 12 bulan.

10. Tunaiku

Tunaiku

Selanjutnya ada Tunaiku. Tunaiku menjadi salah satu pinjaman online terbaik yang memberikan pinjaman hingga 20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan. Bunga yang dibebankan juga cukup rendah, yakni 3% per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman tunai, kalian dapat mendownload aplikasinya melalui Playstore atau App Store.

11. KreditPintar

KreditPintar

Lalu ada juga KreditPintar. KreditPintar masuk dalam jajaran pinjaman online terbaik dengan tenor pinjaman 12 bulan yang dapat kalian jadikan opsi pinjaman online.

Sama halnya dengan aplikasi pinjaman online lainnya, kalian dapat mendownload kemudian daftarkan untuk dapat mengajukan pinjaman. Bunga yang dibebankan sangatlah rendah, yakni hanya 0,5% per hari, dengan besaran pinjaman hingga Rp 8 juta.

Nah itulah beberapa daftar pinjaman online dengan cicilan 12 bulan terbaik yang dapat kalian simak diatas. Sebelum memutuskan mengajukan pinjaman online, pertimbangkan juga mengenai cicilan, bunga dan tenor yang diberikan oleh aplikasi atau bank penyedia pinjaman online.