Tabel Angsuran KSM Mandiri Terbaru 2020

Tabel Angsuran KSM Mandiri – Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memiliki banyak nasabah hingga ke seluruh penjuru wilayah. Banyak sekali jenis produk pinjaman yang dimiliki oleh Bank Mandiri dan tentu dapat kita manfaatkan dengan memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur yang cukup mudah.

Berbicara mengenai pinjaman, ada salah satu jenis pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri, yakni KSM Mandiri. KSM Mandiri adalah kredit serbaguna mikro yang merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan/KTA dari bank Mandiri yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap, pensiunan atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhan.

Bagi kalian yang memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, kalian dapat mengajukan pinjaman ke KSM Mandiri ini. Fasilitas kredit yang ada di KSM Mandiri ini dapat digunakkan untuk berbagai kebutuhan, antara lain adalah pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lain sebagainya. Dalam pertemuan kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai tabel angsuran KSM Mandiri terbaru.

Ada beberapa cara dan syarat ketika kalian ingin melakukan pengajuan kredit tanpa agunan yang satu ini. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai tabel angsuran KSM Mandiri terlengkap serta syarat dan biaya pengajuan kredit yang telah kami siapkan berikut ini.

Tabel Angsuran KSM Mandiri Terbaru

Tabel Angsuran KSM Mandiri 1

Keuntungan Benefit KSM Mandiri

Ada beberapa benefit yang dapat kalian peroleh jika mengajukan pinjaman tanpa agunan di KSM Mandiri, antara lain adalah sebagai berikut:

Suku Bunga Kompetitif

Ketika mencari referensi mengenai Kredit Serbaguna Mikro (KSM), banyak orang yang mungkin masih merasa bingung. Karena bunga yang tercantum antara satu sumber dengan sumber yang lain kerap kali berbeda. Hal ini karena KSM ditawarkan dengan bunga kompetitif sehingga terdapat beberapa perbedaan yang dipertimbangkan berdasar status dan tempat pekerjaan nasabah.

Sebagai contoh, KSM ditawarkan dengan bunga mulai dari 0,55% flat per bulan khusus bagi nasabah yang bekerja di perusahaan terpilih. Lain halnya dengan jenis KSM reguler non payroll yang mungkin akan mematok bunga sekitar 0,64% flat per bulan. Secara detail, kalian dapat melihat tabel angsuran KSM Mandiri untuk memperoleh gambaran suku bunga.

Proses Pinjaman Cepat 1 Hari Cair

Layanan perbankan KSM Mandiri memang sudah tidak perlu diragukan lagi, termasuk halnya dalam memberikan pelayanan bagi nasabah yang akan mengajukan pinjaman KSM Mandiri. Hanya dalam 1 hari kerja, pencairan dana dapat dilakukan setelah proses persetujuan dan perjanjian pinjam meminjam dilakukan.

Fasilitas KTA bank Mandiri bagi nasabah payroll dan non payroll sangat cocok bagi debitur yang membutuhkan dana cepat. Kalian dapat menggunakan bank Mandiri sebagai solusi kebutuhan mendadak. Semakin cepat pencairan maka semakin cepat pula dana kebutuhan kalian terpenuhi.

Biaya Pinjaman Ringan

Keunggulan lainnya adalah bunga pinjaman yang ringan. Bagi kalian yang memperoleh limit kredit pinjaman di bawah Rp 50 juta, kalian hanya akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 50.000. Sedangkan untuk limit kredit diatas Rp 50 juta akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100.000.

Disamping biaya administrasi yang ringan, biaya provisi KSM Mandiri juga ringan. Dimana untuk pinjaman dibawah Rp 50 juta akan dikenai biaya provisi 0,5% dari limit kredit. Sedangkan diatas Rp 50 juta akan dikenakan biaya provisi 1% dari limit pinjaman.

Limit Kredit Hingga 1 Milyar

Melalui produk KSM Mandiri, nasabha dapat mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp 1 milyar. Walaupun demikian, pemberian limit kredit akan ditentukan berdasar banyak pertimbangan. Beberapa diantaranya adalah status pekerjaan dan juga penghasilan nasabah. Umumnya fasilitas KTA ditawarkan dalam bentuk brosur yang memuat informasi produk serta tabel angsuran KSM Mandiri sebagai bahan pertimbangan.

Jangka Waktu Pinjaman Hingga 15 Tahun

Untuk jangka waktu pinjaman KSM Mandiri ini sampai dengan tenor 15 Tahun. Bisanya perbankan lain hanya memberikan pinjaman dengan tenor maksimal hanya 10 saja.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Kredit KSM Mandiri

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman KSM Mandiri, ada beberapa persyaratan yang perlu kalian penuhi, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia.
  • Minimal usia 21 tahun maksimum sebelum usia pensiun pada saat kredit lunas.
  • Masa kerja pegawai tetap min. 1 tahun
  • Penghasilan minimum 3 juta.

Dibawah ini kami tampilkan tabel mengenai jenis dokumen persyaratan yang perlu kalian pahami.

Jenis DokumenPNS/TNI/POLRIBUMN/BUMD/SWASTA
Asli Formulir Aplikasi diisi lengkap dan benar USD 100

V

V

Copy KTP Pemohon yang masih berlaku

V

V

Copy NPWP (khusus limit >Rp 50 Juta)

V

V

Asli Slip gaji / Surat keterangan penghasilan terakhir (khusus Non Payroll)

V

V

Asli SK Pengangkatan Pegawai dari Instansi (khusus TNI/POLRI)

V

Biaya-biaya

Untuk biaya-biaya, kami sudah memberikan informasinya diatas. Dan lebih lengkapnya kami sampaikan juga tabel mengenai biaya-baiaynya berikut ini:

Alokasi BiayaBiaya Kredit
Premi Asuransi JiwaSesuai Rate
ProvisiSampai dengan 1% dari limit kredit
Biaya AdministrasiSampai dengan Rp 100 ribu

Tabel Angsuran KSM Mandiri

Tabel Angsuran KSM Mandiri

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai tabel angsuran KSM Mandiri lengkap dengan syarat dan cara pengajuannya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai tabel angsuran KUR Mandiri yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.