√ EasyCash Pinjaman Online 2021 : Syarat, Bunga & Tenor Angsuran

EasyCash Pinjaman Online – Aplikasi pinjaman online sekarang menjadi salah satu opsi untuk mendapatkan pinjaman dengan cara mudah, yakni tanpa agunan serta proses pencairan yang bisa kurang dari 5 menit. Berbicara mengenai aplikasi pinjaman online, kalian mungkin sudah sangat familiar dengan beberapa aplikasi pinjaman online seperti Kredivo, Akulaku, dan beberapa lagi lainnya. Nah salah satu yang akan menjadi topik pembahasan utama di pertemuan kali ini adalah EasyCash Pinjaman Online. Salah satu keunggulan dari pinjaman online satu ini adalah tenor panjang dengan plafon besar hingga maksimal Rp 10 juta.

Membahas mengenai EasyCash, pinjaman online satu ini merupakan aplikasi yang mengusung sebuah konsep teknologi finansial untuk menjalankan bisnis online pinjaman online tunai. EasyCash sendiri juga dapat diajukan dengan syarat mudah melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store. Menariknya dari setiap membahas pinjaman online, kalian bisa mengajukan pinjaman online dengan proses cepat kurang dari 24 jam dan dana akan langsung cair ke rekening kalian. Kemudian untuk EasyCash juga memiliki beragam keunggulan yang kalian ketahui nanti.

Ngomong-ngomong soal persyaratan, hampir setiap aplikasi pinjaman online hanya memerlukan beberapa syarat penting, yakni KTP dan nomor rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman online nantinya. Lalu untuk soal pengajuan pinjaman juga tidak berbeda jauh dengan CARA PINJAM UANG DI KREDIVO atau Akulaku. Kalian hanya perlu mendaftarkan akun kemudian ajukan pinjaman online segera. Selain membahas mengenai hal tersebut, masih ada beberapa pembahasan yang akan kami sampaikan di pertemuan kali ini. Seperti halnya mengenai suku bunga, EasyCash memiliki suku bunga yang bisa dikatakan cukup bersaing dengan beberapa pinjaman online lainnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa EasyCash ini banyak diminati oleh masyarakat sekarang ini. Bukan hanya memberikan beragam kemudahan dalam hal syarat serta pengajuan, cara pembayaran tagihan juga dapat dilakukan dengan sangat mudah, yakni melalui transfer bank, m banking, internet banking dan gerai rekanan EasyCash. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman online EasyCash yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

EasyCash Pinjaman Online

Fitur & Keunggulan EasyCash Pinjaman Online

Seperti sudah kami singgung diatas bahwa pinjaman online EasyCash ini memiliki beberapa fitur utama serta keunggulan. Adapun mengenai fitur dan keunggulan dapat kalian simak dibawah ini penjelasannya.

Baca  √ KPR Bank Permata 2021 : Jenis, Syarat & Keuntungan

Fitur Utama

  • Plafon Pinjaman hingga Rp 10 juta
  • Durasi tenor mulai dari 93 hari sampai 180 hari
  • Pencairan Pinjaman dalam 1 hari

Keunggulan

  • Dapatkan pinjaman online mudah dengan menyiapkan KTP serta mengisi data pribadi di aplikasi EasyCash.
  • Proses pengajuan dilakukan secara online dan proses cepat.
  • Pencairan dana kurang dari 1 x 24 jam dan langsung ditransfer ke rekening kalian.
  • Pembayaran mudah melalui bank apapun dengan menggunakan nomor Virtual Account.
  • Suku bunga transparan dan tenor fleksibel

Suku Bunga & Tenor Pinjaman

Suku Bunga Tenor Pinjaman

Lalu mengenai suku bunga dan tenor pinjaman, EasyCash ini memberikan suku bunga pinjaman kompetitif yakni 24% APR per tahun tanpa biaya manajemen tambahan. Ini juga menjadi salah satu mengapa EasyCash ini banyak diminati oleh orang-orang saat ini. Sedangkan untuk tenor pinjaman, kalian dapat memilih tenor pinjaman mulai dari 93 hari sampai maksimal 180 hari.

Biaya dan Lain-Lain

Adapun mengenai biaya-biaya yang terdapat di dalam EasyCash ini, ada beberapa biaya yang dibebankan kepada pengguna. Seperti biaya keterlambatan, biaya admin dan lain sebagainya. Untuk besaran biaya keterlambatan EasyCash ini adalah 1% untuk telat 1 hari dan ditambah lagi 5% untuk hari ke 2 dan ke 7. Untuk mengetahui mengenai informasi lainnya, kalian bisa menghubungi Call Center EasyCash.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online EasyCash

Syarat Pengajuan Pinjaman Online EasyCash

Bagi kalian yang mungkin ingin mengajukan pinjaman online melalui EasyCash, seperti sudah dijelaskan diatas bahwa syarat pengajuan ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen saja. Lebih jelasnya simak informasi persyaratan pengajuan EasyCash di bawah ini.

Syarat Umum

  • Usia 21 Tahun.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki pekerjaan tetap.

Syarat Dokumen

  • Nomor telpon yang bisa dihubungi.
  • Foto KTP dan foto pribadi.
  • Rekening penerima pinjaman.
  • Data-data pribadi.
  • Informasi pekerjaan.

Beberapa dokumen pendukung diatas tentunya bersifat penting, maka dari itu sebelum mengajukan alangkah baiknya jika kalian memastikan terlebih dahulu apakah semua dokumen sudah siap.

Cara Pengajuan Pinjaman Online EasyCash

Cara Pengajuan Pinjaman Online EasyCash

Setelah semua persyaratan siap, maka selanjutnya kalian bisa langsung mengajukan pinjaman online melalui aplikasi ini. Cara pengajuan EasyCash ini sangatlah mudah, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca  √ Kredit Express Panin 2021 : Keuntungan, Bunga & Syarat Pengajuan

1. Buka aplikasi Easycash

Setelah aplikasi terinstall, kalian bisa langsung buka aplikasi kemudian klik pinjaman untuk melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Disini kalian diminta untuk memasukkan nomor telepon aktif. Lalu kalian akan diminta untuk memasukkan kode OTP dan buat kata sandi akun EasyCash. Kemudian klik Daftar.

Buka aplikasi Easycash

2. Klik Ajukan Pinjaman

Di halaman selanjutnya kalian bisa pilih Ajukan Pinjaman. Lengkapi data KTP terlebih dahulu dengan melakukan foto KTP (harus jelas dan tidak buram) lalu masukkan kota lahir dan klik Selanjutnya.

Klik Ajukan Pinjaman

3. Identifikasi Wajah

Langkah berikutnya kalian diminta untuk melakukan identifikasi wajah dengan mengikuti instruksi yang dipandu oleh sistem. Kemudian masukkan juga informasi bank dan nomor rekening bank, lalu klik Selanjutnya.

Identifikasi Wajah

4. Masukkan Alamat dan Informasi Kontak

Di halaman berikutnya masukkan alamat dan informasi kontak. Masukkan di kolom yang sudah disediakan dengan lengkap dan benar.

Masukkan Alamat dan Informasi Kontak

5. Masukkan Informasi Data Pekerjaan

Tidak berbeda dengan langkah diatas, kalian hanya perlu mengisi informasi pekerjaan di kolom tersedia.

Masukkan Informasi Data Pekerjaan

6. Pilih Produk

Berikutnya kalian akan dibawa ke halaman Pilih Produk, pilih sesuai keinginan dan klik Serahkan.

Pilih Produk

7. Tunggu proses verifikasi

Disini akan terlihat bahwa pengajuan sedang dalam proses verifikasi. Proses verifikasi ini sangat cepat, hanya kurang dari 1 menit pinjaman bisa langsung cair dan dikirim ke rekening kalian.

Tunggu proses verifikasi

Call Center EasyCash Pinjaman Online

Call Center EasyCash

Apabila ada pertanyaan seputar pengajuan, kalian dapat langsung menghubungi Call Center, email atau datang langsung ke lokasi kantor EasyCash jika kalian berada di wilayah tercover.

  • Call Center EasyCash = 021-50200060
  • Email EasyCash = service@geteasycash.asia
  • Alamat Kantor EasyCash = Jl. Mega Kuningan Barat IX No.5, RT.5/RW.2, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950

Kesimpulan

Menarik kesimpulan pembahasan diatas, kami merekomendasikan aplikasi pinjaman online EasyCash ini karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu EasyCash ini memiliki suku bunga bersaing dan tenor angsuran hingga maksimal 180 hari.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman online EasyCash yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.