Brosur Kredit Motor Suzuki Semua Tipe Terlengkap 2022

Brosur Kredit Motor Suzuki – Dari banyak produsen kendaraan bermotor yang ada di Indonesia, Honda dan juga Yamaha mungkin masih menduduki peringkat teratas mengenai penjualan setiap unitnya. Namun bukan berarti kita harus mengesampingkan beberapa produsen lainnya seperti Kawasaki, Suzuki dan lainnya. Nah berbicara mengenai produsen otomotif di Indonesia, Suzuki menjadi salah satu pesaing kuat dalam hal ini, mengingat setiap produk kendaraan bermotor yang dihadirkan selalu mengusung teknologi canggih dan juga kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Menghadirkan beberapa unit sepeda motor dengan berbagai tipe di Indonesia, Suzuki juga dipastikan sudah memiliki konsumen yang begitu banyak. Hal ini ditandai dengan penjualan setiap unit yang selalu meningkat di setiap tahunnya. Kebanyakan konsumen yang membeli motor Suzuki ini lebih memilih untuk memanfaatkan beberapa perusahaan pembiayaan, karena dengan ini mereka akan diuntungkan dengan pembelian secara kredit atau cicilan. Beberapa konsumen juga kerap kali mencari informasi melalui brosur kredit motor Suzuki yang banyak tersebar baik di internet maupun sosial media.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait brosur kredit motor Suzuki lengkap dengan syarat dan juga prosedur pengajuan kredit motor Suzuki. Membahas sedikit mengenai persyaratan, biasanya informasi terkait persyaratan ini juga ada di brosur kredit untuk lebih memudahkan konsumen mengetahuinya. Jadi ketika mereka datang untuk mengajukan kredit, mereka sudah siap membawa syarat apa saja yang diperlukan. Pada brosur juga tertera informasi lain seperti promo, besaran uang muka dan nominal angsuran di setiap tenornya.

Kemudian terkait pengajuan kredit, saat ini konsumen bisa langsung mengajukan kredit motor Suzuki melalui Dealer setempat atau bisa melalui perusahaan leasing yang bekerjasama dengan Dealer Suzuki tersebut. Lalu seperti apa prosedur lengkapnya? Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai brosur kredit motor Suzuki, syarat dan prosedur pengajuan yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Brosur Kredit Motor Suzuki
Citayam

Syarat Kredit Motor Suzuki

Pada pembahasan pertama kami akan memberikan informasi lebih dulu terkait syarat pengajuan kredit motor Suzuki. Seperti kami sampaikan diatas bahwa kredit motor Suzuki ini bisa dilakukan melalui Dealer atau kantor leasing setempat. Dan syarat yang diperlukan juga kami rasa tidak berbeda dengan syarat kredit motor di Adira ataupun di leasing lainnya. Adapun untuk persyaratan yang diperlukan diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  3 Cara Cek Tagihan Oto Kredit Motor Paling Mudah 2022

Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas).
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan (kebijakan berbeda di setiap daerah).

Syarat Dokumen

  • FC KTP Suami dan Istri/Pemohon dan Orang Tua (Jika belum menikah).
  • Formulir Permohonan Pengajuan.
  • FC Kartu Keluarga.
  • FC Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor).
  • FC Akta Nikah.
  • FC NPWP.
  • FC rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir.
  • Slip gaji 3 bulan terakhir.
  • Tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir (untuk yang memiliki).
  • FC BPKB yang dijaminkan.

Prosedur Kredit Motor Suzuki

Jika kalian sudah mengetahui informasi diatas mengenai syarat apa saja yang diperlukan, selanjutnya kita ke pembahasan mengenai prosedur pengajuan kredit motor Suzuki. Adapun untuk langkah-langkah pengajuan kredit motor Suzuki, kalian bisa simak langkah-langkah di bawah ini.

  • Kunjungi Dealer Suzuki terdekat di daerah kalian dan jangan lupa bawa semua persyaratan yang diperlukan.
  • Sesampainya di lokasi, temui marketing dan kemudian sampaikan bahwa kalian ingin mengajukan kredit motor Suzuki. Sampaikan juga tipe motor Suzuki yang ingin kalian kredit.
  • Setelah itu marketing akan langsung memproses pengajuan kredit. Nah kalian juga akan diminta untuk mengisi formulir kredit motor.
  • Setelah semua berkas selesai di verifikasi, maka marketing akan langsung menyerahkan berkas tersebut ke pihak leasing yang telah bekerjasama dengan Dealer tersebut.
  • Sampai disini kalian bisa kembali ke rumah dan tunggu petugas survey datang ke rumah.
  • Jika petugas sudah datang ke rumah, akan ada pertanyaan yang harus kalian jawab. Mulai dari penghasilan, jumlah tanggungan, pekerjaan dan lain sebagainya. Ingat pada tahap ini sangat berpengaruh pada disetujui atau tidaknya pengajuan kredit kalian.
  • Apabila pengajuan telah disetujui, maka kalian akan diminta untuk menandatangani kontrak kredit dan penyelesaian proses administrasi.
  • Sedangkan untuk unit biasanya akan dikirim pada hari itu juga atau di hari esoknya.
Baca  Kredit Properti Bank Kalsel : Syarat, Bunga & Keunggulan

Brosur Kredit Motor Suzuki

Di bawah ini ada beberapa informasi brosur angsuran motor Suzuki untuk semua tipe, mulai dari bebek, matic dan sport. Lebih jelasnya simak di bawah ini.

1. Brosur Kredit Motor Suzuki Nex

Brosur Kredit Motor Suzuki Nex

2. Brosur Kredit Motor Suzuki NexII

Brosur Kredit Motor Suzuki NexII

3. Brosur Kredit Motor Suzuki Terbaru

Brosur Kredit Motor Suzuki Terbaru

4. Brosur Kredit Motor Suzuki Sport

Brosur Kredit Motor Suzuki Sport

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas, disini dapat kami simpulkan bahwa brosur angsuran motor Suzuki memang bisa menjadi referensi utama ketika kita ingin mengajukan kredit motor tersebut. Nah pada brosur tersebut juga biasanya tertera banyak informasi, mulai dari angsuran, tenor, DP/Uang Muka dan juga syarat pengajuan kredit. Adapun untuk pengajuan kredit sendiri bisa dilakukan melalui Dealer setempat atau kantor Leasing rekanan Dealer Suzuki setempat.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai brosur kredit motor Suzuki. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.