Brosur Kredit Motor Kawasaki Semua Tipe Terlengkap 2022

Brosur Kredit Motor Kawasaki – Jika kalian hobi mengendarai motor sport dengan CC yang besar, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu produsen otomotif asal Jepang satu ini, yaitu Kawasaki. Ya, Kawasaki memang dikenal selalu menghadirkan motor-motor dengan tipe sport yang memiliki kapasitas mesin besar. Maka tak heran jika Kawasaki banyak digemari oleh kawula muda yang hobi menaiki motor dengan CC yang besar dengan tampilan gahar layaknya motor balap.

Namun bukan hanya tipe motor sport saja yang dihadirkan, Kawasaki juga menghadirkan beberapa tipe motor lain seperti trail, Adventure dan lain sebagainya. Hanya saja untuk harga motor Kawasaki sendiri dikenal memiliki banderol yang cukup tinggi dibandingkan dengan tipe motor serupa merek lain. Bagi konsumen yang mungkin ingin memiliki motor ini, mereka tentu akan memilih untuk membelinya secara kredit atau angsuran dibandingkan dengan membeli secara cash/tunai. Untuk itu, informasi pasti yang harus didapatkan adalah dengan mencari brosur kredit motor Kawasaki terlebih dahulu.

Dalam teknik pemasarannya, biasanya pihak Dealer akan membagikan atau menyebar beberapa brosur untuk menarik minat konsumen. Di dalam brosur tersebut juga terdapat banyak informasi mulai dari harga, uang muka, nominal angsuran, tenor dan juga syarat pengajuan kredit. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap mengenai brosur kredit, syarat dan juga prosedur pengajuan kredit motor Kawasaki. Adapun untuk pengajuan, konsumen nantinya bisa langsung mengajukan kredit melalui Dealer Kawasaki terdekat di daerahnya.

Kita tahu bahwa Kawasaki memiliki Dealer yang hampir merata tersebar di seluruh Indonesia. Jadi untuk mendapatkan motor satu ini kalian tidak perlu susah-susah. Lalu terkait persyaratan pengajuan, kami rasa untuk semua syarat yang diperlukan tidak berbeda jauh dengan pengajuan kredit motor melalui lembaga leasing lainnya. Baiklah daripada berlama-lama, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Brosur Kredit Motor Kawasaki
Citayam

Syarat Kredit Motor Kawasaki

Seperti biasa di poin awal ini kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai syarat pengajuan kredit motor Kawasaki. Dealer Kawasaki memang memiliki beberapa perusahaan leasing yang menjadi rekanannya. Sebut saja seperti Adira, FIF, BAF, WOM dan lain sebagainya. Nantinya para konsumen yang ingin mengajukan kredit, tentunya mereka harus melengkapi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Adapun persyaratan yang diperlukan diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  √ Winwin Pinjaman Online 2022 : Syarat, Suku Bunga, Keunggulan

1. Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas).
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan (kebijakan berbeda di setiap daerah).

2. Syarat Dokumen

  • FC KTP Suami dan Istri/Pemohon dan Orang Tua (Jika belum menikah).
  • Formulir Permohonan Pengajuan.
  • FC Kartu Keluarga.
  • FC Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor).
  • FC Akta Nikah.
  • FC NPWP.
  • FC rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir.
  • Slip gaji 3 bulan terakhir.
  • Tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir (untuk yang memiliki).
  • FC BPKB yang dijaminkan.

Cara Pengajuan Kredit Motor Kawasaki

Berikutnya kita bahas mengenai cara pengajuan kredit motor Kawasaki. Seperti kami jelaskan di awal bahwasanya pengajuan kredit motor Kawasaki ini bisa dilakukan dengan mudah melalui Dealer Kawasaki setempat atau bisa juga melalui kantor leasing rekanan Dealer tersebut. Biasanya Kawasaki bekerjasama dengan beberapa leasing seperti Adira, WOM, BAF, FIF dan lain sebagainya. Nah untuk pengajuan melalui Dealer, kalian bisa ikuti beberapa langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama kalian bisa langsung datang ke Dealer Kawasaki setempat dan kemudian temui marketing yang bertugas. Kalian bisa sampaikan bahwa kalian ingin mengajukan kredit motor Yamaha.
  • Nantinya marketing akan memberikan brosur kredit motor Kawasaki yang bisa kalian pahami lebih dulu. Nah disini kalian bisa tentukan motor Yamaha apa yang ingin kalian kredit.
  • Jika semua sudah jelas, kalian bisa serahkan beberapa syarat dokumen yang diperlukan disini. Nantinya marketing akan memproses pengajuan kredit motor yang diajukan oleh kalian.
  • Marketing akan langsung menghubungi pihak leasing yang menjadi rekanan mereka. Nah sampai disini kalian bisa kembali ke rumah dan tunggu survei yang dilakukan oleh pihak leasing.
  • Ketika petugas survey datang, biasanya petugas akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada kalian, seperti terkait penghasilan, kemampuan mengangsur, jumlah tanggungan dan lain sebagainya.
  • Apabila proses survei telah selesai dan pengajuan kredit disetujui, disini kalian akan diminta untuk melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan dan administrasi lainnya.
  • Biasanya unit akan langsung dikirimkan pada hari itu juga, jika tidak maka unit dikirim di hari esoknya.
Baca  √ Pembiayaan Multimanfaat BTN Syariah 2022 : Syarat, Biaya & Manfaat

Brosur Kredit Motor Kawasaki

Di bawah ini bisa kalian lihat beberapa referensi brosur kredit motor Kawasaki untuk semua tipe, mulai dari KLX, Ninja, W175 dan lain sebagainya. Lebih jelasnya langsung saja simak informasinya berikut ini.

1. Brosur Kredit Motor Kawasaki Ninja

Brosur Kredit Motor Kawasaki Ninja

2. Brosur Kredit Motor Kawasaki Ninja 250SL

Brosur Kredit Motor Kawasaki Ninja 250SL

3. Brosur Kredit Motor Kawasaki Terbaru

Brosur Kredit Motor Kawasaki Terbaru

4. Brosur Kredit Motor Kawasaki Terlengkap

Brosur Kredit Motor Kawasaki Terlengkap

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait brosur kredit motor Kawasaki. Disini dapat kami simpulkan bahwa setiap brosur memang kerap menjadi poin penting bagi konsumen untuk mencari informasi lengkap terkait harga, angsuran, uang muka, tenor dan juga syarat pengajuan kredit. Adapun terkait prosedur pengajuan kredit, konsumen tersebut bisa mengajukan kredit langsung melalui Dealer Kawasaki setempat yang nantinya akan diteruskan ke pihak leasing rekanan. Dan kami rasa untuk prosedur tersebut tidak berbeda jauh dengan kredit motor di Adira Finance ataupun leasing lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai brosur kredit motor Kawasaki, syarat dan juga prosedur pengajuan kredit motor. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.