Tidak Bisa Ganti Nama LinkAja ? Begini Cara Mudah Mengatasi

Tidak Bisa Ganti Nama LinkAja – Hampir setiap produk dompet digital memiliki syarat dan ketentuan berlaku wajib setiap pengguna diperhatikan agar nantinya ketika menggunakan tidak mengalami beberapa kejadian yang tidak di inginkan yang mana dapat merugikan kalian sendiri. Maka dari itu kami selalu menghimbau kepada semua pengguna untuk ketahui dan pahami semuanya, apalagi dalam melakukan perubahan data dimana semua tidak bisa dilakukan langsung lewat aplikasi, jadi sebelum melakukan segala sesuatunya harus diperhitungkan.

Seperti sudah dijelaskan pada pembahasan sebelumnya bahwa tidak semua bisa dilakukan langsung lewat aplikasi, termasuk juga dengan ganti nama di akun LinkAja jadi jangan kaget jika tidak bisa ganti nama LinkAja sama seperti halnya dengan ganti nomor HP di LinkAja. Bagi kalian semua yang penasaran dengan permasalahan seperti tersebut maka sangat disarankan sekali agar simak artikel kali ini, karena ada banyak sekali informasi informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua jadi jangan sampai skip agar nantinya paham dan jelas.

Untuk setiap pengguna yang sedang mengalami kejadian seperti tersebut dan bingung bagaimana cara mengatasi kenapa tidak bisa ganti nama pengguna di aplikasi LinkAja, pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua pada pertemuan sangat baik ini. Dimana setiap pemilik akun LinkAja wajib untuk mencari tahu penyebabnya dikarenakan apa dengan mengetahui sumber masalahnya karena apa maka lebih mudah dalam mencari jalan keluarnya, sebetulnya masalah ini tidak jauh berbeda seperti tidak bisa ganti nomor HP LinkAja dimana solusi untuk mengatasinya sama saja kok.

Karena banyak yang bingung akan mengatasi permasalahan seperti sedang dialami kali ini maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua untuk mencari jalan keluar agar bisa merubah nama sesuai dengan NIK, jadi sangat disarankan agar simak ulasan kali ini sampai selesai. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak langsung ulasan mengenai penyebab dan cara mengatasi tidak bisa ganti nama LinkAja yang sudah Idekredit.com sampaikan yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Tidak Bisa Ganti Nama LinkAja

Penyebab Tidak Bisa Ganti Nama LinkAja

Sebagaimana sudah dijelaskan kepada kalian semua, jadi langkah pertama harus dilakukan adalah mencari tahu sumber masalahnya dikarenakan apa agar nantinya lebih dimudahkan dalam memecahkan masalah tersebut. Bagi kalian yang penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan sekali agar simak ulasan sudah dipersiapkan kepada kalian semua seperti dibawah ini.

Baca  12 Syarat dan Cara Pinjam Uang di LinkAja Terlengkap 2022

Sebetulnya masalah utamanya kenapa tidak dapat ganti nama pengguna di aplikasi LinkAja cuma satu, dimana pihak dari LinkAja memang tidak menyediakan fitur perubahan data seperti tersebut. Hal tersebut dikarenakan untuk menjamin keamanan akun agar tidak mudah hack sama orang yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi tidak semuanya kok, beberapa perubahan data bisa dilakukan langsung lewat aplikasi LinkAja seperti ganti alamat email, Ganti PIN, Reset PIN serta beberapa perubahan lain. Jadi kalian tidak perlu bingung bingung untuk mengatasi masalah seperti tersebut.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Nama LinkAja

Setelah mengetahui sumber masalahnya karena apa maka akan dimudahkan untuk mengatasinya dan kejadian permasalahan tidak bisa ganti nama LinkAja bisa kalian atasi dengan mudah, sebab sebelumnya sudah tahu penyebabnya karena apa. Bagi kalian semua yang penasaran dengan semuanya, jadi sangat disarankan sekali agar simak ulasan sampai selesai diantaranya adalah sebagai berikut.

Lewat Kantor Grapari

Cara pertama dapat kalian lakukan silahkan kunjungi saja kantor Grapari terdekat dengan tempat tinggal kalian semua, seperti diketahui bahwa kantor pelayanan LinkAja digabungkan menjadi satu. Namun sebelum itu pastikan semua persyaratan telah dilengkapi sehingga proses perubahan berjalan lancar, jadi sangat disarankan agar cek terlebih dahulu.

Ketika semua yakin sudah lengkapi maka langkah berikutnya tinggal lakukan proses perubahan nama di akun LinkAja, caranya mudah silahkan informasikan saja ke petugas hendak ganti nama pengguna di akun LinkAja. Selanjutnya tinggal tunggu saja perintah dari petugas dalam melakukan perubahan username di LinkAja.

Lewat Call Center LinkAja

Lanjut ke cara kedua dapat dilakukan yakni lewat call center LinkAja di nomor 150911, dengan menghubungi layanan panggilan pada nomor tersebut semua permasalahan sudah pasti akan dibantu sampai selesai termasuk ganti username di akun LinkAja.

Baca  √ Apa Itu LinkAja Paylater 2022 : Keunggulan, Fitur & Manfaat

Tetapi sebelum itu, kalian wajib ketahui bahwa layanan tersebut akan dikenakan tarif normal sesuai dengan provider dari setiap pemilik akun. Oleh karena itu sangat disarankan sekali untuk persiapkan pulsa lebih dari cukup, hal tersebut bertujuan agar tidak terputus ditengah jalan.

Lewat Situs Resmi LinkAja

Sedangkan untuk cara terakhir bisa dilakukan, silahkan langsung saja buka situs resmi dari LinkAja dimana akan dimudahkan karena kalian cukup pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

Apabila sudah masuk ke halaman utama langsung saja klik menu chat with an Expert, selanjutnya tinggal isi saja kolom tersedia untuk melanjutkan proses perubahan nomor HP.

Kesimpulan

Dengan adanya pembahasan diatas tentunya dapat menarik kesimpulan bahwa semua masalah yang terjadi pada dompet digital LinkAja tentunya terdapat jalan keluar bisa kalian dapati, asalkan sebelumnya sudah mengetahui titik permasalahan dikarenakan apa dengan begitu jelas dimudahkan. Karena semuanya tidak bisa dilakukan langsung lewat aplikasi LinkAja maka sangat disarankan agar lengkapi semua persyaratan, sehingga setiap proses bisa berjalan lancar.

Nah seperti itulah kiranya penjelasan lengkap mengenai penyebab dan cara mengatasi kenapa tidak bisa ganti nama LinkAja lengkap dengan syarat dan ketentuan berlaku dapat Idekredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah kami jelaskan seperti diatas.