√ Apa Itu LinkAja Paylater 2021 : Keunggulan, Fitur & Manfaat

Apa Itu LinkAja Paylater – Aplikasi Paylater saat ini memang sangat populer di kalangan masyarakat. Banyak sekali masyarakat yang menggunakan beragam jenis aplikasi Paylater yang bisa dimanfaatkan untuk opsi kedua ketika dirasa mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli sesuai atau lain sebagainya. Berbicara mengenai aplikasi Paylater, LinkAja juga ikut serta menghadirkan fitur Paylater, dimana LinkAja juga menjalin kerjasama dengan Kredivo maupun Indodana dalam menghadirkan layanan ini.

Kalian mungkin hanya mengetahui bahwa LinkAja hanya sebuah aplikasi dompet digital, akan tetapi LinkAja terus mengembangkan inovasi-inovasi terkait akan layanan yang banyak dibutuhkan masyarakat seperti sekarang. Nah salah satu inovasi yang akhirnya terealisasi adalah dengan menghadirkan layanan Paylater atau dikenal dengan slogan Beli Sekarang Bayar Nanti. Bagi pengguna LinkAja mungkin ada sebagai kalian kalian yang sudah mengetahui apa itu LinkAja Bayar Nanti.

Bagi kalian para pengguna lama atau bagi pengguna baru yang belum mengetahui apa itu LinkAja Paylater, di pertemuan kali ini idekredit.com akan menjelaskan secara mendetail mengenai apa itu LinkAja Paylater. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa LinkAja menjalin kerjasama dengan beberapa aplikasi sekelas Kredivo dan juga Indodana. Dimana kedua aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi kalian semua. Bukan hanya menyediakan layanan Paylater, keduanya juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi pinjaman online.

Menyinggung sedikit mengenai LinkAja Paylater, sebenarnya layanan terbaru milik LinkAja ini hanya meminta para pengguna LinkAja untuk menghubungkan akun Kredivo ataupun Indodana dengan LinkAja. Cara kerjanya pun sama halnya dengan ketika kalian menggunakan Kredivo atau LinkAja sebagai metode pembayaran. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi lengkap mengenai apa itu LinkAja yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Apa Itu LinkAja Paylater

Apa Itu LinkAja Paylater?

Seperti janji diatas bahwa kami akan memberikan informasi lengkap terkait apa itu LinkAja Paylater. LinkAja memang selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Dengan menghadirkan fitur LinkAja Paylater, fitur ini sama halnya dengan fasilitas kartu kredit digital berupa produk pinjaman maupun Paylater. Lalu apa sih LinkAja Paylater itu? Layanan LinkAja Paylater adalah metode pembayaran pascabayar (postpaid) dimana kalian akan diberi pinjaman dana dengan limit tertentu untuk memenuhi segala macam kebutuhan.

Bedanya, Paylater ini tidak memerlukan kartu fisik seperti halnya kartu kredit pada umumnya. Akan tetapi ada juga aplikasi Paylater yang memberikan fasilitas kartu fisik kepada penggunanya seperti Kredivo dan beberapa aplikasi serupa lainnya. Terkait pembahasan apa itu LinkAja Paylater, penting diketahui juga bahwa layanan ini bisa diaktifkan bagi setiap pengguna LinkAja yang memiliki aplikasi Paylater seperti Kredivo, Ceria BRI maupun Indodana. Mereka bisa melakukan AKTIVASI LINKAJA PAYLATER dengan sangat mudah.

Keunggulan LinkAja Paylater

Keunggulan LinkAja Paylater

Setelah kalian mengetahui informasi mengenai apa itu LinkAja Paylater. Berikutnya kami juga akan menginformasikan apa saja keunggulan tersedia di layanan kartu kredit digital LinkAja satu ini. Adapun keunggulan dari LinkAja Paylater itu adalah sebagai berikut:

1. Proses Aktivasi Mudah dan Cepat

Keunggulan pertama adalah proses aktivasi yang cukup mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu menghubungkan akun Kredivo, Indodana maupun BRI Ceria. Langkah-langkah yang diperlukan juga cukup mudah dipahami, bahkan bagi para pengguna baru sekalipun.

2. Banyak Promo Menarik

Promo menjadi salah satu hal cukup menarik banyak peminat, maka dari itu LinkAja terkadang menghadirkan beragam promo menarik dan bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mendapatkan diskon dan promo menarik lainnya.

3. Bisa Diajukan Oleh Semua Pengguna LinkAja

Terkadang ada beberapa layanan Paylater yang hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja, namun tidak halnya dengan LinkAja. Setiap pengguna LinkAja ini bisa mengaktifkan layanan Paylater itu dengan syarat sangat mudah.

4. Penggunaan Mudah

Keunggulan berikutnya pastinya penggunaan sangat mudah. LinkAja Paylater bisa digunakan sebagai metode pembayaran atau pembelian di setiap layanan LinkAja. Agar lebih mudah, kalian bisa mengubah Paylater tersebut menjadi metode pembayaran utama.

Fitur & Limit LinkAja Paylater

Fitur Limit LinkAja Paylater

Membahas apa itu LinkAja Paylater mungkin akan lebih lengkap jika kita juga membahas mengenai fitur apa yang ada di dalam LinkAja Paylater ini. Untuk soal apa saja fitur tersedia, LinkAja Paylater memiliki fitur yakni pembayaran dengan cara cicilan atau bayar nanti. Tergantung juga dengan layanan Paylater digunakan. Sebagai contoh jika kalian menggunakan layanan Kredivo Paylater akun Basic, kalian hanya dapat menggunakannya untuk bayar nanti. Namun jika Kredivo kalian sudah menjadi akun Premium, pembelian dengan cara cicilan bisa kalian gunakan.

Kemudian untuk limit LinkAja Paylater, itu juga disesuaikan atau mengikuti dengan limit dari layanan dipilih. Perlu diketahui bahwa tidak ada fitur naik limit disini, jadi jika kalian ingin menaikkan limit, kalian bisa MENAIKKAN LIMIT KREDIVO, BRI Ceria maupun Indodana.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan apa itu Paylater LinkAja, disini kami bisa menyimpulkan bahwa layanan ini cukup kami rekomendasikan. Dimana pengguna bisa langsung mengaktifkan Paylater dengan memilih layanan seperti Kredivo, BRI Ceria atau Indodana Paylater.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai apa itu LinkAja Paylater, limit, keuntungan dan juga fitur apa saja yang tersedia didalamnya. Mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.