12 Cara Menaikkan Limit Kredivo Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Menaikkan Limit Kredivo – Sekarang ini kita bisa dengan mudah untuk memiliki sebuah barang seperti barang elektronik dan barang lainnya meski kita tidak memiliki uang, karena sekarang ini ada banyak sekali aplikasi cicilan online. Salah satunya ialah Kredivo, dimana merupakan salah metode cicilan seperti sebuah kartu kredit, dimana setiap pengguna bisa membeli barang dengan cara cicil tanpa bunga.

Untuk sekarang ini Kredivo sudah bekerja sama dengan beberapa platfrom toko online seperti Shopee, Bukalapak dan beberapa lainnya. Sehingga setiap pengguna dapat membeli barang dengan cara mencicil, dalam metode cicilan ada beberapa pilihan yakni 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Akan tetapi bagi pengguna pertama atau baru menggunakan hanya memiliki limit sedikit, sehingga anda perlu menaikan limit Kredivo.

Tidak hanya kemudahan dalam mengajukan cicilan dengan menggunakan Kredivo saja, setiap pengguna juga bisa bayar belanja di Shopee dengan Kredivo. Dalam proses pembayaran bisa secara tunai maupun juga metode cicilan, namun semua itu tetap menunggu persetujuan dari pihak Kredivo sendiri. Lalu bagaimana cara menaikan limit Kredivo, kemudian apa saja syarat untuk menaikan limit.

Pada dasarnya untuk menaikan limit Kredivo, setiap pengguna sudah melakukan transaksi lebih dari 3 bulan setelah pengajuan terakhir anda semua. Untuk pengajuan cicilan Kredivo tidak hanya di Shopee saja, setiap pengguna juga bisa melakukan pengajuan cicilan Lazada. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan detailnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan dibawah ini.

Cara Menaikkan Limit Kredivo Mudah & Cepat

Cara Menaikkan Limit Kredivo Mudah Cepat

Sebelum anda semua berniat ingin menaikan limit Kredivo, sebaiknya pahami dan ketahui terlebih dahulu akan sebab dan akibatnya. Karena dengan menaikan limit akun Kredivo akan sama saja dengan menambah hutang, pasalnya fikiran belanja belanja dan belanja selalu ada. Berikut ini merupakan syarat dan cara menaikan limit Kredivo mudah dan cepat.

Baca  4 Perbandingan Bunga Kredivo vs Akulaku : Mending Mana ?

Syarat Menaikan Limit Kredivo

Syarat Menaikan Limit Kredivo

1. Setiap Pengguna minimal telah terdaftar 3 bulan setelah mendaftar akun Kredivo

2. Pastikan jika akun Kredivo kalian semua sudah upgrade ke Premium

3. Akun aktif dan tidak punya tagihan yang tertunggak

4. Menunjukkan kenaikan penghasilan dengan menghubungkan akun internet banking maupun BPJS Ketenagakerjaan

5. Sering bertransaksi menggunakan Kredivo dan memiliki history pembayaran yang baik

6. Minimal 3 bulan setelah pengajuan yang pertama dalam menaikanlimit

7. Limit maksimal yang bisa didapatkan sebesar Rp30.000.000.

Cara Menaikan Limit Kredivo

1. Untuk langkah pertama cukup buka aplikasi Kredivo kalian semuanya

2. Setelah itu anda tinggal klik saja menu Ajukan Kenaikan Limit

Cara Pertama

3. Pada menu selanjutnya tinggak klik saja Daftar Sekarang

4. Selanjutnya anda akan dimintai unutk sambungkan Internet Banking dan Info Pekerjaan

Cara Kedua

5. Jika sudah di isi dengan benar dan lengkap, maka tinggal klik saja Kirim

6. Kemudian akan muncul notifikasi Aplikasimu Telah Diterima, untuk langkah selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi saja kurang lebih 1 x 24 jam

Dalam mengajukaan menaikan limit Kredivo memang sangat mudah sekali, apalagi jika kalian sudah sering menggunakan pembayaran dengan Kredivo. Kami yakin pengajuan anda semua akan lebih cepat untuk di aprove oleh pihak dari Kredivo, kemudian untuk pengajuan cicilan juga dimudahkan. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna Kredivo yang belum tahu akan caranya.