11 Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Terbaru 2020

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo – Mungkin untuk sekarang ini belanja online menjadi pilihan tepat bagi kebanyakan orang, karena prosesnya sangat mudah sekali. Semisalnya saja belanja online lewat Shopee, disini anda bisa memilih metode pembayaran. Jika anda ingin menggunakan metode pembayaran secara dicicil, dapat melakukan pembayaran Shope pakai Kredivo.

Namun untuk menggunakan metode seperti tersebut, anda semua harus mengetahui terlebih dahulu akan syarat bayar Shopee pakai Kredivo. Untuk hal pastinya anda semua harus sudah memiliki akun Kredivo terlebih dahulu dan sudah melakukan aktivasi data diri. Apabila anda sudah memiliki akun Kredivo, anda tidak hanya bisa menggunakan di Shopee saja. Karena sudah cukup banyak merchant yang bekerja sama dengan Kredivo.

Tidak hanya kemudahan dalam membayar belanjaan di Shopee pakai Kredivo saja, setiap pengguna juga bisa dengan mudah bayar Kredivo di Alfamart mauapun lewat Indomaret. Nah itulah salah satu keunggulam dari Kredivo, selain itu juga masih ada banyak lagi keunggulan lainnya. Sama seperti halnya cara bayar Shopee pakai Akulaku, nantinya kalia semua akan ada pilihan tenor cicilan yang dapat anda pilih dari bayar bulan depan, 3x, 6x dan 12x.

Ketika proses pembayaran berlangsung, nantinya anda semua akan diarahkan ke halaman Kredivo guna untuk melanjutkan proses pembayarannya. Kemudian anda semua diharuskan untuk verifikasi pembayaran dan selanjutnya tinggal ikuti saja langkah-langkahnya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, akan cara bayar Shopee pakai Kredivo langsung saja simak ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Terbaru

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Terbaru

Dengan banyak sekali perusahaan pinjaman uang yang bisa anda gunakan, baik itu kredivo dan beberapa perusahaan lainnya. Dimana setiap pengguna harus melakukan aktivasi terlebih dahulu agar setiap transaksi dapat disetujui. Perlu anda ketahui, setiap kalian ingin pakai Kredivo. Maka anda akan diarahkan ke halaman dari Kredivo untuk melanjutkan pembayarannya. Jika ingin mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan berikut ini.

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

1. Jika anda ingin belanja Shopee pakai Kredivo, maka hal paling utama ialah memiliki akun atau Daftar Kredivo terlebih dahulu.

2. Setelah itu anda semua tinggal buka aplikasi Shopee, lalu cari barang belanjaan anda semuanya.

3. Jika sudah menemukan barang sesuai dengan harga, deskripsi dan lain-lainnya maka langsung saja klik Beli Sekarang.

Pertama 1

4. Lalu pada menu selanjutnya, kalian isi alamat penerima, isi voucher dan lain-lainnya.

5. Kemudian langkah selanjutnya tinggal klik Metode Pembayaran, nah disini kalian semua tinggak pilih saja Kredivo.

Kedua 1

6. Didalam metode pembayaran pakai Kredivo akan ada pilihan Bayar Dalam 30 Hari dan Cicilan, kalian tinggal tentukan saja lalu klik Konfirmasi.

7. Lalu periksa kembali pesanan kalian semuanya, jika sudah benar tinggal tap saja Buat Pesanan.

Ketiga 1

8. Kemudian klik saja Bayar, nanti kalian akan diarahkan ke halaman Kredivo.

9. Pada halaman Kredivo, tinggal login saja dan lakukan Verifikasi Pembayaran.

Keempat 1

10. Selanjutnya ikuti saja langkah-langkahnya sampai kalian mendapatkan kode OTP lalu masukan dan klik saja Konfirmasi OTP.

Kelima 1

11. Langkah terakhir akan ada notifikasi jika pengajuan cicilan sudah disetujui dan klik OK.

Jika dilihat dari cara seperti diatas, cara belanja Shopee menggunakan Kredivo memang lebih lama bila dibandingkan dengan pakai Akulaku. Namun untuk keseluruhan si sama-sama oke kok, tinggal kalian semua sesuaikan saja dengan kebutuhannya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu bagi anda semua yang belum tahu dengan caranya.