10 Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Terbaru 2020

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku – Memang sekarang ini kita sudah dipermudahkan dalam membeli suatu barang secara online, bahkan kita bisa membeli barang secara online dengan cara di cicil. Semisalnya saja kalian pegguna Shopee, untuk sekarang ini bisa membeli barang dengan cara di cicil loh. Namun untuk menggunakan metode seperti tersebut, kalian diharuskan untuk memiliki akun Akulaku terlebih dahulu baru bisa. Jadi sebelum kalian bayar Shopee pakai Akulaku, maka kalian aktivasi terlebih dahulu, untuk caranya sendiri memang sangat mudah sekali kok.

Dimana cara bayar cicilan di Shopee memang sangat mudah sekali, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua secara detail dan lengkapnya. Lalu apa saja barang yang bisa kita beli di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran Akulaku. Untuk sekarang ini ada banyak sekali barang yang bisa kalian beli dengan Akulaku, hampir semuanya bisa menggunakan metode seperti tersebut.

Apabila kalian ingin mengajukan cicilan berupa barang elektronik, dimana sudah dipastikan jika harganya cukup mahal. Maka kalian semua harus menaikan limit kredit Akulaku kalian semua, sehingga dalam proses pembelian melalui Shopee akan lebih mudah dan lebih cepat. Namun semua itu terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pastinya, sehingga kalian semua harus memperhatikan secara betul dan pahami akan semuanya.

Lalu bagaimana kami bisa membayar pinjaman Akulaku, dimana saya bisa membayarnya. Untuk mengatasi semua pertanyaan seperti tersebut, sekarang ini ada cukup banyak cara yang bisa kalian lakukan. Bagi anda semua yang berniatan untuk menggunakan metode seperti tersebut dan belum tahu akan caranya, pada kesempatan sangat baik ini. Kami akan informasikan kepada kalian semua cara bayar Shopee pakai Akulaku dibawah ini.

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Terbaru

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Terbaru

Pada dasarnya untuk bayar Shopee dengan menggunakan metode pembayaran Akulaku memang sangat mudah sekali, karena caranya memang hampir sama dengan beberapa metode pembayaran lainnya. Kalian semua cukup perhatikan saja pada saat memilih metode pembayarannnya, dimana tinggal klik Akulaku dan setelah itu pilih tenor yang sesuai dengan kemampuannya. Berikut ini kami persiapkan secara detail akan caranya kepada anda semuanya.

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku

1. Untuk langkah paling pertama, pastikan jika kalian semua sudah miliki akun Akulaku dan sudah diaktivasi

2. Kemudian langkah selanjutnya, kalian semua buka aplikasi Shopee dan cari barang keinginan anda semua

3. Jika sudah menemukan dan cocok dengan barangnya, maka kalian tinggak klik Beli Sekarang

Pertama

4. Pada menu selanjutnya kalian semua tinggal klik saja Metode Pembayaran

Kedua

5. Disini akan ada banyak sekali pilihan metode pembayaran, langsung pilih saja Akulaku

6. Kemudian kalian akan diberikan beberapa pilihan tenor cicilan hingga 12 x, lalu pilih saja sesuai kemampuan dan klik Konfirmasi

Ketiga

7. Setelah itu pastikan kembali pembelian anda dari barang, alamat pengirim, pilih kurir dan beberapa lainnya. Jika sudah benar semua, maka kalian tinggal klik Buat Pesanan

8. Dimenu selanjutnya kalian akan diberikan pilihan jumlah tenor atau cicilannya kembali dan setelah itu klik Konfirmasi

Keempat

9. Selanjutnya anda diharuskan melakukan Konfirmasi ulang untuk melanjutkan pembayaran

Kelima

10. Terakhir, pesanan anda sudah selesai.

Seperti tiulah yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk cara bayar Shopee pakai Akulaku memang sangat mudah sekali. Asalkan kalian semua sudah memiliki akun Akulaku dengan limit melebihi barang yang akan kalian beli. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu bagi kalian semua yang belum tahu caranya.