10 Cara Menaikan Limit Kredit Akulaku 9 Juta Termudah

Cara Menaikan Limit Kredit Akulaku – Akulaku merupakan salah satu aplikasi atau perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan secara kredit untuk para membernya. Dimana mereka sudah bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Blibli, Bukalapak, Shopee dan juga Tokopedia. Kehadiran Akulaku di Indonesia tentunya disambut baik oleh para pecinta belanja online yang tidak memiliki kartu kredit.

Seperti kita tahu bahwa jika anda ingin kredit barang belanjaan di toko online, maka anda harus memiliki kartu kredit. Namun sekarang dengan hadirnya Akulaku, maka anda sudah bisa cicil atau kredit barang secara angsuran di Marketplace ternama di Indonesia. Yang seperti kami sudah beritahukan sebelumnya mengenai cara kredit di Blibli tanpa kartu kredit.

Sama seperti aplikasi pembiayaan kredit lainnya di Indonesia, para pengguna yang ingin menaikkan limit kreditnya harus memenuhi syarat dan mengajukan untuk naik limit. Di Akulaku sendiri anda sangat mudah untuk menaikkan limit saldo kredit Akulaku asalkan anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari Akulaku. Proses menambah saldo kredit di Akulaku ini terbilang cukup mudah dan cepat.

Buat anda yang sudah mencoba untuk meningkatkan limit kredit Akulaku namun gagal. Maka bisa mencoba cara menaikan limit kredit Akulaku yang kami sampaikan disini. Dimana cara yang kami beritahukan ini sudah dicoba oleh kami dan terbukti berhasil.

Cara Menaikan Limit Kredit Akulaku Terbaru

Cara Menaikan Limit Kredit Akulaku Terbaru

Cara Menaikan Limit Kredit Akulaku Terbaru

Dengan mengetahui cara meningkatkan limit kredit di Akulaku via aplikasi di Hp Android ataupun Hp iPhone. Maka anda bisa membeli barang yang lebih mahal seperti laptop ataupun handphone secara kredit. Tapi anda harus tahu soal resikonya menaikkan limit kredit dan kredit barang di Akulaku salah satunya adalah anda akan dibebani biaya bunga per bulannya.

Cara Meningkatkan Limit Kredit Akulaku

1. Anda harus dan wajib memasang foto asli anda di aplikasi Akulaku

2. Lalu pastikan nomor handphone yang terdaftar di Akulaku selalu aktif karena nantinya pihak Akulaku akan menghubungi anda

3. Jawab semua pertanyaan dengan jujur dan sesuai karena tim Akulaku disini akan menilai apakah anda pantas untuk mendapatkan kenaikan limit kredit

4. Berikan nomor handphone kerabat yang anda kenal akrab, karena nanti Akulaku akan meminta nomor handphone salah satu keluarga anda untuk mengkonfirmasi data diri yang anda berikan benar atau tidak

5. Selanjutnya anda harus aktif untuk mempromosikan Akulaku kepada saudara, teman dan masyarakat sekitar anda

6. Gabung Group Akulaku dan jadilah member aktif disana

7. Bagikan atau sharing pengalaman anda yang positif setelah menggunakan Akulaku

8. Gunakan limit secara aktif dan jangan sampai limit kredit Akulaku didiamkan

9. Selalu bayar cicilan kredit Akulaku secara tepat waktu jangan sampai telat

10. Jangan pernah memberikan kesan negatif terhadap Akulaku kepada teman jejaring sosial anda

Jika anda melakukan cara menaikan limit kredit Akulaku yang kami sampaikan diatas. Maka tidak akan sulit untuk anda mendapatkan kenaikan limit 5 juta bahkan sampai 9 juta rupiah. Karena kami dan beberapa teman kami sudah mencobanya dan berhasil.

Namun saran kami manfaatkanlah dengan bijak kenaikan limit kredit akun Akulaku anda. Jangan sampai kenaikan limit saldo kredit ini akan membebani anda di waktu kedepannya. Demikian informasi mengenai cara meningkatkan kredit Akulaku yang terbaru. Semoga anda bisa berhasil meningkatkan saldo kredit Akulaku anda untuk membeli barang impian anda di Bukalapak, Shopee ataupun Tokopedia.