5 Cara Melihat Kredit Poin Akulaku Terbaru 2020

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku РSemakin mudah rasanya sekarang ini untuk membeli belanjaan dengan tipe cicilan tanpa kita harus memilki kartu kredit.  Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah menggunakan atau memanfaatkan layanan Akulaku. Yang dimana layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa mendapatkan barang yang mereka ingingkan.

Tidak hanya sampai disitu, didalam menggunakan aplikasi Akulaku anda juga berkesempatan untuk mendapatkan kredit poin. Yang mana, kredit poin Akulaku ini akan dapat menjadi  gambaran bahwa sekamakin tinggi kredit poin yang dimilki maka peluang untuk diterima proses pengajuan kreditnya pun akan semakin cepat pula di proses oleh pihak Akulaku.

Semakin tinggi kredit poin yang dimiliki pada aplikasi Akulaku juga tidak hanya akan bisa memberikan kesempatan untuk memepercepat proses pengajuan pinjaman. Namun juga akan bisa menjadi salah satu syarat menaikan limit kredit Akulaku. Dengan begitu anda akan berkesempatan memiliki limit atau batasan kredit yang lebih tinggi.

Untuk mendapatkan kredit poin Akulaku pun ternyata tidaklah sulit karena dapat di lakukan secara otomatis dan juga manual. Sehingga anda bisa memantau kredit poin Akulaku ini secara tepat. Lalu bagaiman cara melihat kredit poin Akulaku? untuk saat ini di aplikasi versi terbaru mungkin anda tidak akan bisa melihatnya karena ada beberapa fitur yang di hilangkan.

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku

Namun sebenarnya ada beberapa trik yang bisa anda gunakan untuk tetap bisa melihat kredit poin Akulaku ini meski anda sudah menggunakan aplikasi versi terbaru. Dan untuk bisa menggunakan trik ini salah satu syaratnya adalah menggunakan smartphone android.

Nah dikesempatan kali ini akan kita coba bagikan cara melihat kredi poin Akulaku. Namun sebelum itu mungkin anda juga perlu tahu bagaimana cara mendapatkan kredit poin Akulaku untuk bisa meningkatkan prosentase diterimanya pengajuan kredit anda di Akulaku. Jadi silahkan anda simak artikel terbaru idekredit berikut ini.

Cara Mendapatkan Kredit Poin Otomatis

Sebenarnya kredit poin Akulaku ini akan dapat di tingkatkan secara otomatis sejalan dengan aktivitas yang anda lakukan ketika menggunakannya. Semakin banyak riwayat transaksi dan juga pembayaran yang anda miliki dengan baik dan tepat waktu, otomatis anda akan mendapatkan poin dan juga berkesempatan mendapatkan limit kredit. Jadi ketika anda ingin mendapatka kredi poin yang banyak, pastikana nda juga menggunakan layanan Akulaku ini dengan baik.

Cara Mendapatkan Kredit Poin Manual

Sementara itu anda pun akan bisa mendapatkan kredit poin Akulaku dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan cara manual. Cara ini mengharuskan anda untuk melengkapi beberapa data informasi yang anda miliki, diantaranya adalah

1. Pekerjaan

Data Pekerjaan

 

Salah satu cara manual untuk mendapatkan kredit poin adalah melengkapi data pekerjaan yang diperbaharui seperti data perusahaan, alamat kantor, dan juga pekerjaan. Maka dengan sendirinya anda akan meneriman tambahan kredit poin maupun limit kredit yang disesuaikan berdasarkan kriterianya.

2. Aset Data

Aset Data

Kemudian anda juga bisa menaikan kredit poin Aulaku dengan mengsi aset data pada bagian pengaturan akun. Pengisian aset data ini meliputi SIM, BPJS, NPWP dan juga rekening koran.

3. Produk Kesukaan

Produk Kesukaan

Seperti kami sampaikan diatas anda bisa memperoleh kredit poin dengan meningkatkan kesukesan anda dalam berbelanja di merchant Akulaku yang tersebar di seluruh Indonesia.

4. Riwayat Pembayaran

Riwayat Pembayaran

Selain itu Akulaku juga melihat riwayat transaksi pembayaran yang anda lakukan untuk meningkatan kredit poin di akun Akulaku anda. Jadi pastikan anda selalu membayar tagihan tetap waktu.

5. Hubungan Sosial

Hubungan Sosial

Untuk meningkatkan poin kredit Akulaku juga bisa dengan mengisi data-data pribadi sesuai yang di butuhkan pada formulir yang di berikan. Dimana anda dapat mengisi dara seperti alamat rumah, nomor telepon yang di perbaharui, dan juga verifikasi email yang digunakan untuk pendaftaran.

Nah itulah kiranya bagaimana cara menaikan poin Akulaku yang bisa anda ikuti. Tenunya semakin banyak kredit poin yang di miliki pada akun anda, maka semakin besar pula peluang anda ketika mengajukan kredit untuk di terima. Dan berikut adalah cara melihat kredit poin Akulaku yang bisa anda ikuti,

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku Terbaru

1. Download apliksai Akulaku Finance yang tersedia untuk perangkat android di play store

Download Akulaku Finance

2. Pastikan anda sudah keluar dari aplikasi Akulaku biasa yang digunakan untuk membayar cicilan dan juga membayar belanjaan

3. Buka aplikasi Akulaku Finance yang sudah anda download diatas

Buka Aplikasi Akulaku Finance

4. Login dengan menggunakan akun Akulaku anda

5. Setelah berhasil masuk, anda pun akan bisa melihat kredit poin Akulaku dan juga limit kredit pada akun anda tersebut

Terlihat Kredit Poin Akulaku

Nah seperti itulah kiranya cara melihat kredit poin yang bisa anda lakukan pada versi aplikasi Akulaku terbaru. Semoga cara diatas bisa anda ikuti dengan baik dan juga bisa menjadi panduan yang cukup membantu anda apabila ingin melihat kredit poin Akulaku yang anda miliki.