Tabel Pinjaman Dana Cicil Akulaku 2022: Syarat, Bunga & Tempo

Tabel Pinjaman Dana Cicil Akulaku – Siap yang tidak kenal apa itu Akulaku. Kami rasa hampir kebanyakan orang sudah mengetahui apa Akulaku. Akulaku adalah salah satu platform pinjaman online, paylater dan juga marketplace yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Membahas mengenai Akulaku, mungkin pinjaman online dan juga layanan paylater yang lebih banyak diminati. Ya, seperti kita tahu bahwa paylater dan pinjaman online memang belakangan ini sangat populer di kalangan masyarakat. Terlebih lagi pada saat pandemi, layanan ini sangatlah membantu.

Akulaku sendiri memiliki 2 jenis pinjaman online yang bisa diajukan dengan mudah. Kedua pinjaman tersebut adalah pinjaman jangka pendek dan juga pinjaman jangka panjang atau dikenal juga dengan Dana Cicil. Nah di pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku. Sebenarnya terkait informasi lengkap mengenai apa itu Dana Cicil sudah kami bahas di pertemuan sebelumnya. Hanya saja disini kami akan membahasnya kembali dengan lengkap agar lebih mudah dipahami oleh kalian semua.

Walaupun Akulaku menjadi salah satu layanan pinjaman online terbaik dan populer saat ini, ternyata masih ada beberapa orang yang belum mengetahuinya. Jadi tak heran jika mereka akan mencari informasi tentang tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku ini sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman di Dana Cicil Akulaku. Sebenarnya Akulaku sendiri tidak menyediakan informasi terkait tabel pinjaman untuk setiap layanan pinjaman yang dimilikinya. Nah untuk membantu kalian yang membutuhkan informasi ini, kami akan merangkum secara lengkap mengenai tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku, informasi biaya layanan, suku bunga dan lain sebagainya.

Baca  14 Cara Otorisasi Akulaku Gmail Mudah Dijamin Work 100%

Maka dari itu kalian yang membutuhkan informasi bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir nanti agar mendapatkan jawaban yang kalian butuhkan. Penting diketahui juga bahwa Dana Cicil Akulaku memberikan limit pinjaman sampai Rp 15 juta dengan tenor maksimal 12 bulan atau 1 tahun. Dengan demikian, pengguna yang mengajukan pinjaman akan lebih aman dan tidak terlalu memberatkan karena adanya pilihan tenor yang panjang. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Tabel Pinjaman Dana Cicil Akulaku
Citayam

Sekilas Mengenai Dana Cicil Akulaku

Pinjaman online Dana Cicil Akulaku memang menyediakan limit yang terbilang cukup besar untuk sekelas pinjaman online, yakni maksimal Rp 15 juta. Membahas mengenai Dana Cicil Akulaku, pinjaman online satu merupakan salah satu fitur terbaik yang dimiliki oleh Akulaku. Setiap pengguna bisa mengajukan pinjaman ini dengan syarat mudah dan proses cepat. Hanya saja untuk bisa menikmati pinjaman ini, pengguna harus memenuhi semua syarat ketentuan yang berlaku, salah satunya adalah dengan mengunggah foto BPJS dan memiliki riwayat kredit yang baik.

Pada aplikasi Akulaku, Dana Cicil memang bukan menjadi fasilitas pinjaman yang bisa diajukan, ada juga KTA Asetku Akulaku dan juga pinjaman jaminan BPKB. Nah disini perlu kalian ketahui apabila kalian sudah memiliki pinjaman di salah satu fasilitas tersebut, maka pinjaman lain tidak akan bisa diakses sampai kalian benar-benar sudah melunasi pinjaman yang diajukan sebelumnya. Setiap syarat diperlukan ketika mengajukan pinjaman-pinjaman di Akulaku tentu berbeda-beda, baik untuk pinjaman Dana Cicil, KTA Asetku maupun pinjaman jaminan BPKB. Informasi ini tentu sangatlah penting untuk diketahui.

Baca  12 Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret (Syarat, Limit & Tenor)

Informasi Biaya, Bunga & Tenor

Selanjutnya kami akan menjelaskan lebih lanjut mengenai informasi biaya, bunga dan juga tenor pinjaman Dana Cicil Akulaku. Pertama mengenai suku bunga, Dana Cicil akan membebani suku bunga sebesar 3,08%. Kemudian untuk biaya layanan yang dibebankan berkisar antara Rp 20.000 sampai dengan Rp 99.000 tergantung dari jumlah pinjaman yang diajukan. Untuk soal tenor pinjaman, disini kalian bisa memilih tenor mulai dari 3 bulan sampai dengan maksimal 12 bulan. Untuk tenor 12 bulan biasanya tersedia untuk limit pinjaman diatas Rp 7 juta sampai Rp 15 juta. Sebagai contoh, kalian bisa simak simulasi pinjaman Dana Cicil berikut ini.

ItemKeterangan
Jumlah PinjamanRp 2.000.000
Tenor3 Bulan
Cicilan Per BulanRp 748.000
Bunga3.08% per periode
Biaya AdministrasiRp 20.000
Pinjaman DiterimaRp 2.000.000
Total Harus DibayarRp 2.244.000
Total BungaRp 244.000

Tabel Pinjaman Dana Cicil Akulaku

Setelah kalian mengetahui beberapa informasi diatas terkait apa itu Dana Cicil Akulaku dan juga informasi bunga, biaya dan tenor pinjaman. Berikutnya kami akan memberikan informasi mengenai tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku yang mungkin bisa kalian jadikan referensi sebelum memutuskan mengajukan pinjaman Dana Cicil ini.

1. Tabel Pinjaman Dana Cicil Jaminan BPKB

Tabel Pinjaman Dana Cicil Jaminan BPKB

2. Tabel Pinjaman Dana Cicil

Tabel Pinjaman Dana Cicil

3. Tabel Pinjaman Dana Cicil Limit Kecil

Tabel Pinjaman Dana Cicil Limit Kecil

Kesimpulan

Mengenai penjelasan diatas terkait tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku. Disini dapat kami simpulkan bahwasanya Dana Cicil merupakan salah satu fasilitas pinjaman Akulaku yang memberikan limit pinjaman besar maksimal Rp 15 juta kepada setiap penggunanya. Dari segi bunga dan biaya layanan memang tergolong besar, namun kemudahan pengajuan dan kecepatan prosesnya bisa menjadi faktor mengapa pinjaman ini tetap direkomendasikan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai tabel pinjaman Dana Cicil Akulaku. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.