14 Cara Otorisasi Akulaku Gmail Mudah Dijamin Work 100%

Cara Otorisasi Akulaku Gmail – Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi pinjaman online Akulaku yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan pinjaman online dan juga kredit pembelian barang dengan limit kredit yang telah ditentukan oleh perusahaan tersebut.

Berbelanja online memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat pada era digital ini. Dimana kita dapat mencari barang kebutuhan di toko online yang nantinya dapat kita beli dengan cara kredit atau dicicil dengan menggunakan Akulaku.

Namun sebelum dapat menggunakan Akulaku, kalian tentu harus mendaftarkan akun diri kalian terlebih dahulu. Cara daftar Akulaku juga cukup mudah. Setelah itu kalian juga harus melakukan otorisasi Akulaku Gmail. Nah pembahasan langkah otorisasi Akulaku Gmail ini akan menjadi topik pembahasan kita pada pertemua kali ini.

Cara otorisasi Akulaku Gmail ini banyak dipertanyakan oleh pengguna Akulaku dimana mereka sering mengalami masalah dalam melakukan otorisasi Akulaku Gmail. Nah daripada penasaran lebih bai lansgung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara otorisasi Akulaku Gmail yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Otorisasi Akulaku Gmail Mudah Dijamin Work 100%

Cara Otorisasi Akulaku Gmail

Cara Otorisasi Gmail Akulaku Pertama

1. Silahkan buka akun akulaku kalian yang sudah terinstal di smartphone android.

2. Kemudian klikĀ  menu yang ada di bagian paling bawah yaitu Bills.

3. Kemudian silahkan cari dan klik menu paling bawah Lengkapi Informasi.

4. Lalu silahkan klik Otorisasi.

5. Nantinya akan tampil menu otorisasi perangkat, otorisasi gmail dan lengkapi riwayat pembelanjaan.

6. Klik saja Otorisasi gmail karena tujuan kita hanya ingin menghubungkan gmail.

7. Selanjutnya akan ada pemberitahuan izinkan akulaku mengakses gmail klik mulai otorisasi.

8. Kemudian masukan akun gmail serta kata sandi. Setelah itu klik berikutnya.

9. Jika kalian melakukan otorisasi via browser google chrome . Maka biasanya akan ditolak, dengan alasan login dengan google di nonaktifkan sementara di aplikasi ini.

Cara Otorisasi Gmail Akulaku Kedua

1. Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi google chrome yang ada di smartphone kalian. Jika sudah kalian dapat instal di playstore aplikasi yandex browser.

2. Jika sudah selesai dan berhasil dipasang aplikasi opera mini. Selanjutnya langsung buka aplikasi Akulaku kalian.

3. Lalu klik Bills selanjutnya pilih kredit poin dan nanti akan tampil menu seperti pekerjaan, hubungan , riwayat pembelanjaan , aset dan kesukaan.

4. Pilih saja Hubungan. Nanti akan tampil otorisasi gmail pilih dan klik hubungkan. Selanjutnya sama tekniknya seperti yang diatas.

5. Tapi kali ini kita pakai browser yandex. Masukan email dan pasword. Lalu ada pemberitahuan klik Alow. Tunggu sebentar, nanti akan tampil notifikasi berhasil dikirim . Selesai.

Nah itulah beberapa langkah untuk otorisasi Akulaku Gmail yang mudah dan dijamin sukses. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua serta menambah wawasan para pengguna Akulaku dimanapun berada.