10 Syarat Pengajuan Kredit Akulaku Terbaru 2020

Syarat Pengajuan Kredit Akulaku – Siapa si yang tidak tahu dengan Akulaku, kami yakin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi kredit online satu ini. Apalagi sekarang ini aplikasi Akulaku sudah di unduh oleh jutaan orang, karena setiap pengguna bisa belanja online dengan cara di cicil. Dalam proses pengajuan pinjaman juga sangat mudah dan cepat, asalkan kalian semua sudah memenuhi semua syarat pengajuan kredit Akulaku.

Terdapat cukup banyak sekali keuntungan jika kalian semua menggunakan Akulaku, salah satunya pengguna bisa belanja di platform ternama dengan metode pembayaran Akulaku. Seperti halnya anda sering belanja di Shopee maka kalian semua bisa bayar Shopee pakai Akulaku, prosesnya juga sangat cepat. Untuk beberapa perusahaan e-commerce lainnya juga bisa seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih ada banyak lagi lainnya.

Namun untuk bisa mengajukan kredit lewat Akulaku, setiap pengguna harus memiliki akun terlebih dahulu dan setelah itu tinggal lengkapi beberapa syarat pengajuan kredit Akulaku lainnya. Untuk syaratnya sendiri tidak terlalu banyak cukup data diri serta slip gaji jika sebagai karyawan, untuk perorangan cukup melampirkan saja rekening korang atau nomor NPWP. Sedangkan untuk prosesnya juga sangat cepat, karena cuma membutuhkan waktu 5 menit saja.

Ada banyak sekali keunggulannya seperti pinjaman kilat, karena semua orang bisa mengajukan pinjaman dengan waktu sangat cepat sekali. Lalu apa saja syarat pengajuan kredit Akulaku dan bagaimana cara naikan limit dan siapa saja yang bisa mengajukan kredit? jika anda semua ingin mengetahui lebih lengkapnya, anda semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Syarat Pengajuan Kredit Akulaku Terbaru

Syarat Pengajuan Kredit Akulaku Terbaru

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, jika anda semua bisa melakukan pembayaran menggunakan Akulaku di beberapa partner dan merchant. Oleh karena itu semua pengguna bisa belanja apa saja dengan cara kredit maupun juga tunai, asalkan kalian semua masih mempunyai limitnya. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja informasi berikut ini.

Syarat Pengajuan Kredit Akulaku

Syarat Pengajuan Kredit Akulaku

1. Peminjam minimal umur 23 tahun

2. Memiliki e-KTP

3. Berdomisli Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur

4. Bagi karyawan harus melampirkan slip gaji dan kartu identitas sebagai karyawan

5. Bagi perorangan cukup lampirkan saja rekening koran atau NPWP

Cara Membayar Cicilan Akulaku

1. Untuk langkah pertama cukup bukan aplikasi Akulaku

2. kemudian anda tinggal masuk saja ke menut Bills

Bills

3. Selanjutnya tinggal klik saja Tagihanku

Tagihanku

4. Setelah itu klik saja Lunasi sekarang

5. Lalu masukan nominal yang akan kalian bayarkan dan klik Bayar Sekarang

Bayar Sekarang

6. Langkah terakhir tinggal pilih metode pembayaran

Cara Belanja di Perusahaan E-Commerce Pakai Akulaku

1. Kalian tinggal pilih saja barang di perusahan e-Commerce langganan anda semua

2. Setelah itu cari produk dan klik Bayar

Konfirmasi

3. Dimenu pembayaran cukup lengkapi apa perintah dari sistem

4. Pada waktu pemilihan metode pembayaran cukup klik saja Akulaku

Buat

5. Dengan metode ini bisa bayar cash atau cicilan

6. Setelah itu kalian diarahkan ke aplikasi Akulaku untuk melanjutkan pembayaran

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika proses pengajuannya kredit tanpa bunga memang sangat cepat sekali. Maka sangat wajar saja jika banyak sekali orang menggunakan Akulaku. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya akan beberapa syarat mengajukan cicilan dengan Akulaku, cara bayar dan lainnya. Demikian informasi dari kami, semoga ulasan diatas dapat membantu kalian semuanya.