7 Cara Kredit HP di Akulaku Lewat Aplikasi Terbaru 2020

Cara Kredit HP di Akulaku – Jika banyak orang beranggapan kredit HP itu ribet berarti anda semua sudah ketinggalan zaman, karena sekarang ini kita bisa kredit sebuah HP dengan cara online. Pasalnya diwaktu sekarang ini ada banyak aplikasi kredit online yang bisa memberikan kalian pinjaman hingga puluhan juta. Dengan menggunakan akulaku anda bisa membeli HP idaman, terlebih cara kredit HP di Akulaku bisa melalui aplikasi secara langsung.

Karena pada aplikasi langsung terdapat cukup banyak sekali prosuk barang elektronik seperti HP dari beberapa brand seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi dan masih banyak lagi lainnya.  Jika anda semua berniat untuk keredit HP lewat Akulaku, maka kalian semua harus memiliki akun terlebih dahulu. Setelah kalian memiliki akun maka kalian semua bisa dengan mudah untuk mengajukan kredit HP idaman kalian semuanya.

Untu kalian yang ingin sekali memiliki HP baru atau ganti baru maka Akulaku bisa menjadi solusi tepat bagi kalian yang tidak memiliki budget banyak. Untuk cara kredit HP di Akulaku memang sangat mudah sekali, selain itu juga prosesnya tidak ribet serta sangat cepat. Kemudian bagi pengguna lama dan ingin menaikan limit Akulaku juga dipermudah sekali, kalian cukup penuhi saja syarat-syaratnya dan untuk prosesnya juga cepat hanya 1 x 24 jam saja.

Dalam proses pembelian kredit HP lewat Apliaksi ada yang bisa tanpa DP dan ada juga yang menggunakan DP, hal tersebut sesuai dengan history anda. Namun perlu kalian ketahui dalam menggunakan limit kredit Akulaku, karena ada batasan jika anda ingin belanja lagi. Bagi anda semua ingin sekali mengetahui akan cara kredit HP lewat Aplikasi, maka kalian semua tinggal simak saja informasi dari kami dibawah ini.

Cara Kredit HP di Akulaku Lewat Aplikasi

Cara Kredit HP di Akulaku Lewat Aplikasi

Dengan mengetahui akan langkah-langkah dalam mengajukan cicilan dalan pembelian HP, maka akan lebih mudah dalam proses pembeliannya. Kalian semua cukup cari produknya saja dengan harga paling murah, kemudian pilih tenor dan DP saja. Apabila ingin mengetahui lebih lengkapnya, maka kalian bisa simak langsung saja ulasan dari kami berikut ini.

Cara Kredit HP di Akulaku

1. Untuk langkah pertama cukup buka aplikasi Akulaku pada HP kalian

2. kemudian kalian tinggal cara produk atau klik bagian search saja

produk

3. Jika sudah menemukan produknya, tinggal klik saja Beli

Beli

4. Selkanjutnya tinggal tentukan saja tenornya mau 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan atau 12 bulan

tenor

5. Pada menu selanjutnya tinggal tentukan saja DP

DP

6. Ikuti saja langkah selanjutnya

Bayar

7. pada Bagian Konfirmasi Akhir pastikan sesuai dengan semuanya sebelum kalian klik Bayar

Tips Belanja di Akulaku

Tips Belanja di Akulaku

Ketika anda semua berniat untuk belanja online di Akulaku, maka hal paling utama ialah mencari produk dengan harga penawaran paling rendah. Apabila kalian menggunakan metode cicilan, pastikan pemilihan tenor sesuai dengan kemampuan kalian masing-masing.  Dalam proses konfirmasi pastikan jika pesanan kalian semua sudah benar semua dari alamat pengirim, jenis pengirim dan lainnya.

Cara kredit HP di Akulaku tidak hanya bisa lewat aplikasi saja, kalian semua juga bisa kredit HP menggunakan metode pembayaran Akulaku di beberapa partner seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya. Mungkin cukup sekian informasi dari kami, semoga informasi akan cara kredit HP lewat Apliksai Akulaku dapat bermanfaat bagi kalian semua. Teutama untuk anda para penggunakan yang beluma tahu dengan caranya.