7 Cara Menambahkan Alamat Pengiriman Akulaku 2021

Cara Menambahkan Alamat Pengiriman Akulaku – Membeli sebuah barang dengan metode cicilan saat ini memang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Bukan hanya melalui Home Credit atau Kredivo saja, mereka juga dapat menggunakan aplikasi kredit online lain, yakni Akulaku.

Melalui aplikasi Akulaku, kalian bukan hanya dapat membeli barang dengan cara dicicil, selain itu Akulaku juga menyediakan fitur pinjaman dana cepat dengan proses hanya hitungan menit. Pinjaman tunai tersebut dikenal dengan nama KTA ASETKU AKULAKU dan juga Dana Cicil.

Pembahasan topik kali ini kami bukan akan membahas mengenai pinjaman tunai di Akulaku, namun lebih spesifik ke metode pembelian dan juga bagaimana langkah-langkah menambahkan alamat pengiriman di Akulaku serta bagaimana cara mengganti alamat pengiriman tersebut.

Alamat merupakan hal terpenting dalam prosedur pembelian barang secara online. Dimana hampir semua toko online tentu mewajibkan pengguna menambahkan alamat pengiriman agar nantinya pengiriman dapat berjalan dengan lancar dan sampai tujuan dengan tepat.

Cara Menambahkan Alamat Pengiriman Akulaku

Cara Menambahkan Alamat Pengiriman Akulaku

Di Akulaku sendiri juga tidak berbeda jauh, kalian dapat melakukan pembelian langsung melalui aplikasi, baik pembelian bayar langsung maupun cicilan dengan menggunakan LIMIT KREDIT AKULAKU. Lalu bagaimana untuk menambahkan dan mengganti alamat pengiriman Akulaku? Lebih jelasnya simak tutorialnya berikut ini.

Tutorial Menambahkan Alamat Pengiriman Akulaku

1. Pertama kalian dapat masuk ke aplikasi Akulaku yang terinstal di smartphone kalian.

Masuk ke Aplikasi Akulaku di smartphone kalian.

2. Kemudian di halaman awal, kalian dapat pilih mennu Personal di bagian pojok kanan bawah.

Pilih menu Personal

3. Setelah itu pilih menu Pengaturan di pojok kanan atas.

Pilih menu Pengaturan

4. Pilih menu Pengaturan Alamat.

Baca  32 Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku 2021 : Biaya & Tempat
Pilih Pengaturan Alamat

5. Pilih Tambah Alamat.

Pilih Tambah Alamat

6. Masukkan informasi lengkap mengenai alamat yang ingin kalian tambahkan. Jika sudah, klik Simpan.

Masukkan Informasi Alamat Lengkap

7. Selesai. Kalian dapat memilih salah satu alamat yang ingin kalian jadikan sebagai alamat utama pengiriman Akulaku.

Alamat Sudah Berhasil Ditambahkan

Cara Ganti Alamat Pengiriman Utama Akulaku

Sedangkan untuk cara mengganti alamat pengiriman utama, kalian dapat melakukannya dengan mudah. Di menu alamat, kalian hanya perlu pilih salah satu alamat yang ingin digunakan. Tap alamat tersebut dan otomatis akan menjadi alamat utama pengiriman Akulaku.

Atau jika tidak kalian dapat mengubah mengubah sebagai alamat pengiriman utama ketika ada di menu isi informasi alamat.

Jadikan Sebagai Alamat Utama

Itulah beberapa cara yang dapat kalian lakukan ketikan ingin menambahkan alamat pengiriman di aplikasi Akulaku dan juga mengganti alamat pengiriman utama. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.