Brosur Kredit Mobil Adira Finance Baru & Bekas Simulasi 2022

Brosur Kredit Mobil Adira Finance – Kalian pastinya sudah mengenal Adira Finance sebagai salah satu perusahaan keuangan ternama untuk memenuhi berbagai kebutuhan pinjaman. Secara langsung Adira Finance memiliki fasilitas pinjaman multiguna, investasi, modal kerja, bahkan sampai pembelian motor serta mobil. Fasilitas kredit mobil Adira Finance banyak dimanfaatkan karena memiliki persyaratan mudah serta diterima dalam waktu yang cepat.

Debitur bisa melihat brosur kredit mobil Adira Finance sebagai referensi untuk mendapatkan tipe dan merek yang diinginkan. Sebelumnya kami juga sudah membahas cara kredit mobil Mandiri Tunas Finance dimana jika dibandingkan lebih mudah pengajuan di Adira. Adira secara langsung memberikan layanan pembiayaan untuk mobil baru maupun bekas untuk perseorangan dan juga perusahaan.

Lewat brosur kredit mobil Adira Finance pelanggan dapat mengetahui brand apa saja yang tersedia kemudian tenor cicilan, bunga total uang muka dan angsuran perbulan. Fasilitas Adira kredit mobil bekas juga cukup menguntungkan karena pelanggan dapat mengajukan sampai dengan 100 juta rupiah. Lalu kelebihan kredit mobil Adira Finance adalah jaringannya yang luas sehingga dapat diakses pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Lalu baik mobil baru ataupun bekas akan diberikan perlindungan asuransi sehingga akan lebih aman. Pelanggan juga dapat memperoleh pelayanan penyimpanan BPKB yang aman, kemudian sistem pembayaran Adira Finance juga lengkap. Untuk mengetahui syarat pengajuan, simulasi dan brosur kredit silahkan simak informasi dibawah ini.

Brosur Kredit Mobil Adira Finance

Persyaratan Kredit Mobil Adira Finance

Dalam melakukan pengajuan kredit mobil akan diperlukan syarat dan juga dokumen. Pada dasarnya persyaratan yang dibutuhkan memang cukup mudah dipenuhi. Supaya prosesnya bisa berjalan cepat maka silahkan melengkapi semua persyaratannya sebagai berikut.

  • Warga Negara Indonesia
  • Profesi sebagai karyawan PNS/swasta, pengusaha/wiraswasta, profesional dan juga perusahaan (PT, CV, Koperasi & Yayasan)
  • Tenor yang bisa diambil untuk mobil baru dan bekas maksimal 5 tahun/60 bulan
  • Maksimal umur mobil bekas bertipe penumpang adalah 12 tahun, sedangkan tipe niaga/komersial 10 tahun
  • Untuk mobil bekas wajib membawakan STNK, BPKB dan juga faktur aslinya
  • Memiliki layanan asuransi kecelakaan diri/jiwa dan asuransi kendaraan

Selain dari syarat diatas kamu juga wajib melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Pada dasarnya untuk tiap profesi akan berbeda beda persyaratannya sehingga wajib kalian ketahui. Lebih jelasnya langsung simak pada tabel dibawah ini.

Syarat DokumenKaryawanPengusahaProfesionalPerusahaan
FC KTP Pemohon & Pasangan/Penjamin (Bila Ada) ✖
FC KTP Pengurus/Pengelola Perusahaan ✖ ✖ ✖
FC Kartu Keluarga/KK/Akte Nikah ✖
FC Bukti Tempat Tinggal berupa Rek.Listrik/Rek.PAM/Rek Telepon ✖
SHM/SHGB/SHGU/SPPT-PBB/AJB/Girik ✖
FC Slip Gaji 3 bulan terakhir ✖ ✖ ✖
FC Rekening Tabungan/Koran/Pendapatan Usaha 3 bulan terakhir ✖
FC NPWP 
FC Tempat Usaha/Ijin Praktek ✖
FC SIUP/TDP/TDR/SKDP/SITU/NIB/surat keterangan usaha ✖ ✖
FC Akte Pendirian/pengesahan/perubahan ✖ ✖ ✖

Berapa Lama Proses Pengajuan Kredit Mobil di Adira

Untuk proses pengajuan dari awal memberikan syarat dokumen sekitar 3 hari kerja. Kemudian akan dilakukan survey dimana memakan waktu kurang lebih 2 hari. Setelahnya pihak Adira akan memberikan keputusan final dalam jangka waktu kurang lebih 2 harian. Jadi jika ditotal untuk proses pengajuan sampai pencairan pada umumnya memakan waktu 7 hari kerja.

Brosur Kredit Mobil Adira Finance

Apabila bicara soal brosur kredit mobil Adira Finance tentunya akan berbeda beda untuk tiap brand dan tipenya. Secara langsung Adira memang menjalin kerjasama dengan beberapa merek mobil ternama seperti Daihatsu, Toyota, Honda, Mitsubishi, Wuling bahkan merek lainnya seperti DFSK. Lalu dari brosur kredit mobil Adira Finance dapat diketahui nominal angsuran perbulan berdasarkan tenor yang dipilih.

Memang pada brosur kredit mobil Adira Finance akan terdapat informasi berbeda beda mengenai total dp atau uang mukanya. Semakin murah harga mobil maka DP juga semakin rendah, kemudian cicilannya juga lebih ringan. Cukup berbeda dengan brosur kredit motor Honda Adira Finance dimana nominal pembiayaannya lebih sedikit sehingga cicilannya jauh lebih ringan.

Brosur Kredit Mobil Baru Adira Finance

Pertama ketika kalian membutuhkan mobil baru maka dapat cek angsuran dari brosur yang sudah kami sediakan. Kamu dapat memilih berdasarkan merek mobil yang diinginkan, tenor angsurannya, nominal bunga, total uang muka bahkan besaran cicilan perbulannya.

Brosur Kredit Mobil
adira kredit mobil
leasing mobil
persyaratan kredit mobil adira finance
tabel kredit mobil bekas
angsuran adira finance
angsuran wuling
angsuran dfsk

Brosur Kredit Mobil Bekas Adira Finance

Selanjutnya adalah brosur dan tabel kredit mobil bekas dimana disediakan tenor cukup panjang. Kemudian nominal pinjamannya bisa mencapai 100 juta sehingga cukup untuk membeli beberapa merek mobil bekas berkualitas.

adira kredit mobil bekas

Simulasi Kredit Mobil

Tak kalah pentingnya kamu bisa menggunakan fasilitas simulasi kredit mobil untuk mendapatkan informasi angsuran perbulan. Dari website resmi Adira pelanggan dapat memilih kategori mobil baru ataupun bekas sebagai berikut.

1. Dari perangkat kalian silahkan buka laman adira.co.id/produk/metalink/kredit-mobil maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Silahkan pilih Mobil Baru atau Mobil Bekas sesuai kebutuhan kalian.

simulasi kredit mobil

2. Berikutnya muncul menu simulasi, mulai dengan memasukkan harga mobil kedalam kolom yang disediakan.

cek angsuran adira

3. Ketika akan mengetahui cicilan perbulan maka dibagian acuan perhitungan pilih Angsuran Per Bulan

simulasi kredit

4. Ketikkan nominal angsuran perbulan yang kalian kehendaki. Lanjutkan memilih area layanan sesuai lokasi domisili kalian. Tekan Lihat Simulasi

detail angsuran

5. Secara otomatis nominal angsuran perbulan akan muncul sesuai dengan harga mobil.

Kredit Mobil Adira Finance

Kesimpulan

Dari brosur kredit mobil Adira Finance diatas pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi cicilan perbulan. Jadi cek angsuran Adira Finance akan jauh lebih mudah karena dapat melalui brosur sehingga tahu nominal DP untuk mobil yang diinginkan.

Adira juga termasuk kedalam leasing mobil bekas ternama, disamping itu beberapa juga dapat menggunakan fasilitas over kredit mobil Adira Finance. Demikian penjelasan idekredit.com mengenai brosur kredit mobil Adira Finance, semoga dapat jadi bahan perhitungan cicilan kalian.

Sumber gambar : adira.co.id, idekredit.com

Tags: , , ,