9 Cara Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku Gratis Biaya Admin !!

Cara Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku – Pembayaran angsuran kredit motor, mobil, elektronik, furniture ataupun pinjaman dana tunai memang bisa dibayarkan melalui beberapa metode. Dari banyaknya metode, pembayaran angsuran Adira lewat aplikasi Adiraku saat ini sudah banyak dipilih oleh para pelanggan Adira Finance. Selain mudah, mereka juga tidak akan dibebani dengan biaya admin alias gratis.

Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu aplikasi Adiraku, aplikasi Adiraku adalah aplikasi mobile yang dihadirkan oleh PT Adira Finance untuk kemudahan aktivitas layanan finansial bagi masyarakat Indonesia. Melalui Adiraku, pihak Adira juga berupaya untuk terhubung lebih dekat dengan seluruh pelanggan Adira di Indonesia tanpa dibatasi jarak dan waktu. Mengetahui lebih detail mengenai Adiraku, kalian bisa simak apa itu Adiraku di pembahasan sebelumnya.

Membahas terkait cara bayar angsuran Adira lewat Adiraku, disini kami akan memberikan tutorial lengkap mengenai caranya. Mungkin banyak diantara pelanggan Adira Finance yang tidak tahu bagaimana cara bayar angsuran lewat aplikasi Adiraku. Penting diketahui juga bahwa pembayaran angsuran ini berlaku untuk semua jenis kredit di Adira Finance, baik itu kredit motor, mobil, elektronik, furniture maupun pinjaman dana tunai Adira Finance.

Ketahui juga bahwa ada beberapa syarat yang diperlukan dalam proses ini, syarat utama yakni dengan memastikan bahwa kalian sudah memiliki saldo AdiraPay. Top Up Saldo AdiraPay juga bisa dilakukan dengan mudah lewat transfer ATM, M Banking, dompet digital dan lainnya. Selain itu ada juga beberapa informasi lain yang pasti akan kami bahas nanti bersamaan dengan topik utama kali ini. Baiklah daripada penasaran langsung saja simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku

Syarat Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku

Seperti janji diatas bahwa kami akan memberikan informasi mengenai syarat bayar angsuran Adira lewat Adiraku. Kami sendiri juga sudah menjelaskan sedikit mengenai syarat, bahwasanya kalian harus memastikan bahwa saldo di AdiraPay tersedia dan mencukupi. Jika tidak, kalian dapat melakukan top up AdiraPay lewat BRImo, Mandiri Online atau metode lainnya. Selain itu, pastikan kembali bahwa kalian memiliki koneksi internet yang stabil agar proses pembayaran angsuran bisa dilakukan dengan lancar.

Baca  8 Cara Top Up AdiraPay Lewat Mandiri Online (Syarat & Biaya Admin)

Cara Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku

Setelah semua persyaratan sudah kalian siapkan, maka selanjutnya proses pembayaran bisa dilakukan segera. Adapun langkah-langkahnya, kalian dapat simak di bawah ini. Nah untuk memudahkan pengguna baru Adiraku, kami juga menyertakan gambar di setiap langkah-langkahnya.

1. Buka Aplikasi Adiraku

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Adiraku dan kemudian pilih menu Bayar Angsuran.

Buka Aplikasi Adiraku 2

2. Tap Bayar

Nah disini akan terlihat informasi tagihan kalian yang bisa kalian bayar segera. Kemudian langsung saja tap Bayar.

Tap Bayar

3. Konfirmasi Pembayaran

Di halaman berikutnya kalian bisa cek kembali detail pembayaran. Ada beberapa hal penting disini, kalian bisa menggunakan kode promo atau Adirapoin jika kalian memilikinya. Setelah itu tap Bayar.

Konfirmasi Pembayaran

4. Masukkan PIN Adiraku

Langkah terakhir masukkan PIN Adiraku dan tunggu sampai proses pembayaran angsuran berhasil.

Masukkan PIN Adiraku

5. Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku Berhasil

Selesai. Pembayaran angsuran Adira Finance lewat aplikasi Adiraku telah berhasil.

Bayar Angsuran Adira Lewat Adiraku Berhasil

Ketentuan Gratis Biaya Admin

Mengenai ketentuan gratis biaya admin, disini kami akan menjelaskan lebih dulu. Seperti kita ketahui bahwa aplikasi Adiraku merupakan aplikasi yang dihadirkan oleh pihak Adira untuk memudahkan pelanggan mereka melakukan pembayaran angsuran. Jadi bisa dikatakan bahwa pihak Adira Finance tidak akan membebani nya dengan biaya Admin. Lain halnya ketika kalian melakukan pembayaran angsuran melalui transfer bank ataupun dompet digital yang sudah pasti akan dikenai biaya admin.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar angsuran Adira lewat Adiraku. Disini kami simpulkan bahwa cara ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian pelanggan Adira Finance. Selain dibebaskan dengan biaya admin ketika melakukan pembayaran, proses pembayaran juga cukup cepat, hanya kurang dari 1 menit proses pembayaran akan langsung selesai.

Baca  √ Syarat KPR Maybank 2021 : Suku Bunga, Biaya, Keunggulan

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar angsuran Adira lewat Adiraku. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.