√ Neo Cash Pinjaman Online 2021 : Syarat, Suku Bunga & Keunggulan

Neo Cash Pinjaman Online – Pinjaman online menjadi salah satu solusi utama bagi kalian yang membutuhkan dana cepat pada hari itu juga. Hampir semua aplikasi pinjaman online memberikan pinjaman dengan proses serta persyaratan yang sangat mudah. Berbicara mengenai pinjaman online, pada pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi mengenai salah satu PINJAMAN ONLINE TERBAIK LANGSUNG CAIR dengan limit hingga maksimal Rp 10 juta, pinjaman ini adalah Neo Cash.

Aplikasi yang mampu memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah, plafon besar dan dapat langsung cair saat ini menjadi buruan orang-orang. Dimana di tengah pandemi seperti sekarang, banyak masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi akibat dampak pandemi tersebut. Tidak heran jika sekarang aplikasi pinjaman online banyak dimanfaatkan oleh mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari atau untuk tambahan modal usaha yang sedang dijalani.

Aplikasi kredit online Neo Cash ini dapat menjadi salah satu opsi kredit online yang bisa kalian manfaatkan. Neo Cash menyediakan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500.000 hingga maksimal Rp 10 juta. Menariknya lagi, tenor angsuran yang diberikan juga sangat fleksibel, yakni mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Kalian bisa memilih tenor angsuran yang kiranya tidak memberatkan ketika mengembalikan pinjaman tersebut. Menjadi salah satu aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, Neo Cash memiliki suku bunga maksimum 36% per tahun atau 3% per bulannya.

Besaran suku bunga yang diberikan kepada peminjam ini juga bisa dikatakan ringan, karena masih ada beberapa aplikasi pinjaman online yang membebani suku bunga besar ditambah lagi dengan tenor yang pendek. Untuk perihal pengajuan, proses pengajuan ini dapat dilakukan dengan cepat asalkan semua persyaratan yang diwajibkan sudah dipenuhi. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara pengajuan Neo Cash Pinjaman Online yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Neo Cash Pinjaman Online

Apa Itu Neo Cash?

Bagi kalian yang belum tahu apa itu Neo Cash, Neo Cash merupakan produk pinjaman tunai online dengan limit besar dan suku bunga ringan. Produk pinjaman online ini dapat diajukan dengan persyaratan mudah, yakni memiliki KTP dan nomor rekening bank atas nama pribadi. Usia minimal untuk dapat mengajukan pinjaman online dari Neo Cash adalah 18 tahun dan berkewarganegaraan Indonesia.

Baca  9 Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Langsung Cair!!

Keunggulan Neo Cash Pinjaman Online

Berbicara mengenai Neo Cas Pinjaman Online, perlu diketahui bahwa hampir setiap pinjaman online pasti memiliki beragam keunggulan, tak terkecuali dengan Neo Cash. Aplikasi Fintech P2P Lending ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat kalian ketahui, diantaranya adalah sebagai berikut.

Mudah Digunakan

Aplikasi Neo Cash sangat mudah digunakan. Dimana sistem pelayanan di dalam aplikasi ini mudah dimengerti, bahkan bagi para pengguna baru sekalipun. Dengan masuk ke aplikasi, kalian bisa membandingkan produk pinjaman, melihat informasi produk pinjaman dan lain sebagainya.

Pinjaman Online Tanpa Agunan

Sama halnya dengan PINJAMAN ONLINE ADAKAMI, Akulaku, Kredit Pintar dan lainnya, Neo Cash pastinya menyediakan pinjaman tanpa agunan/jaminan yang dapat diajukan oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan.

Layanan Pelanggan Profesional

Neo Cash memiliki layanan pelanggan yang siap membantu di setiap saat. Jika kalian merasa bingung dan memiliki beberapa pertanyaan, kalian bisa langsung bertanya kepada layanan pelanggan Neo Cash via pusat bantuan aplikasi atau via email.

Fitur Pinjaman Neo Cash

Fitur Pinjaman Neo Cash

Selain memiliki keunggulan, di dalam aplikasi Neo Cash juga terdapat beberapa fitur utama yang akan memudahkan kalian para pengguna, diantaranya adalah sebagai berikut.

Bandingkan Produk dengan Mudah

Kalian bisa membandingkan dan memilih produk pinjaman dana tunai online yang diinginkan dengan mudah serta cepat. Hanya dengan satu klik, kalian bisa menemukan semua produk pinjaman tunai serta cicilan online terbaik sesuai kebutuhan.

Informasi Lengkap & Akurat

Informasi yang tersedia juga lengkap serta akurat, mulai dari perhitungan bunga pinjaman, tenor pinjaman, syarat-syarat pinjaman online dan masih banyak lagi lainnya.

Suku Bunga & Plafond Pinjaman

Seperti sudah kami singgung diatas bahwasannya suku bunga yang diberikan oleh Neo Cash ini cukup ringan, yakni hanya 36% per tahun atau 3% per bulan. Sedangkan untuk plafon pinjaman, kalian bisa mengajukan pinjaman langsung cair dengan minimal Rp 500.000 hingga maksimal 10.000.000. Untuk meringankan pada saat pembayaran, Neo Cash juga menyediakan pilihan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan maksimal 12 bulan.

Syarat Pengajuan Neo Cash Pinjaman Online

Syarat Pengajuan Neo Cash Pinjaman Online

Perlu diketahui bahwa aplikasi Neo Cash ini bisa dikatakan merupakan aplikasi kumpulan pinjaman online. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali jenis aplikasi pinjaman online yang dapat diajukan dengan mudah. Mengenai persyaratan untuk pengajuan pinjaman di Neo Cash, kalian dapat simak di bawah ini.

  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  • Berusia minimal 18 tahun.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Memiliki nomor HP aktif.
  • Memiliki nomor rekening atas nama pribadi.
Baca  10 Pinjaman Pensiunan Terbaik 2021 Paling Rekomendasi !!

Cara Pengajuan Neo Cash

Cara Pengajuan Pinjaman Neo Cash

Setelah mengetahui informasi lengkap mengenai persyaratan diatas. Berikutnya kalian bisa melakukan pengajuan pinjaman dengan mengikuti beberapa langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertam unduh aplikasi Neo Cash dan kemudian instal. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Perlu diketahui, untuk para pengguna smartphone berbasis iOS, aplikasi ini belum tersedia.
  2. Setelah mengunduh, lanjutkan dengan menginstal aplikasi tersebut baru kemudian daftarkan akun. Proses pendaftaran ini membutuhkan KTP dan juga nomor HP saja.
  3. Kemudian di halaman utama Neo Cash akan terlihat beberapa jenis pinjaman online yang bisa dipilih. Pilih salah satu lalu klik Ajukan.
  4. Nah disini kalian bisa memilih nominal pinjaman, tenor angsuran dan lain-lain. Apabila sudah, klik Ajukan Sekarang.
  5. Ikuti instruksi selanjutnya hingga proses pengajuan berhasil.

Apabila pengajuan berhasil, dana pinjaman akan ditransfer langsung oleh aplikasi pinjaman yang kalian pilih. Di tahap sebelumnya, kalian wajib memasukkan nomor rekening atas nama pribadi untuk keperluan transfer dana pinjaman. Adapun mengenai simulasi pinjaman, kalian bisa simak di bawah ini.

  • Jumlah pinjaman Anda 4.000.000
  • Suku bunga 36%
  • Jangka waktu pinjaman 91 hari
  • Total jumlah pembayaran adalah 4.364.000

Dengan perhitungan secara rinci adalah sebagai berikut:

  • 4.000.000 x 36% : 365 x 91 + 4.000.000
  • Masing masing pembayaran angsuran bulanan adalah Rp 1.333.333 ditambah dengan bunga sebesar Rp 121.334. Jadi total angsuran per bulan plus bunga adalah Rp 1.454.667.

Kesimpulan

Mengenai kesimpulan diatas dapat kita informasikan bahwa kredit online Neo Cash ini menjadi wadah untuk jenis pinjaman online. Kalian dapat mengajukan pinjaman lain seperti Adakami, Dana Cepat, Pinjaman Kelapa, KasPlus dan banyak lagi lainnya. Pengajuan pinjaman Neo Cash ini dapat dilakukan sesuai syarat dan ketentuan dari jenis pinjaman yang dipilih. Dan pastinya daftar pinjaman online di Neo Cash ini memiliki suku bunga yang rendah.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai Neo Cash Pinjaman Online yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.