√ Tabel Pinjaman PNS Bank Jateng 2021: Syarat & Cara Pengajuan

Tabel Pinjaman PNS Bank Jateng – BPD Bank Jateng merupakan salah satu bank pembangunan daerah yang memiliki cukup banyak nasabah, khususnya di Jawa Tengah. Selain memiliki produk simpanan, bank Jateng juga memiliki produk pinjaman, mulai dari KUR dan juga produk pinjaman PNS.

Produk pinjaman PNS ini juga merupakan kredit multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti renovasi rumah, pernikahan, pendidikan, investasi dan lain sebagainya. Bagi kalian yang belum tahu mengenai simulasi pinjaman ini, pada pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi mengenai tabel pinjaman PNS Bank Jateng.

Pinjaman PNS ini memang diperuntukkan untuk para pegawai negeri maupun yang baru menjadi CPNS. Adapun untuk dapat mengajukan pinjaman PNS di Bank Jateng, kalian harus mempersiapkan segala sesuatunya, diantaranya adalah dokumen persyaratan.

Suku bunga pinjaman PNS Bank Jateng juga dikenal cukup kompetitif. Daripada penasaran mengenai apa saja persyaratan yang dibutuhkan serta bagaimana cara pengajuannya. Di bawah ini idekredit.com telah menyiapkan ulasan lengkap yang dapat kalian simak.

Tabel Pinjaman PNS Bank Jateng: Syarat & Cara Pengajuan

Tabel Pinjaman PNS Bank Jateng 1

Keunggulan Pinjaman PNS Bank Jateng

Sebelum ke pembahasan pertama, keunggulan pinjaman PNS Bank Jateng ini wajib kalian ketahui, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Persyarata cukup mudah.
  • Proses pencairan satu hari.
  • Pinjaman juga dapat diajukan untuk karyawan swasta.
  • Tidak ada limit atau batasan maksimal pinjaman.
  • Jangka waktu kredit sampai 10 tahun.

Syarat Pinjaman PNS Bank Jateng

Syarat Pengajuan Pinjaman PNS Bank Jateng

Untuk dapat mengajukan pinjaman, sama halnya dengan pengajuan KUR BANK JATENG, kalian juga harus menyiapkan beberapa dokumen sebagai persyaratan. Dokumen tersebut diantaranya adalah:

Baca  25 Cara Pengajuan KUR Bank Syariah Indonesia 2021 : Syarat & Biaya
  • Fotokopi KTP.
  • Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Slip Gaji.
  • SK Pengangkatan atau SK Pensiun.
  • Surat Kuasa untuk Potong Gaji.

Dokumen tersebut juga harus lengkap dan asli agar pinjaman dapat segera di acc. Seperti sudah kami jelaskan diatas bahwasannya selain PNS, kalian yang bekerja sebagai karyawan swasta juga dapat mengajukan pinjaman ini. Syarat utamanya adalah kalian yang sudah memiliki penghasilan tetap.

Cara Pengajuan Pinjaman PNS Bank Jateng

Cara Pengajuan Pinjaman PNS Bank Jateng

Sedangkan untuk cara pengajuannya, kalian dapat mendatangi kantor bank Jateng terdekat di daerah kalian. Jangan lupa juga untuk membawa persyaratan yang kami sebutkan diatas. Sesampainya di kantor, kalian nantinya akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan.

Perlu kalian ketahui juga bahwa produk pinjaman yang satu ini tidak dibatasi jumlah maksimal pinjamannya. Dimana besaran pinjaman akan dihitung berdasarkan lama pinjaman dan besar pengahsilan pokok yang kalian terima di setiap bulannya.

Agar proses pengajuan kredit lancar dan dapat diterima, kalian perlu memiliki riwayat kredit yang baik. Bukan hanya di Bank Jateng saja namun di seluruh tempat yang yang pernah kalian ajukan kredit pinjaman.

Tabel Angsuran Pinjaman PNS Bank Jateng

Tabel Pinjaman PNS Bank Jateng

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai tabel angsuran pinjaman PNS Bank Jateng yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi bagi kalian yang membutuhkan dana pinjaman cepat cair.