Tabel KUR Bank Jateng 2020 : Syarat & Cara Mengajukan

KUR Bank Jateng – KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan kredit yang dikhususkan untuk para pelaku usaha mikro maupun kecil dimana plafon pengajuan kredit maksimalnya Rp 25 juta. Salah satu bank di Indonesia yang memiliki KUR dengan bunga ringan selain KUR BRI adalah Bank Jateng.

KUR yang diberikan oleh Bank Jateng memang dikhususkan dan hanya bisa diajukan oleh nasabah Bank Jateng. Dimana nasabah Bank Jateng ini hanya yang berdomisili di Provinsi Jawa Tengah.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh kredit usaha rakyat Bank Jateng, selain proses pengajuan kredit mudah serta cepat. Suku bunga KUR Jateng mencapai 7%, dimana jangka waktunya bisa sampai 3 tahun dan 5 tahun.

Jika kamu sekarang membutuhkan pinjaman modal dan ingin mengajukan kredit usaha rakyat di Bank Jateng. Maka berikut ini rincian tabel, syarat dan cara mengajukan kredit usaha rakyat Bank Jateng agar cepat untuk diterima.

Tabel KUR Bank Jateng Beserta Syarat dan Cara Mengajukan

Tabel KUR Bank Jateng Beserta Syarat dan Cara Mengajukan

Kredit usaha rakyat Bank Jateng bisa digunakan untuk perorangan dan juga badan usaha. Dimana untuk perorangan pinjaman maksimalnya adalah 25 juta sedangkan untuk badan usaha sampai 500 juta.

Tabel KUR Bank Jateng

KUR Diatas 50 Juta

Tabel KUR Bank Jateng

KUR Diatas 10 Juta

Tabel KUR Bank Jateng Pinjaman 10 Juta

KUR Purwokerto

Tabel Angsuran Bank Jateng Purwokerto

Syarat KUR Bank Jateng

Sebelum kamu mengajukan kredit usaha rakyat di Bank Jateng, maka kamu harus persiapkan dokumen dan syaratnya terlebih dahulu. Berikut ini dokumen dan syarat mengajukan kredit usaha rakyat untuk Bank Jateng.

Perorangan

  1. Asli Formulir Aplikasi
  2. Fotocopy KTP Suami Istri
  3. Pas Photo Suami Istri
  4. Fotocopy Kartu Keluarga
  5. Surat Keterangan Usaha

Badan Usaha

  1. Asli Formulir Aplikasi
  2. Surat Keterangan Usaha
  3. Akte Pendirian dan Akte Perubahan
  4. Fotocopy KTP Pengurus
  5. Fotocopy NPWP
  6. Laporangan Keuangan

Cara Mengajukan KUR Bank Jateng

1. Siapkan terlebih dahulu syarat dan dokumen yang digunakan untuk pengajuan KUR

2. Lalu datangi Bank Jateng terdekat di kota kamu, pastikan kamu sudah mengenal salah satu karyawan Bank Jateng agar mudah dalam proses pengajuan

3. Utarakan niat dan alasan kenapa kamu ingin mengajukan KUR

4. Nantinya pihak pegawai Bank Jateng akan meminta verifikasi data

5. Setelah itu pihak Bank Jateng akan mengunjungi rumah kamu untuk tahap verifikasi lainnya

6. Disini kamu harus sopan serta meminta supaya pengajuan KUR kamu bisa cepat diproses dan diterima

7. Jika sudah selesai proses verifikasinya tinggal kamu menunggu panggilan dari Bank Jateng tentang pengajuan kredit usaha rakyat apakah diterima atau di tolak.

Dalam mengajukan KUR sebenarnya akan mudah diterima jika dokumen dan syarat yang dibutuhkan sudah lengkap serta asli. Jika mengajukan KUR karena usaha kamu memang sudah jalan dan butuh modal, maka pasti KUR kamu akan diterima.