Apa Itu Adiraku ? Produk Layanan, Kelebihan & Kekurangan

Apa Itu Adiraku – Kredit motor atau mobil memang biasa dilakukan secara langsung dengan mendatangi lokasi Dealer terdekat di daerah kita. Disana kita tentu dapat dengan mudah memilih kendaraan yang ingin dibeli, selain itu banyak pula pilihan yang dapat dipilih dengan mempertimbangkan DP serta angsuran per bulannya. Nah karena saat ini hampir setiap aktivitas dapat dilakukan secara online, kredit kendaraan bermotor juga sudah bisa dilakukan secara online dengan melalui aplikasi Adiraku.

Mendengar nama Adira mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua. Dimana Adira sendiri merupakan leasing ternama di Indonesia. Mungkin juga banyak dari kalian yang sudah pernah menggunakan jasa perusahaan leasing satu ini untuk memiliki sebuah kendaraan dengan cara cicilan. Membahas mengenai kredit online kendaraan bermotor di aplikasi Adira, kami akan mengupas lebih detail mengenai Apa Itu Adiraku, jenis produk layanan yang dimiliki serta kelebihan dan kekurangan aplikasi Adira ku.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi Adira ku ini sudah cukup lama diluncurkan, yakni pada tanggal 20 Februari 2020 kemarin. Adiraku juga sudah tersedia di Play Store dan App Store yang mana sudah diunduh lebih dari 400 ribu pengguna smartphone berbasis iOS maupun Android. Terkait pembahasan mengenai apa itu Adiraku, tentu masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan menggunakan aplikasi ini, kredit motor atau mobil bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui smartphone saja.

Bukan hanya menyediakan produk layanan kredit kendaraan bermotor, aplikasi Adira ku juga memiliki produk layanan lainnya seperti pinjaman online, kredit elektronik dan furniture serta pembiayaan umrah. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi terlengkap yang telah kami siapkan di bawah ini mengenai apa itu Adiraku, jenis produk layanan, kelebihan dan kekurangan Adiraku.

Apa Itu Adiraku

Apa Itu Adiraku?

Seperti sudah kami singgung sedikit diatas bahwa kami akan membahas lebih dulu mengenai apa itu Adiraku. Pembahasan ini juga menjadi topik utama di pertemuan kali ini. Aplikasi Adiraku merupakan aplikasi mobile yang dihadirkan oleh PT Adira Finance untuk kemudahan aktivitas layanan finansial bagi masyarakat Indonesia. Melalui Adiraku, pihak Adira juga berupaya untuk terhubung lebih dekat dengan seluruh pelanggan Adira di Indonesia tanpa dibatasi jarak dan waktu.

Baca  √ Kredit Multiguna BRI Agro 2021 : Syarat, Bunga & Keuntungan

Bisa dikatakan juga bahwa Adiraku ini merupakan solusi keuangan untuk pengajuan kredit motor, kredit mobil, elektronik, furniture sampai pinjaman online dana tunai dengan proses cepat, mudah, aman dan memberikan banyak keuntungan. Semua yang kalian butuhkan bisa dilakukan mudah hanya dalam satu genggaman.

Jenis Produk Layanan Adiraku

Setelah mengetahui apa itu Adiraku, selanjutnya kami akan membahas mengenai jenis produk layanan Adiraku. Ada 5 jenis produk layanan yang menjadi unggulan di aplikasi Adiraku ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kredit Mobil
  • Kredit Mobil
  • Kredit Elektronik & Furniture
  • Pinjaman Dana Tunai
  • Pembiayaan Umrah

Nah disini kami akan membagi menjadi 2 kategori saja untuk jenis layanan unggulan diatas, yakni Kredit Otomotif dan Furniture serta Pinjaman Dana Tunai. Untuk mengetahui lebih detail masing-masing produk tersebut kalian bisa simak penjelasan di bawah ini.

1. Kredit Otomotif, Elektronik & Furniture

Fasilitas ini tentunya bisa dimanfaatkan ketika kalian memiliki keinginan untuk mengajukan kredit motor, mobil elektronik dan juga furniture. Kalian bisa memproses melalui aplikasi dengan mengajukan kredit menggunakan skema konvensional maupun syariah dengan promo terbaik. Jika pengajuan disetujui, nantinya tim Adira akan langsung mendatangi kalian untuk proses lebih lanjut.

2. Pinjaman Dana Tunai

Berikutnya adalah pinjaman dana tunai. Adiraku sendiri memiliki produk layanan pinjaman dana tunai dengan skema konvensional maupun syariah. Jadi disini kalian tidak perlu repot-repot datang ke kantor Adira setempat ketika membutuhkan dana pinjaman. Hanya melalui aplikasi Adiraku, semuanya bisa diproses dengan mudah, aman dan cepat pastinya.

Kelebihan Adiraku

Beralih ke pembahasan berikutnya mengenai apa kelebihan dari aplikasi Adiraku. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, diantaranya adalah:

  • Pembayaran angsuran bisa dilakukan dengan mudah, praktis dan lebih menguntungkan.
  • Ada fitur Adirapoin, dimana pengguna bisa menukarkan poin yang didapat dengan potongan angsuran dan keuntungan lainnya.
  • Kredit kendaraan atau elektronik hingga pinjaman dana instan yang bisa dilakukan berkali-kali.
  • Banyak promo menarik seperti bonus poin, cashback dan penawaran khusus lainnya.
  • Jual motor dengan mudah dan cepat di semua Dealer mitra Adira Finance.
Baca  5 Cara Bayar Angsuran BCA Finance Terlengkap 2021

Kekurangan Adiraku

Disamping memiliki keunggulan, aplikasi ini juga tentu memiliki beberapa kekurangan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tidak semua pengajuan kredit disetujui, tergantung dari lengkapnya syarat.
  • Proses persetujuan bisa dikatakan cukup lambat, atau bisa dikatakan tidak semua layanan dapat diproses dengan cepat.
  • Biaya Admin dan provisi tergolong tinggi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai apa itu Adiraku. Disini dapat kami simpulkan bahwa proses pengajuan melalui layanan ini memang tergolong mudah, hanya saja untuk proses diterima kami rasa cukup lambat. Walaupun tidak berlaku untuk semua layanan baik pinjaman maupun kredit otomotif, elektronik dan furniture. Sudah kami sampaikan juga bahwa pembayaran angsuran Adira juga bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ini, jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi membayar angsuran di kantor cabang setempat. Menariknya lagi, kalian juga berkesempatan mendapatkan promo serta bonus poin yang bisa ditukar dengan beragam keuntungan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai apa itu Adiraku. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.