Kode Referral Akulaku 2020 & Cara Mendapatkan

Kode Referral Akulaku – Akulaku adalah salah satu aplikasi kredit online yang saat ini cukup populer di kalangan masyarakat tanah air. Banyak dari mereka yang menggunakan aplikasi ini untuk membeli sebuah barang seperti HP, Laptop dan elektronik lainnya dengan cara di cicil.

Ini mungkin dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin membeli sebuah barang dengan cara di cicil tanpa harus menggunakan kartu kredit. Nah untuk pengajuan kredit atau cicilan menggunakan Akulaku juga harus mengikuti langkah-langkah yang akan kami bahas kali ini.

Untuk pembahasan utama kami kali ini sebenarnya adalah membahas mengenai kode referral. Agar pengajuan aplikasi kredit online Akulaku ini dapat diterima tanpa kita harus menunggu lama, kalian sebaiknya menggunakan kode referral Akulaku pada saat pertama kali mendaftar di Aplikasi.

Dengan kita memasukkan kode referral ini, kemungkinan besar pengajuan aplikasi kredit online ini menjadi cepat di acc atau diterima. Maka dari itu metode memasukkan kode atau link referral ini dianggap cukup penting. Memang, selain menggunakan kode referral, pengguna juga dapat mendaftar aplikasi Akulaku melalui Link Referral resmi.

Kode Referral Akulaku & Cara Mendapatkan

Kode Referral Akulaku

Jika mengunakan link ini, kalian tidak perlu menginput kode referral ketika mendaftar. Dapat disebutkan bahwa ada 2 cara daftar Akulaku agar cepat di acc. Pertama adalah dengan memasukkan kode referral, dan yang kedua melalui link yang telah disediakan atau dibagikan oleh teman yang sudah lebih dulu menjadi pengguna aplikasi Akulaku.

Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai kode referral Akulaku, cara mendapatkan dan cara memasukkan yang telah kami siapkan berikut ini.

Kode Referral Akulaku

Cara Mendapatkan Kode Referral Akulaku

Untuk cara mendapatkannya tentu sangatlah mudah, kalian dapat mencarinya di Internet atau meminta kepada teman yang telah lebih dulu menjadi pengguna aplikasi Akulaku.

1. Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi Akulaku terlebih dahulu. Setelah itu kalian dapat mendaftar dengan memasukkan nomor telepon dan kemudian verifikasi.

2. Selanjutnya pilih kata sandi yang diinginkan dan mudah diingat. Masukkan kode referral Akulaku yang kalian miliki pada kolom yang telah disediakan pada aplikasi tersebut.

3. Setelah memasukkan kode referral dengan benar, klik tombol selanjutnya untuk melanjutkan proses pendaftaran.

4. Jika pendaftaran sudah berhasil, lanjutkan dengan mengajukan limit kredit Akulaku. Dan disini pengguna harus memasukkan informasi data diri dengan lengkap mulai dari nama, tempat tinggal, otorisasi akun Facebook dan lain sebagainya.

5. Disamping itu pada saat pengajuan limit kredit Akulaku, pengguna juga akan diminati foto KTP beserta foto selfie bersama KTP. Kalian dapat mengikuti instruksinya hingga selesai termasuk perekaman angka-angka yang harus disebutkan di aplikasi.

Cara Mengecek Kupon Akulaku

  • Apabila pengajuan sudah diterima, jangan lupa untuk mengecek kupon yang kalian dapatkan. Untuk melihat kupon tersebut kalian dapat klik Personal kemudian Kuponku.
  • Pada menu ini kalian akan menemukan beberapa kupon untuk pengguna baru yang diperoleh setelah mendaftar dengan menggunakan kode referral.

Bagaimana cara menggunakan voucher Akulaku?

Voucher atau kupon ini dapat kita gunakan untuk memotong uang muka ketika kita melakukan pembelian produk Akulaku Express, produk merchant pihak ketiga dan juga produk virtual. Voucher memiliki nilai pembelian Rp 1, dan hanya dapat digunakan oleh pengguna yang sudah memiliki limit kredit. Selain itu voucher juga dapat digunakan untuk membeli pulsa, token listrik, voucher Alfamart dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa pembahasan yang telah kami sampaikan mengenai kode referral Akulaku yang lengkap dengan cara mendapatkannya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara melihat kredit point Akulaku yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.