12 Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret (Syarat, Limit & Tenor)

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret – Ketika kalian ingin mencari sebuah aplikasi pinjaman online yang lengkap dengan berbagai fitur di dalamnya, Akulaku menjadi salah satu yang paling kami rekomendasikan. Selain memiliki layanan pinjaman online jangka pendek dan jangka panjang, Akulaku juga dapat digunakan sebagai aplikasi cicilan tanpa kartu kredit, tarik tunai, transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian dan lain sebagainya.

Untuk dapat menggunakan Akulaku, pengguna tentunya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. CARA DAFTAR AKULAKU sendiri memiliki syarat dan proses yang cukup mudah. Setelah selesai melakukan daftar akun, pengguna juga harus mengajukan limit kredit Akulaku terlebih dahulu. Mengenai soal pinjaman, untuk pengguna baru, Akulaku mampu memberikan limit kredit hingga diatas Rp 3 juta.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Akulaku. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa Akulaku memiliki beragam fitur menarik yang dapat dimanfaatkan. Nah di pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas mengenai fitur tarik tunai di Akulaku. Tarik tunai ini bisa dilakukan di Indomaret, bagi pengguna yang tidak mengetahui seperti apa caranya, disini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai cara tarik tunai Akulaku di Indomaret.

Penting diketahui bahwasanya tarik tunai di Akulaku lewat Indomaret ini memiliki langkah-langkah yang mudah dan pastinya berbeda dengan tarik tunai perbankan pada umumnya. Baiklah daripada penasaran seperti apa caranya, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara tarik tunai Akulaku di Indomaret yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Syarat Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Sebelum kita berlanjut ke pembahasan utama mengenai cara tarik tunai Akulaku di Indomaret. Disini kami akan menyampaikan lebih dulu apa saja syarat diperlukan dalam melakukan tarik tunai ini. Adapun syarat-syarat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  50 Kumpulan Daftar Merchant Akulaku Terlengkap 2021

1. Limit Akulaku Tersedia

Syarat pertama adalah kalian harus memastikan bahwa limit Akulaku yang kalian miliki tersedia dan mencukupi pastinya. Atau usahakan minimal limit dimiliki adalah Rp 200.000. Apabila kurang dari nominal tersebut, maka transaksi tarik tunai tidak dapat diproses.

2. Siap Bayar Tepat Waktu

Syarat kedua adalah kalian harus bersedia membayar tepat waktu sesuai dengan jatuh tempo yang sudah ditentukan. Pembayaran juga bisa dilakukan melalui beberapa metode, transfer bank, m banking, internet banking maupun layanan dompet digital.

3. Kredit Poin Diatas 700

Kemudian syarat terakhir adalah kredit poin harus diatas 700. Kredit poin sendiri merupakan salah satu syarat yang cukup penting disini, karena pihak Akulaku bisa menilai dari besaran poin dimiliki. Jika kredit poin kurang dari 700, maka limit Akulaku tidak akan bisa digunakan.

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Setelah mengetahui informasi persyaratan diatas, berikutnya kita akan memberikan informasi terkait tutorial cara tarik tunai Akulaku di Indomaret yang bisa kalian simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Akulaku dan kemudian pilih Service.

Buka Aplikasi Akulaku

2. Pilih Voucher Digital

Setelah itu disini kalian bisa tap menu Voucher Digital.

Pilih Voucher Digital

3. Pilih Indomaret

Nah disini akan ada beberapa pilihan, langsung saja tap Indomaret.

Pilih Indomaret

4. Pilih Nominal Voucher

Pilih nominal voucher yang kalian inginkan mulai dari Rp 25.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Pilih Nominal Voucher

5. Pilih Metode Pembayaran

Di halaman terakhir kalian bisa pilih metode pembayaran dengan menggunakan Akucicil/limit kredit Akulaku untuk pembelian barang.

Pilih Metode Pembayaran 1

Setelah selesai, kalian bisa langsung menuju ke Indomaret untuk mendapatkan voucher tersebut. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari voucher tersebut? Nah, agar voucher tersebut bisa ditukar menjadi uang tunai, kalian bisa menukar voucher ke agen pulsa atau agen token listrik. Mereka sudah pasti akan menerima penawaran tersebut untuk nantinya digunakan sebagai top up saldo. Selain itu, jumlah uang tunai yang didapat juga akan menyesuaikan nominal voucher yang kalian miliki.

Baca  10 Cara Bayar Shopee Paylater di Indomaret : Syarat & Biaya

Limit Tarik Tunai & Tenor

Limit Tarik Tunai Tenor

Mengenai informasi limit tarik tunai Akulaku di Indomaret, kalian bisa melakukan tarik tunai Rp 100.000 per satu kali transaksi. Nah nominal tersebut bisa dikalikan hingga 10 lembar atau setara dengan Rp 1.000.000. Jadi, disini kalian bisa menarik saldo mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000. Sedangkan untuk informasi tenor, kalian hanya bisa memilih tenor 30 hari saja.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara penarikan tunai Akulaku di Indomaret. Disini kami simpulkan bahwa proses ini hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat, kurang dari 5 menit. Selain itu, untuk melakukan penukaran voucher menjadi uang tunai, kalian bisa mencari agen pulsa/token listrik di daerah kalian. Biasanya mereka akan mau menerima penukaran voucher tersebut.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara tarik tunai Akulaku di Indomaret. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.