5 Cara Aktivasi Paylater LinkAja (Belanja Sekarang Bayar Nanti) 2021

Cara Aktivasi Paylater LinkAja – LinkAja merupakan salah satu dompet digital dengan banyak fitur di dalamnya. Salah satu yang menarik adalah fitur Paylater. Untuk dapat menggunakan layanan ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengaktivasi.

Paylater LinkAja merupakan fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran pascabayar (postpaid), dimana kalian akan diberi pinjaman dana dengan limit tertentu untuk memenuhi segala kebutuhan. Bedanya, Paylater ini tidak memerlukan kartu fisik layaknya kartu kredit.

Fitur Paylater LinkAja telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama seperti Kredivo, Mandiri, BRI CERIA dan Indodana. Fasilitas ini dapat digunakan dengan menghubungkan akun mitra fitur Paylater dengan aplikasi LinkAja.

Menggunakan fitur Paylater dari LinkAja tentu akan memudahkan kalian melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus membayar di hari itu juga. Terlebih lagi dalam kondisi pandemi seperti, cara cashless dapat menjadi solusi untuk mengurangi pengeluaran secara tunai.

Cara Aktivasi Paylater LinkAja

Berbicara mengenai cara aktivasi Paylater LinkAja, ada beberapa langkah yang dapat kalian pahami di pembahasan kali ini. Mungkin sudah ada beberapa pengguna yang sudah mencoba fitur terbaru dari LinkAja ini. Namun bagi yang belum mengetahui caranya, simak tutorial berikut ini.

Cara Melakukan Aktivasi Paylater LinkAja

1. Buka Aplikasi LinkAja

Aplikasi LinkAja ini dapat diunduh dengan mudah melalui App Store maupun Play Store. Setelah itu instal dan kemudian masuk ke aplikasi tersebut.

Buka Aplikasi LinkAja

2. Pilih Fitur Paylater

Di halaman utama aplikasi, pilih ikon tiga titik lalu pilih fitur Paylater di bagian keuangan.

Pilih Fitur Paylater

3. Pilih Aplikasi Mitra

Nantinya akan ada beberapa pilihan aplikasi mitra, mulai dari Mandiri, BRI Ceria, Indodana dan Kredivo. Disini idekredit akan memilih Bank Mandiri. Pastikan juga bahwa rekening Mandiri sudah terdaftar di layanan SMS Banking. Klik Tambah Kartu Baru untuk aktivasi Paylater LinkAja.

Pilih Aplikasi Mitra

4. Hubungkan Kartu Debit

Untuk dapat menghubungkan kartu debit, masukkan informasi nomor kartu Bank dan Masa Berlaku kartu debit tersebut.

Hubungkan Kartu Debit Mandiri

5. Masukkan Kode Verifikasi

Di tahap berikutnya, lakukan verfikasi dengan memasukkan kode verifikasi SMS dari pihak bank.

Nah jika kalian sudah mengirimkan kode verifikasi tersebut, tunggu sampai aktivasi disetujui oleh mitra. Jika sudah disetujui, nantinya akan muncul jumlah pinjaman yang telah disetujui oleh mitra. Jumlah tersebut nantinya dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, pembelian tiket dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara aktivasi paylater LinkAja yang dapat kalian simak diatas. Prosedur aktivasi LinkAja Paylater khusus untuk pilihan kartu debit, baik Mandiri maupun BRI, pastikan bahwa layanan SMS Banking sudah di aktivasi.

Dimana nantinya untuk kode verifikasi akan dikirimkan ke SMS Banking. Pastikan juga jika pulsa kalian mencukupi. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat.