15 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay (Syarat dan Biaya Admin)

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay – Lazada Paylater menjadi salah satu layanan Paylater yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran dengan cara cicilan maupun tempo 30 hari. Seperti diketahui bahwa hampir setiap toko online kenamaan di Indonesia ini menghadirkan layanan Paylater, tak terkecuali dengan Lazada. Namun sayangnya Paylater Lazada ini hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja. Jadi jika LAZADA PAYLATER TIDAK MUNCUL di akun Lazada kalian, sudah dipastikan kalian belum mendapatkan penawaran.

Membahas mengenai Lazada Paylater, disini kami akan memberikan informasi terkait bagaimana cara bayar Lazada Paylater pakai Gopay. Metode bayar Lazada Paylater memang cukup banyak, seperti transfer bank, Mobile Banking, Internet Banking, dompet digital dan masih ada beberapa lagi lainnya. Namun disini kami akan membahas secara lengkap mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai aplikasi Gopay. Gopay sendiri memang memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan layanan digital perbankan lainnya.

Bagi kalian pengguna Gopay dan juga Lazada Paylater, kalian bisa memanfaatkan Gopay sebagai metode bayar utama tagihan Lazada Paylater. Selain membahas akan hal ini, idekredit.com juga akan memberikan informasi yang tak kalah penting lainnya seperti, informasi biaya admin dan juga syarat apa saja yang diperlukan dalam proses ini. Menyinggung sedikit mengenai syarat, disini kalian hanya perlu memastikan bahwa akun Gopay sudah di upgrade, saldo Gopay tersedia dan sudah memiliki kode pembayaran Lazada Paylater.

Baca  √ KPR BSI Griya Hasanah 2021 : Syarat, Margin & Tenor Angsuran

Khusus bagi kalian yang mungkin masih bingung seperti apa langkah-langkah yang dilakukan dalam membayar tagihan Lazada Paylater pakai Gopay. Kami juga menyertakan gambar tutorial untuk memudahkan kalian semua. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai Gopay yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay

Syarat Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay

Sebelum berlanjut ke pembahasan utama mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai Gopay. Di poin pembahasan pertama ini kami akan memberikan informasi terkait syarat. Penting diketahui bahwa ada beberapa syarat yang diperlukan dalam hal ini, pertama kalian harus mendapatkan kode pembayaran terlebih dahulu. Kedua pastikan Gopay sudah di upgrade dan saldo di akun Gopay tersedia dan mencukupi. Lalu terakhir pastikan jika koneksi internet yang digunakan stabil.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay

Setelah mengetahui informasi syarat diatas, selanjutnya kalian bisa langsung simak tutorial lengkap cara bayar Lazada Paylater pakai Gopay yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Lazada

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Lazada dan di halaman utama pilih menu Akun.

Buka Lazada

2. Pilih Limit Paylater

Berikutnya kalian bisa scroll ke bagian bawah dan temukan Limit Paylater, lalu tap menu tersebut.

Pilih Limit Paylater

3. Pilih Bayar Sekarang

Di halaman ini akan terlihat nominal tagihan yang harus dibayarkan. Tap Bayar Sekarang.

Pilih Bayar Sekarang 1

4. Tap Lanjutkan

Kemudian di halaman berikutnya langsung saja tap Lunasi.

Tap Lanjutkan

5. Pilih Metode Pembayaran

Di halaman metode pembayaran, kalian bisa pilih Bank Transfer lalu pilih BNI dan Bank Lainnya.

Pilih Metode Pembayaran 2

6. Tap Buat Pesanan

Setelah kembali ke halaman metode pembayaran di awal, kalian tap Buat Pesanan.

Tap Buat Pesanan

7. Salin Kode Pembayaran

Langkah berikutnya akan muncul kode pembayaran. Salin kode pembayaran dan segera menuju ke aplikasi Gojek.

Salin Kode Pembayaran 2

8. Masuk ke Aplikasi Gojek

Berikutnya kalian bisa masuk ke aplikasi Gojek dan kemudian pilih menu Bayar.

Masuk ke Aplikasi Gojek

9. Pilih ke Rekening Bank

Lalu disini kalian bisa pilih ke Rekening Bank Lain.

Pilih ke Rekening Bank

10. Pilih Transfer Instant ke Rekening Baru

Di lanjutkan lagi dengan pilih Transfer Instant ke Rekening Baru.

Pilih Transfer Instant ke Rekening Baru

11. Pilih Bank Tujuan

Pilih Bank Tujuan. Bank yang bisa kalian pilih disini harus sama dengan metode pembayaran di aplikasi Lazada sebelumnya, yakni Bank BNI.

Pilih Bank Tujuan 1

12. Masukkan Nomor Rekening

Di kolom nomor rekening, kalian bisa tempel salinan Kode Pembayaran yang di dapat di aplikasi Lazada Paylater lalu tap verifikasi. Nantinya akan muncul nama pemilik rekening tersebut.

Masukkan Nomor Rekening 1

13. Masukkan Jumlah Pembayaran

Lalu masukkan jumlah tagihan Lazada Paylater dan tap Lanjut.

Masukkan Jumlah Pembayaran

14. Konfirmasi Pembayaran

Langkah selanjutnya di halaman konfirmasi bisa kalian cek kembali apakah semua data sudah benar. Jika sudah kalian bisa tap Konfirmasi, masukkan PIN transaksi Gopay dan tunggu sampai proses berhasil.

Konfirmasi Pembayaran

15. Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay Berhasil

Selesai. Bayar tagihan Lazada Paylater pakai layanan Gopay telah berhasil.

Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay Berhasil

Biaya Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay

Kemudian untuk soal biaya admin, pihak Gojek sendiri akan membebani pengguna dengan biaya admin sebesar Rp 2500 per transaksi. Besaran biaya tersebut bisa dikatakan hampir merata di semua layanan yang ada di aplikasi Gojek. Kami rasa Gopay bisa menjadi solusi utama untuk pembayaran tagihan Lazada Paylater, walaupun dikenai dengan biaya admin, namun biaya tersebut pastinya cukup ringan jika dibandingkan dengan menggunakan metode lainnya.

Baca  Apa Itu Paylater Lazada ? Pengertian, Kelebihan & Kekurangan

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami cukup merekomendasikan Gopay sebagai alat transaksi pembayaran tagihan Lazada Paylater ataupun tagihan-tagihan paylater lainnya. Disamping mudah dilakukan, penggunaan Gopay juga cukup mudah, terlebih lagi proses pembayaran juga bisa berlangsung cepat hanya kurang dari 2 menit pembayaran bisa berhasil.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai Gopay. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.