9 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit (Syarat & Biaya Admin)

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit – Layanan Paylater dari Lazada memang dihadirkan untuk memudahkan pengguna setia Lazada ketika melakukan pembayaran. Dimana mereka tentunya bisa memanfaatkan limit Lazada Paylater untuk pembayaran pembelian dengan cara cicilan dan juga tempo selama 30 hari. Ketika sudah memiliki tagihan, maka kewajiban pembayaran tagihan harus dilakukan disetiap bulan jika memilih metode cicilan.

Nah berbicara mengenai bayar tagihan Lazada Paylater, penting diketahui juga bahwa pihak Lazada sendiri memiliki banyak metode yang bisa dipilih untuk melakukan pembayaran, salah satunya adalah Lazada Credit. Mengenai metode tersebut, disini kami akan memberikan informasi lengkap terkait bagaimana cara bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Kami rasa metode Lazada Credit bisa menjadi opsi utama kalian untuk membayar tagihan tersebut.

Bagi kalian yang belum tahu apa itu Lazada Credit, layanan ini merupakan fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Lazada sebagai alat pembayaran pembelian di aplikasi Lazada maupun pembayaran tagihan Lazada Paylater. Untuk soal bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit, mungkin masih ada beberapa pengguna yang belum mengetahui seperti apa caranya, lalu apakah ada syarat yang diperlukan dan berapa biaya admin yang dibebankan.

Poin-poin tersebut akan menjadi topik utama pembahasan kami di pertemuan kali ini, maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan ini sampai akhir. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi lengkap mengenai tutorial lengkap cara bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit

Syarat Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit

Seperti biasa, di poin pembahasan utama ini kami akan memberikan informasi terkait syarat apa saja yang diperlukan dalam proses ini. Pertama kalian bisa memastikan bahwa kalian sudah melakukan aktivasi Lazada Credit dan juga mengisi saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran tagihan. Selain itu pastikan juga koneksi internet yang digunakan stabil agar nantinya proses pembayaran bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit

Setelah mengetahui informasi terkait syarat bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Berikutnya langsung saja simak tutorial lengkap cara bayar tagihan Lazada Paylater pakai Lazada Credit yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Lazada dan kemudian pilih menu Akun di bagian kanan bawah.

Buka Aplikasi Lazada 1

2. Pilih Limit LazPaylater

Nah di halaman akun, kalian bisa scroll ke bawah dan temukan Limit LazPaylater lalu tap menu tersebut.

Pilih Limit LazPaylater 1

3. Tap Bayar Sekarang

Lalu akan muncul informasi tagihan yang harus dibayarkan, lanjutkan dengan tap Bayar Sekarang.

Tap Bayar Sekarang 1

4. Tap Continue

Kemudian selanjutnya tap saja menu Continue.

Tap Continue 1

5. Pilih Metode Pembayaran

Dan di halaman metode pembayaran, kalian bisa tap menu Lihat Semua Metode Pembayaran untuk melihat apa saja metode yang bisa digunakan.

Pilih Metode Pembayaran 4

6. Pilih Lazada Credit

Nah di halaman ini kalian bisa tap Lazada Credit lalu tap Mengkonfirmasi Pilihan.

Pilih Lazada Credit

7. Tap Buat Pesanan

Selanjutnya langsung saja tap Buat Pesanan.

Tap Buat Pesanan 2

8. Pembayaran Lazada Paylater Pakai Lazada Credit Berhasil

Selesai. Bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit telah berhasil.

Pembayaran Lazada Paylater Pakai Lazada Credit Berhasil

Biaya Admin

Kemudian untuk soal biaya admin, penting diketahui bahwa bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit ini sangat kami rekomendasikan. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pertama kalian tidak akan dibebani dengan biaya admin. Lalu kedua proses pembayaran juga cukup mudah serta cepat karena kalian bisa melakukan transaksi langsung di aplikasi Lazada tersebut. Lain halnya jika kalian melakukan BAYAR LAZADA PAYLATER LEWAT GOPAY yang dikenakan biaya admin sebesar Rp 2500.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara membayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Disini kami dapat menyimpulkan bahwa metode Lazada Credit ini sangat kami rekomendasikan. Selain pengguna tidak akan dikenakan biaya admin, proses bayar juga dapat berlangsung cepat.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kalian simak diatas mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.