√ Lazada Paylater Tidak Muncul ? Penyebab & Cara Mengatasi

Lazada Paylater Tidak Muncul – Memiliki layanan Paylater tentu semakin memudahkan kita dalam hal pembelian barang atau sejenisnya. Karena biasanya layanan Paylater ini memiliki 2 pilihan metode pembayaran, baik dengan cara bayar tempo 30 hari atau cicilan hingga 12 bulan. Seperti kita ketahui sekarang banyak sekali layanan atau aplikasi Paylater yang bisa dimanfaatkan. Bahkan sekarang hampir semua marketplace atau toko online kenamaan di Indonesia menyediakan layanan Paylater ini, seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Shopee dan juga Lazada.

Mengenai pembahasan Paylater, di pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas mengenai Lazada Paylater. Lazada Paylater dihadirkan oleh Lazada dengan menjalin kerjasama dengan pihak Akulaku, dimana nantinya pengguna terpilih bisa mengaktifkan layanan tersebut untuk mendapatkan limit kredit. Limit kredit didapat oleh setiap pengguna terpilih juga berbeda-beda. Namun bagi yang mendapatkan limit kecil, kalian tidak perlu khawatir karena limit kredit tersebut masih bisa dinaikkan kembali dengan terus melakukan transaksi secara intens menggunakan Lazada Paylater.

Membahas terkait Lazada Paylater, terkadang ada beberapa masalah yang kerap dialami oleh pengguna Lazada, dimana Lazada Paylater tidak muncul. Sebenarnya Lazada Paylater yang tidak muncul umumnya karena orang tersebut bukan merupakan pengguna terpilih yang diberi penawaran oleh pihak Lazada. Namun ada juga yang sudah mendapatkan penawaran melalui email atau notifikasi dan Lazada Paylater tetap tidak muncul. Hal ini yang menjadikan mereka bingung. Kalian tidak perlu khawatir akan hal itu karena kami akan memberikan penjelasannya secara detail.

Di dalam pembahasan mengenai Lazada Paylater tidak terlihat, kami juga akan menyampaikan beberapa penyebab dan cara mengatasi Lazada Paylater tidak muncul. Baiklah daripada berlama-lama, lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap yang telah kami siapkan berikut mengenai penyebab dan cara mengatasi Lazada Paylater tidak muncul.

Lazada Paylater Tidak Muncul

Penyebab Lazada Paylater Tidak Muncul

Sebelum berlanjut ke pembahasan lain mengenai layanan Lazada Paylater tidak terlihat, poin pertama kami akan membahas lebih dulu mengenai apa yang menjadi penyebab Lazada Paylater ini tidak muncul di dalam aplikasi. Lebih jelasnya simak di bawah ini.

Baca  15 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay (Syarat dan Biaya Admin)

1. Bukan Pengguna Terpilih

Penting diketahui juga bahwa layanan Lazada Paylater hanya diperuntukkan bagi para pelanggan Lazada terpilih. Jadi jika kalian bukan merupakan pengguna terpilih, kalian tidak akan menemukan layanan Lazada Paylater satu ini. Biasanya penawaran Lazada Paylater akan muncul lewat notifikasi atau email, disana akan terdapat link untuk melakukan AKTIVASI LAZADA PAYLATER ini.

2. Aplikasi Belum Diperbaharui

Terkadang ada beberapa pengguna yang belum mendapat layanan Lazada Paylater muncul di aplikasinya. Namun mereka sudah mendapatkan email aktivasi Lazada Paylater. Kemungkinan terjadi karena aplikasi Lazada mereka belum diperbaharui ke versi terbaru. Masalah ini kerap terjadi walaupun tidak terlalu sering, hanya beberapa pengguna Lazada mengalami masalah seperti ini.

Mengenai penyebab Lazada Paylater tidak terlihat diatas, kami rasa kedua penyebab tersebut menjadi alasan mengapa pengguna tidak bisa melihat bahwa Lazada Paylater tidak muncul di pilihan layanan. Untuk bisa melihat apakah layanan tersebut muncul, kalian hanya perlu masuk ke aplikasi Lazada dan kemudian pilih menu Saya kemudian gulir ke bagian bawah, disana akan terlihat. Namun jika kalian bukan merupakan pengguna terpilih, Lazada Paylater tidak akan terlihat.

Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Muncul

Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Muncul

Setelah mengetahui informasi diatas mengenai penyebab Lazada Paylater tidak terlihat. Di poin selanjutnya ini kami akan memberikan bagaimana solusi agar Lazada Paylater muncul dan bisa digunakan. Seperti sudah dijelaskan bahwa Lazada Paylater merupakan fitur layanan yang diberikan kepada pengguna terpilih saja. Sebenarnya pihak Lazada tidak memberikan syarat umum terkait untuk mendapatkan layanan ini, karena semua penilaian pengguna Lazada dilakukan mutlak oleh sistem.

Kami hanya bisa menyarankan untuk kalian selalu rutin melakukan transaksi di aplikasi Lazada ini. Baik transaksi pembelian barang, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain sebagainya. Ketika sistem membaca bahwa pengguna tersebut memiliki riwayat transaksi yang apik, maka bukan tidak mungkin kalian akan mendapatkan penawaran Lazada Paylater ini. Nah setelah mendapatkan penawaran Lazada Paylater dan muncul di aplikasi, kalian bisa segera mengaktifkan Lazada Paylater tersebut untuk mendapatkan limit kredit.

Baca  √ Home Credit Bayar Nanti Tidak Bisa Digunakan ? Penyebab & Solusi

Limit Kredit Lazada Paylater tersebut nantinya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dengan cara tempo 30 hari atau cicilan hingga 12 bulan. Suku bunga yang dibebankan juga cukup bersaing dengan layanan Paylater yang dihadirkan marketplace lainnya seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan juga Shopee. Untuk mendapatkan kejelasan lengkap terkait LazadaPaylater yang tidak muncul, kalian bisa menghubungi pihak terkait melalui Call Center.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai Lazada Paylater tidak terlihat. Kami tekankan sekali lagi bahwa Lazada Paylater ini hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja. Namun tidak menutup kemungkinan jika kedepannya Lazada yang bekerjasama dengan Akulaku akan memberikan layanan ini untuk semua pengguna setia Lazada.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai penyebab dan cara mengatasi Lazada Paylater tidak muncul. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.