17 Cara Mengaktifkan Lazada Paylater 2021: Syarat & Keunggulan

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater – Beli Sekarang Bayar Nanti! Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan slogan seperti itu. Yap, biasanya slogan seperti itu ada di salah satu aplikasi Paylater.

Berbicara mengenai paylater, kalian mungkin akan mengira bahwa paylater hanya dimiliki oleh dompet digital OVO saja. Namun saat ini marketplace populer Lazada telah memilik fitur pembayaran Paylater yang dikenal dengan nama Lazada Paylater.

Untuk dapat menggunakan fitur pembayaran Paylater Lazada ini, para pengguna tentunya harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Pada pembahasan kali ini, idekredit.com akan membahas secara detail mengenai bagaimana cara mengaktifkan Lazada Paylater.

Untuk melakukan aktivasi paylater Lazada juga tidak berbeda jauh dengan aktivasi SHOPEE PAYLATER, ada beberapa langkah-langkah yang harus kalian ketahui disini. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak tutorial cara mengaktifkan Lazada Paylater yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater: Syarat & Keunggulan

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater

Apa Itu Lazada Paylater

Lazada Paylater adalah fitur pembayaran yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Layanan ini merupakan hasil kerjasama dengan Akulaku.

Keunggulan Lazada Paylater

Keunggulan Lazada Paylater

Lazada Paylater juga memiliki banyak keunggulan yang nantinya dapat dinikmati oleh para penggunanya, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Limit kredit hingga Rp 2.500.000.
  • Proses aktivasi cepat.
  • Gratis biaya langganan.
  • Transaksi lebih mudah dan aman tanpa ribet.

Syarat Aktivasi Lazada Paylater

Syarat Aktivasi Lazada Paylater

Nah untuk syarat aktivasi Lazada Paylater juga cukup ringan, dimana kalian hanya perlu menyiapkan nomor HP aktif, email aktif dan juga kartu identitas diri (KTP). Setelah semua persyaratan lengkap, kalian dapat langsung melakukan aktivasi Lazada Paylater dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Aktivasi Lazada Paylater

Aktivasi Lazada Paylater

Bagi kalian yang belum mengaktifkan Lazada Paylater, kalian dapat lihat beberapa langkah-langkah yang kami siapkan berikut ini.

1. Pertama kalian dapat membuka aplikasi Lazada yang ada di smartphone kalian.

2. Setelah itu pilih menu Akun yang ada di bagian pojok kanan bawah.

3. Scrool ke bagian bawah dan temukan menu Limit Paylater dan klik Aktifkan Sekarang.

4. Kalian akan ke halaman dimana kalian dapat memperoleh limit kredit sampai Rp 2.500.000 dan beberapa informasi lainnya mengenai Lazada Paylater. Klik Aktifkan Sekarang.

5. Kalian diminta untuk memasukkan nomor HP aktif kalian dan kirim kode OTP melalui SMS.

6. Jika kalian sudah mendapatkan kode OTP tersebut, kalian dapat memasukkannya lalu klik Kode Verifikasi.

7. Selanjutnya kalian akan diminta untuk melakukan verifikasi KTP kalian, foto KTP dan kemudian ambil foto selfie dan dilanjutkan dengan foto selfie memegang KTP kalian.

8. Selanjutnya masukkan alamat email aktif kalian di kolom yang disediakan. Klik berikutnya.

9. Masukkan alamat tempat tinggal sekarang. Isi alamat dengan benar dan lengkap. Klik berikutnya.

10. Lalu masukkan informasi pekerjaan dan lain-lain. Jika sudah benar dan lengkap, klik Ajukan Sekarang.

11. Nantinya akan muncul Pengajuan sedang direview. Kalian harus menunggu sampai pengajuan paylater kalian telah diterima.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara mengaktifkan Lazada Paylater yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.