10 Cara Kredit di Shopintar yang Mudah dan Aman

Cara Kredit di Shopintar – Toko online saat ini memang menjadi salah satu alternatif untuk melakukan belanja yang mudah. Ada banyak sekali situs jual beli online yang menjual banyak kebutuhan lengkap mulai dari elektronik, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, fashion dan masih banyak lagi yang lainnya. Kita mungkin juga sudah tidak asing lagi dengan nama Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Jd.Id dan masih banyak lagi lainnya.

Nah untuk pembahasan mengenai toko online, kali ini kami akan membahas mengenai Shopee. Shopee merupakan salah satu toko online yang menyediakan berbagai macam barang-barang kebutuhan keluarga. Belanja melalui situs jual beli online ini cukuplah mudah, bahkan bagi para pemula sekalipun. Biasanya jika kita melakukan pembelian di toko online, nantinya kita akan dapat memilih metode pembayaran. Nah yang menarik dalam pembahasan kali ini adalah mengenai bagaimana cara kredit di Shopintar.

Saat ini kredit barang melalui Shopintar dapat kalian jadikan solusi jika ingin membeli barang dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Terlebih Shopintar ini memiliki limit cicilan bisa sampai 30 juta rupiah, namun harus bertahap untuk dapat mencapai limit tersebut. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi kredit yang dapat kita nikmati layanannya, namun kami lebih menyarankan untuk menggunakan Shopintar jika ingin kredit barang tanpa menggunakan kartu kredit.

Cara kredit di Shopintar juga memiliki beberapa langkah yang harus kalian pahami terlebih dahulu, seperti cara daftar Shopintar hingga beberapa macam persyaratan yang harus kalian penuhi. Shopintar merupakan salah satu perusahaan Fintech yang menyediakan layanan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit yang pastinya akan sangat membantu kita yang mungkin menginginkan suatu barang namun apalah daya dana tak sampai. Baiklah daripada penasaran langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara kredit di Shopintar yang mudah dan aman berikut ini.

Cara Kredit di Shopintar yang Mudah dan Aman

Cara Kredit di Shopintar

Sebelum ke pembahasan utama, kalian tentunya harus mendaftar Shopintar terlebih dahulu. Caranya juga cukup mudah, kalian hanya perlu membuka smartphone milik kalian dan instal aplikasi Shopintar dan kemudian registrasi yang kurang lebih sama dengan registrasi aplikasi Shopee dan toko online lainnya. Sedangkan untuk syaratnya, kalian dapat menyimak ulasan dibawah ini.

Syarat Daftar Shopintar

Syarat yang diperlukan untuk mendaftar di Shopintar adalah cukup dengan KTP elektrik yang masih berlaku dan yang pasti kalian sudah berumur 18 tahun ke atas dengan maksimal 55 tahun. Untuk sementara ini hanya warga negara Indonesia saja yang dapat mendaftar di Shopintar ini dan juga harus berdomisili di wilayah negara Indonesia.

Jika sudah mendaftar di aplikasi Shopintar, kalian dapat belanja segala macam produk mulai dari kecantikan, eletronik dan lainnya. Ketika kredit barang di aplikasi Shopintar, nantinya juga akan ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian perhatikan. Selain itu Shopintar juga menjanjikan gratis ongkir untuk segala macam barang yang dibeli di Shopintar dan berlaku ke seluruh wilayah Indonesia.

Produk Lain yang Dijual di Shopintar

  • Tagihan BPJS
  • Listrik PLN
  • Top Up Saldo OVO
  • Top Up Saldo Gopay
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Cara Kredit di Shopintar

Jika kalian sudah mendaftar di aplikasi Shopintar, kini kalian dapat membeli berbagai macam barang dengan cara cicilan. Langkah kredit barang di Shopintar sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kredit online di Fintech lain. Lalu seperti apa langkahnya, mari kita simak di bawah ini.

  1. Buka aplikasi shopintar
  2. Login menggunakan username dan password yang benar
  3. Cari produk yang mau dibeli
  4. Klik produk
  5. Lanjutkan pemesanan kredit barang sampai selesai.

Nah itulah beberapa langkah cara kredit di aplikasi Shopintar yang mudah dan aman pastinya. Kami menyarankan untuk memahami apa saja syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Shopintar. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara kredit di Shopintar yang mudah dan aman. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna aplikasi Shopintar. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara kredit di Tokopedia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: