3 Cara Gestun Akulaku 2021 : Jasa Gestun, Marketplace & Pinjaman Tunai

Cara Gestun Akulaku – Gesek tunai Akulaku dikenal juga dengan istilah Gestun Akulaku. Dimana Gestun Akulaku sendiri tidak memiliki layanan resmi. Dalam artian, Gestun Akulaku sebenarnya tidak bisa dilakukan, jika pun bisa dilakukan hal ini menjadi salah satu hal yang melanggar TOS (Term of Service) Akulaku. Namun terkadang masih ada beberapa pengguna yang melakukan Gestun Akulaku dengan memanfaatkan beberapa jasa Gestun, marketplace dan lain sebagainya. Lalu sebenarnya Gestun Akulaku bisa dilakukan atau tidak?

Untuk gesek tunai Akulaku sebenarnya bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa layanan non resmi yang kami sebutkan tadi. Akan tetapi ada beberapa resiko yang nantinya harus siap dihadapi oleh kalian. Gestun biasanya dilakukan oleh para pengguna Kartu Kredit yang membutuhkan dana tunai di saat mendesak. Mereka bisa melakukan gesek tunai langsung melalui mesin ATM atau merchant rekanan. Gestun ini juga diambil dari limit kredit yang dimiliki.

Membahas mengenai Gestun, di pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas secara detail mengenai bagaimana cara Gestun Akulaku, baik melalui jasa, marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan terakhir adalah Gestun menggunakan metode pinjaman tunai di Akulaku. Dari setiap metode yang kami sebutkan tersebut, tentunya memiliki langkah-langkah yang berbeda, maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan kali sampai akhir.

Berbicara mengenai rekomendasi, kami mungkin lebih merekomendasikan cara kedua, yakni dengan melakukan Gestun melalui toko online yang kami sebutkan tadi. Cara ini juga tidak resmi, hanya saja untuk prosesnya bisa dikatakan lebih natural sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari pihak Akulaku. Baiklah daripada penasaran mengenai seperti apa cara Gestun Akulaku, di bawah ini kami telah menyiapkan informasi lengkap yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Cara Gestun Akulaku

Sekilas Mengenai Gestun Akulaku

Seperti sudah kami singgung sedikit di paragraf pembuka, dimana proses Gestun ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Hanya saja ada catatan penting disini, dimana setiap metode yang digunakan memiliki resiko yang wajib kalian waspadai. Pada dasarnya fitur Gestun dengan menarik dana tunai dari limit kredit Akulaku sebenarnya tidak diperbolehkan. Karena limit tersebut hanya bisa digunakan untuk pembayaran pembelian dengan cara cicilan atau paylater.

Baca  5 Cara Beli Pulsa di Akulaku Bayar Bulan Depan 2021

Akan tetapi keadaan mendesak terkadang memberikan celah bagi para pengguna untuk bisa menarik tunai limit kredit tersebut. Padahal mereka bisa menarik tunai dengan cara meminjam uang di Akulaku melalui layanan KTA AKULAKU maupun DANA CICIL. Walaupun dari segi suku bunga memang KTA atau Dana Cicil memiliki bunga yang lebih tinggi sedikit, akan tetapi sangat aman dan tidak menimbulkan resiko di kemudian hari.

Cara Gestun Akulaku

Gestun Akulaku atau Gesek Tunai limit kredit Akulaku bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa cara, pertama adalah menggunakan jasa Gestun, toko online dan pinjaman tunai. Adapun langkah-langkah setiap metode pastinya berbeda, maka dari itu langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Cara Gestun Akulaku Lewat Jasa Gestun

Cara Gestun Akulaku Lewat Jasa Gestun

Cara pertama ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan jasa Gesek Tunai. Cara ini memungkinkan pengguna untuk menggesek kartu kredit dan mendapatkan uang tunai dari transaksi fiktif karena tidak ada pembelian barang. Seperti kami sampaikan sebelumnya bahwa cara ini cukup berisiko karena melanggar kebijakan Akulaku. Banyak pengguna yang menggunakan cara ini untuk mencairkan limit kredit Akulaku miliknya.

Penting diketahui juga bahwa jasa Gestun Akulaku ini cukup sulit untuk didapatkan, hal ini kembali lagi karena ini melanggar kebijakan. Nah untuk prosedur mendapatkan dana tunai dengan cara Gestun lewat jasa ini adalah sebagai berikut:

  • Cari jasa Gestun di Akulaku
  • Jika kalian menemukan, kalian bisa bertransaksi barang seperti pada umumnya. Namun biasanya para pelaku Gestun akan meminta nomor penjual untuk bernegosiasi.
  • Jadi nantinya bukan barang yang dikirim, melainkan uang. Barang pesanan tersebut juga biasanya hanya fiktif.

Ingat baik jika cara ini tercium oleh pihak Akulaku, maka besar kemungkinan akun Akulaku akan diblokir selamanya dan nantinya uang tunai yang telah diproses tidak akan dikirim balik. Jadi pikir-pikir dulu sebelum melakukan Gestun menggunakan jasa Gestun di aplikasi Akulaku tersebut.

Baca  8 Jasa Pengiriman Akulaku yang Paling Sering Digunakan

2. Cara Gestun Akulaku Lewat Toko Online

Cara Gestun Akulaku Lewat Toko Online

Kemudian untuk cara kedua adalah dengan memanfaatkan toko online. Cara ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan cara pertama. Hanya saja untuk alur proses pemesanan barang sampai dana tunai diterima bisa dikatakan cukup natural. Terlebih lagi transaksi dilakukan tidak di dalam aplikasi Akulaku. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Tokopedia, Bukalapak, Shopee atau aplikasi toko online lainnya di HP kalian.
  • Cari Merchant yang mau bekerjasama untuk melakukan Gestun Akulaku.
  • Jika sudah, pilih salah satu produk dengan nominal yang ingin dicairkan.
  • Pilih kurir dari Grab atau Gojek untuk dikirimkan hari itu juga.
  • Lalu gunakan metode pembayaran Akulaku.
  • Klik checkout pesanan.

Apabila pesanan sudah dilakukan, tunggu barang datang di rumah kalian. Ingat, transaksi ini hanyalah transaksi fiktif, biasanya penjual hanya akan mengirimkan sebuah paket kosong kepada kalian. Setelah itu penjual akan meminta pembeli untuk mengkonfirmasi bahwa pesanan sudah diterima. Ketika pembayaran dari Akulaku berhasil dan masuk ke rekening penjual, maka penjual akan mengirimkan uang ke kalian dengan biaya atau fee yang sesuai dengan kesepakatan.

3. Cara Gestun Akulaku Lewat Pinjaman Tunai

Cara Gestun Akulaku Lewat Pinjaman Tunai

Nah cara terakhir adalah dengan melakukan pinjaman tunai di aplikasi Akulaku. Ada 2 pinjaman tunai di Akulaku, yakni KTA dan Dana Cicil. Ini cara yang sangat aman, jadi kami sarankan untuk menggunakan cara ini dibandingkan cara sebelumnya. Walaupun kalian akan dibebani dengan besaran suku bunga, namun ini sebanding dengan kenyamanan dan keamanan akun kalian.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sangat tidak merekomendasikan cara Gestun Akulaku karena memiliki resiko yang berat. Maka dari itu jika kalian membutuhkan dana tunai, kalian bisa memanfaatkan pinjaman tunai di Akulaku, baik KTA maupun Dana Cicil.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara Gestun Akulaku lewat Jasa, Toko Online dan pinjaman tunai. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.