10 Cara Cek Tagihan Kredit Plus Terbaru 2020

Cara Cek Tagihan Kredit Plus – Biasanya ada beberapa hal yang perlu kita lakukan sebelum melakukan pembayaran angsura atau cicilan kredit. Salah satunya adalah mengecek tagihan kredit yang kita miliki. Cara ini terkadang perlu kita lakukan ketika kita lupa berapa nomninal tagihan dan juga berapa sisa angsuran yang sudah masuk.

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai bagaimana cara pembayaran angsuran kredit plus. Kemudahan layanan pembayaran dan juga cek tagihan kredit plus via online memang sangatlah membantu kita selaku pelanggan. Jadi kita tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor cabang kredit plus.

Kita hanya perlu menggunakan smartphone kita untuk melakukan pembayaran dan juga cek tagihan kredit plus ini. Aplikasi Kredit Plus dapat kalian unduh yang nantinya dapat digunakan sebagai sarana metode pembayaran dan juga pengecekan tagihan.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara cek tagihan kredit plus. Untuk cara cek tagihan kredit plus ini dapat dilakukan melalui beberapa cara, yakni melalui aplikasi kredit plus, call center, tokopedia, website resmi kredit plus dan melalui email atau nomor fax kredit plus.

Cara Cek Tagihan Kredit Plus Terbaru

Cara Cek Tagihan Kredit Plus Terbaru

Cek Tagihan Kredit Plus

Seperti yang sudah kita singgung diatas bahwa ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengecek tagihan kredit yang kita miliki. Dimana ada 5 cara yang dapat kalian simak langkah-langkahnya berikut ini:

Via Aplikasi

Kreditplus sendiri telah meluncurkan layanan berbasis aplikasi untuk nasabah maupun calon nasabah. Dimana kalian dapat mengunduhnya melalui Playstore dan juga App Store. Di kreditplus mobile, calon nasabah juga dapat mengajukan pinjaman dari aplikasi tersebut.

Bagi nasabah lama bisa mendapatkan informasi tagihan, produk dan ketentuan lainnya. Lebih jelasnya mari kita simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Download dan instal kreditplus mobile di google play store atau Apple store
  • Daftar untuk mendapatkan ID dan password, sebelumnya kamu mengisi formulir seperti identitas nama, alamat dll.
  • Jika sudah aktif, silahkan masuk ke menu tagihan kemudian detail tagihan. Di detail tagihan tertera jumlah tagihan, nomor kontrak dan tanggal jatuh tempo serta denda kalau terlambat bayar.

Via Tokopedia

Selain cara diatas, kalian juga dapat mengecek melalui marketplace Tokopedia. Tokopedia sendiri merupakan rekanan kreditplus yang menerima pembayaran kredit. Di tokopedia sebagai ecommerce juga menerima pembayaran berbagai angsuran multifinance serta pengecekan tagihan dan juga sisa angsuran serta tanggal jatuh temponya. Seperti apa caranya mari kita simak berikut ini:

  • Buka situs resmi tokopedia https://www.tokopedia.com/angsuran/kreditplus/ atau dari aplikasi masing masing.
  • Pilih penyedia Pinjaman Kreditplus/finansia
  • Masukan nomor kontrak
  • Masuk atau bayar
  • Maka akan tertera jumlah tagihan yang kalian miliki.

Via Call Center Kredit Plus

Kemudian kalian juga dapat mengecek tagihan melalui call center Kredit Plus. Cara ini cukup mudah dan bisa dikatakan kalian dapat mengetahui informasi lebih detail mengenai kredit plus. Caranya cukup mudah, kalian dapat masuk ke menu dial pada smartphone dan kemudian ketik nomor dibawah ini.

  • (021)1500605

Inilah cara terbaik bagi yang malas donwload instal kreditplus mobile atau yang belum punya hp berbasis android.

Via Website Resmi Kredit Plus

Lalu dapat juga melalui website resmi kredit plus. Kalian dapat masuk ke laman resmi kredit plus dan kemudian pilih Hubungi Kami, disini kalian dapat konsultasi soal tagihan kredit yang kalian miliki.

Via Email dan Nomor Fax

Dan cara yang terakhir adalah dengan cara mengirim email atau ke nomor fax Kredit Plus.

  • Fax. 021-2933 3648
  • Email. cs@kreditplus.com
  • https://web.facebook.com/KreditplusOfficial/

Nah itulah beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk pengecekan tagihan angsuran atau kredit kalian. Setiap cara diatas memiliki langkah-langkah yang berbeda-beda, jadi kalian dapat menggunakan salah satu langkah diatas yang dianggap cukup mudah, simpel dan cepat.

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara bayar angsuran Kredit Plus yang telah idekredit.com sampaikan dipostingan sebelumnya.