10 Cara Cek Limit Kartu Kredit BRI Terlengkap 2020

Cara Cek Limit Kartu Kredit BRI – Memiliki kartu kredit mungkin merupakan dambaan bagi setiap orang. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena dengan memiliki kartu kredit, kita akan diberikan banyak sekali kemudahan, seperti transaksi pembayaran, pembelian, tarik tunai dan lain sebagainya.

Untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit, kita dapat memilih opsi cicilan dengan bunga o%. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari kartu kredit. Bagi para pemegang kartu kredit, kita tentu akan kerap melakukan pengecekan limit. Pengecekan limit ini juga dapat dilakukan dengan cukup mudah.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk melakukan pengecekan limit kartu kredit. Nah yang akan kami bahas pada pertemuan kali ini adalah cara cek limit kartu kredit BRI. Sama halnya dengan bank-bank lain, BRI juga memiliki produk kartu kredit yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Melakukan pengecekan limit dan juga tagihan serta tanggal jatuh tempo dapat kita lakukan melalui beberapa cara, seperti mesin ATM, SMS Banking, Call Center dan masih ada beberapa cara lainnya. Daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi cek limit kartu kredit BRI berikut ini.

Cara Cek Limit Kartu Kredit BRI Terlengkap

Cara Cek Limit Kartu Kredit BRI

Cek Limit Kartu Kredit BRI Terlengkap

Pengecekan limit merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh para pemegang kartu kredit, tak terkecuali para pemegang kartu kredit BRI. Dibawah ini ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan dengan mudah.

1. Lembar Tagihan

Cara yang pertama adalah dengan melihat laembar tagihan yang dikirimkan oleh pihak bank BRI disetiap bulannya. Kalian dapat melihat limit pada bagian paling akhir di lembar tagihan. Info sisa limit pada lembar tagihan adalah bekas limit saat tanggal pembuatan. Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat mengetahui keseluruhan limit pada lembar tagihan tersebut yang kalian terima.

2. ATM

mesin ATM juga dapat kita gunakan sebagai tempat untuk melakukan pengecekan limit kredit kartu kredit BRI. Langkahnya juga cukup mudah, mari kita simak dibawah ini:

  • Masukkan kartu dan PIN
  • Pilih pembayaran
  • Pilih kartu kredit/KTA
  • Klik BRI
  • Masukkan 16 digit nomor kartu kredit BRI kalian, nantinya akan ada informasi mengenai banyakanya tagihan, minimal pembayaran, jatuh tempo dan informasi lain mengenai kartu kredit
  • Klik cancel jika kalian hanya ingin mengecek limit dan tagihan kartu kredit kalian

3. Call Center BRI

Untuk cara yang satu ini merupakan cara yang cukup banyak dipilih oleh pemegang kartu kredit BRI karena dengan menghubungi call center, kita dapat bertanya mengenai sisa limit, tagihan, tangga jatuh tempo dan lainnya seputar kartu kredit dengan lebih jelas.

4. SMS Banking

Kemudian melalui SMS Banking juga dapat kita jadikan opsi untuk pengecekan limit kartu kredit yang kita miliki. Jika kalian memiliki fasilitas SMS Banking, cara ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengirim SMS dengan format sebagai berikut.

  • bri bs nama kartu#6digit no kartu#tanggal lahir(dd/mm/yy)#alamat e-mail kirim 99333

Contoh : bri bs agus passenger#123456#220382#agus@gmail.com kirim ke 99333

Melalui SMS Banking kalian juga akan mendapatkan informasi mengenai tagihan kartu kredit, minimal pembayaran dan juga tanggal jatuh tempo.

5. Service Internet Banking

Buat kalian yang memiliki service internet banking bank BRI, kalian dapat melakukan pengecekan limit kartu kredit BRI dengan cukup mudah. Caranya sama dengan pengecekan melalui ATM, kalian dapat masuk ke menu pembayaran serta masukkan nomor kartu kredit BRI milik kalian. Setelah itu, kalian akan mendapatkan informasi seputar limit, tagihan, minimal pembayaran dan tanggal jatuh tempo.

Nah itulah beberapa informasi mengenai cara cek limit kartu kredit BRI yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara cek tagihan kartu kredit BRI yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.