Limit Yup Paylater 2022 : Batas Minimal dan Maksimal

Advertisements

Limit Yup Paylater – Yup Paylater adalah salah satu layanan paylater berbasis kartu yang notabene merupakan pendatang baru. Dimana pengguna nantinya akan bisa menggunakan kartu Yup untuk melakukan transaksi secara offline di merchant rekanan Yup Paylater. Penting diketahui bahwasanya penggunaan layanan paylater saat ini memang masih menjadi yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. Jadi, bisa dikatakan sudah sedikit menggeser kepopuleran kartu kredit perbankan yang dulu sempat banyak diminati oleh masyarakat.

Akan tetapi dikarenakan kesulitan ketika melakukan pengajuan, dan kemudian hadir layanan paylater, maka paylater yang lebih banyak dipilih saat ini. Membahas mengenai Yup Paylater, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi mengenai limit Yup Paylater. Ya, sama halnya dengan kartu kredit, setiap pengguna yang sudah berhasil mendaftar Yup Card, mereka tentu akan mendapatkan limit paylater yang bisa digunakan untuk keperluan transaksi. Namun, besaran limit yang didapat oleh setiap pengguna juga akan berbeda-beda, ada yang mendapatkan limit kecil dan ada pula yang mendapatkan limit besar.

Bagi kalian yang mungkin mendapatkan limit kecil, kalian tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara menaikkan limit Yup Paylater yang bisa kalian lakukan. Informasi tersebut juga sudah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya, kalian bisa kunjungi artikel tersebut di postingan sebelumnya mengenai tips dan cara menaikkan limit Yup Paylater. Kembali lagi ke topik utama mengenai limit Yup Paylater, disini kami akan menjelaskan lebih dalam lagi mengenai besaran limit pasti baik limit minimal maupun limit maksimal yang diberikan Yup Paylater Card kepada para penggunanya.

Advertisements

Untuk besaran limit yang diberikan kepada pengguna memang tidak sama seperti sudah kami jelaskan tadi diatas. Pemberian limit juga tergantung dari hasil evaluasi data syarat yang diberikan oleh pengguna ketika mendaftar. Selain memberikan informasi pasti mengenai besaran limit minimal dan maksimal, kami juga akan membahas beberapa informasi lainnya. Baiklah daripada penasaran seperti apa penjelasan lengkap mengenai limit Yup Paylater, lebih baik langsung saja kita simak informasi lengkap berikut ini.

Limit Yup Paylater

Apa Itu Limit Paylater?

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwasanya besaran limit yang diberikan memanglah berbeda-beda di setiap penggunanya. Hal ini memang sudah menjadi hal yang ditetapkan oleh PT Finture Tech Indonesia dengan melihat hasil verifikasi dan evaluasi data penggunanya. Akan tetapi, pihak terkait melalui produk unggulan Yup Paylater Card memastikan bahwa setiap pengguna baru bisa mendapatkan saldo dengan syarat yang cukup ringan.

Baca  6 Cara Bayar Kartu Kredit Citibank Paling Lengkap 2022

Bisa dikatakan dengan adanya layanan ini, pengguna akan semakin mudah ketika membutuhkan dana mendadak dengan cara cepat. Untuk itu, banyak orang-orang yang merekomendasikan layanan ini untuk kalian gunakan. Prosedur mendapatkan limit, pengguna tentu harus melakukan pendaftaran dan aktivasi lebih dulu di aplikasi Yup Paylater. Pengguna bisa mengunduh aplikasi tersebut di Play Store maupun App Store.

Informasi Limit Yup Paylater

Setelah mengetahui informasi diatas mengenai apa itu limit Yup Paylater, berikutnya kita akan menuju ke pembahasan utama yakni limit Yup Paylater. Ya, disini batas saldo paylater Yup yang akan kami bahas dibedakan menjadi 2 poin, yaitu batas saldo minimal dan maksimal. Bisa dikatakan hampir sama dengan limit layanan paylater lainnya, kami sampaikan sekali lagi bahwa pengguna bisa mendapatkan limit yang berbeda-beda. Lalu, berapa sih besaran saldo minimal dan maksimal yang diberikan oleh Yup Paylater? Untuk lebih jelasnya langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Limit Minimal

Pertama kita akan menjelaskan mengenai besaran batas saldo minimal Yup Paylater. Secara keseluruhan untuk limit minimum, pihaknya akan memberikan limit Rp 0 kepada setiap penggunanya. Akan tetapi, jika kita melihat beberapa layanan serupa lainnya, terkadang mereka akan memberikan besaran limit minimal mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 500.000. Hanya saja, untuk besaran batas saldo minimal pasti dari Yup Paylater, pihaknya tidak memberikan informasi detail mengenai berapa saldo minimum yang diberikan kepada pengguna baru. Namun kami rasa pemberian limit awal kepada pengguna baru tidak berbeda dengan layanan serupa lainnya.

Limit Maksimal

Kemudian untuk limit maksimal, pemberian limit ini biasanya akan dilakukan bertahap kepada pengguna yang terus menggunakan limitnya untuk melakukan transaksi dan membayar tagihan sebelum jatuh tempo. Nah, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan limit maksimal hingga Rp 40 juta. Namun pemberian limit maksimal selain bertahap juga harus mempertimbangkan data dari penggunanya. Ini memerlukan waktu yang cukup panjang. Jadi, untuk pengguna baru akan cukup sulit mendapatkan kenaikkan limit maksimal dengan jangka waktu yang cepat.

Baca  9 Cara Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Paling Mudah 2022

Poin Penting Penentu Kenaikkan Limit

Memiliki saldo paylater besar tentu menjadi keinginan tersendiri bagi para pengguna layanan paylater tak terkecuali Yup Card ini. Nah, untuk kalian yang ingin memiliki limit besar, ada beberapa poin penentu yang bisa menjadikan limit bertambah, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Terus menjaga skor kredit agar tetap baik dengan selalu melakukan transaksi menggunakan limit tersebut.
  • Pastikan selalu membayar tagihan tepat waktu tidak melebih jatuh tempo.
  • Jangan sampai gagal bayar tagihan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai limit Yup Paylater Card. Disini bisa disimpulkan bahwasanya Yup Paylater akan memberikan batas saldo berbeda-beda kepada setiap penggunanya. Bagi yang mendapatkan limit rendah, kalian bisa mengikuti beberapa tips yang kami sampaikan diatas agar limit bisa bertambah secara bertahap sampai maksimal Rp 40 juta.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kalian simak diatas mengenai limit Yup Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements