10 Kartu Kredit Limit Besar Terbaik & Terbaru 2020

Kartu Kredit Limit Besar – Seperti yang sudah banyak diketahui oleh pengguna kartu kredit, dimana masing-masing jenis kartu kredit memiliki limit penggunaan yang berbeda-beda. Ada yang hanya Rp 3 juta, 5 juta, 10 juta dan bahkan ada yang sampai Rp 1 milyar.

Kali ini idekredit akan membahas soal jenis kartu kredit apa saja yang memiliki limit besar. Yang dikhususkan untuk kamu yang butuh kartu kredit dengan penggunaan besar karena mobilitas pemakaian kartu kreditnya tinggi.

Jenis kartu kredit limit besar yang idekredit sampaikan disini ada yang bebas iuran tahun selamanya dan fasilitas cicilan bunga 0% hingga 24 bulan. Persyaratan mengajukan kartu kredit yang jumlah limit penggunaannya besar yang paling wajib adalah nominal penghasilan per bulannya.

KARTU KREDIT TERBAIK dengan limit besar ini cocok untuk yang sering berpergian atau belanja di luar negeri. Untuk lebih lengkapnya mengenai jenis kartu kredit limit besar, silahkan kamu simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Daftar Kartu Kredit Limit Besar Terbaik

Kartu Kredit Limit Besar Terbaik Terbaru

Saran idekredit jika ingin mengajukan kartu kredit maka sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu soal rincian biaya dan kemampuan kamu membayar tagihan. Jangan sampai tidak mempertimbangkan hal tersebut, karena kalau kamu tidak membayar tagihan kartu kredit maka kamu akan di blacklist oleh Bank Indonesia.

1. BCA Visa Platinum

BCA Visa Platinum

BCA Visa Platinum merupakan jenis kartu kredit BCA dengan total pemakaian sampai ratusan juta rupiah. Dimana kartu kredit ini memang dikhususkan untuk mereka yang sudah kaya raya secara finansial serta memiliki mobilitas tinggi. Untuk syarat mendapatkan BCA Visa Platinum adalah mereka yang mempunyai penghasilan gaji per bulannya sebesar Rp 15.000.000.

2. BRI Infinite Card

BRI Infinite Card

BRI Infinite Card adalah kartu kredit dari BRI yang dikhususkan untuk nasabah prioritas Bank BRI. Dimana nasabah prioritas tersebut memiliki dana AUM atau Asset Under Management minimal Rp 500 juta. Limit kartu kredit BRI Infinite Card sampai Rp 150 juta atau Rp 1 milyar.

3. Mandiri Visa Platinum

Mandiri Visa Platinum

Selain BRI dan BCA, Bank yang memberikan kartu kredit dengan jumlah penggunaan besar adalah Bank Mandiri. Dimana Mandiri Visa Platinum memberikan limit besar dari mulai Rp 10 juta sampai Rp 1 Miliar per bulannya. Syarat untuk mendapatkan kartu kredit Mandiri Visa Platinum adalah memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulannya.

4. BNI Visa Infinite

BNI Visa Infinite

Kartu kredit dengan pemakaian atau jumlah penggunaan per bulannya besar dari Bank BNI adalah BNI Visa Infinite, dimana batas pemakaian kartu kredit yang diberikan sangat besar. Cocok sekali buat yang suka travelling ke luar negeri. Untuk mendapatkan BNI Visa Infinite, kamu harus memiliki penghasilan per bulan sebesar Rp 8 juta per bulannya.

5. Citi PremierMiles

Citi PremierMiles

Citi Premiermiles adalah jenis kartu kredit Citibank yang memberikan limit kredit sampai Rp 750 juta. Untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini maka kamu harus mempunyai penghasilan sekitar Rp 5 juta per bulannya. Untuk persyaratan lainnya mengikuti karena syarat wajibnya adalah di nominal penghasilan per bulannya.

6. HSBC Premier Mastercard

HSBC Premier Mastercard

Kartu kredit limit besar yang dimiliki oleh HSBC adalah HSBC Premier Mastercard. Dimana limit kartu kredit ini sampai Rp 300 juta. Menariknya lagi tidak ada iuran tahunan dan biaya admin keterlambatan. Syarat mendapatkan kartu kredit limit besar ini adalah pendapatannya Rp 25 juta per bulan.

7. CIMB Niaga Mastercard Platinum

CIMB Niaga Mastercard Platinum

Bank CIMB Niaga juga memiliki jenis kartu kredit limit besar yang tidak memiliki biaya tahunan. Untuk limit kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum sampai Rp 74 juta. Syarat mendapatkan atau mengajukan CIMB Niaga Mastercard Platinum adalah penghasilannya Rp 7,5 juta per bulannya.

8. UOB Privi Miles

UOB Privi Miles

Kartu kredit dengan jumlah pemakaian besar dari UOB ini bisa didapatkan jika kamu memiliki penghasilan minimum per bulannya adalah Rp 15 juta. Kartu kredit ini cocok untuk kamu yang suka berpergian ke luar negeri. Dimana kamu bisa mendapatkan Airline Miles untuk setiap transaksi di ritel.

9. Permata Reward Platinum

Permata Reward Platinum

Permata Reward Platinum adalah kartu kredit Bank Permata dengan limit yang sangat besar dari minimal Rp 40 juta sampai Rp 1 milyar. Dimana iuran tahunan kartu kredit ini per tahun Rp 600.000. Untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini, kamu harus memiliki penghasilan minimal Rp 20 juta per bulannya.

10. BTN Visa Platinum

BTN Visa Platinum

Bank BTN memiliki kartu kredit BTN Visa Platinum yang limit kartu kreditnya besar sampai Rp 50 juta per bulan. Diman iuran tahunan kartu kreditnya sampai Rp 380 ribu per tahun. Fasilitas yang diberikannya antara lain cicilan 0% sampai 24 bulan dan point bisa ditukar dengan angsuran KPR.

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit

Idekredit.com memiliki tips dan cara supata kartu kredit yang kamu gunakan bisa naik limit secara otomatis tanpa perlu pengajuan. Tips ini bisa digunakan untuk kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, BNI ataupun penerbit kartu kredit lainnya.

  1. Selalu menggunakan kartu kreditnya setiap bulan bisa 1 kali penggunaan atau 3 kali pengguna asalkan rutin setiap bulannya
  2. Bayar tagihan di awal bulan atau awal muncul tagihan kartu kredit
  3. Jangan pernah telat atau membayar tagihan kartu kredit minimum

FAQ

Berapa limit penggunaan kartu kredit?

Jumlah limit penggunaan kartu kredit untuk setiap jenis kartu kredit dan penerbit kartu kredit berbeda-beda. Untuk mengetahui limit kartu kredit, silahkan hubungi call center masing-masing penerbit kartu kredit yang digunakan.

Apa arti dari limit kartu kredit?

Limit kartu kredit adalah batas maksimal nominal dari penggunaan atau pemakaian kartu kredit untuk setiap bulannya.

Bagaimana bila kartu kredit overlimit?

Kartu kredit over limit adalah penggunaan kartu kredit yang sudah melebihi batas pagu kredit atau limit kartu kredit yang disetujui oleh penerbit kartu kredit. Jika kartu kredit overlimit maka akan dikenakan biaya over limit kartu kredit yang setiap masing-masing kartu kredit memiliki biaya yang berbeda-beda.

Mempunyai kartu kredit dengan jumlah batas penggunaan yang besar memang ada sisi positif dan negatifnya. Sisi positifnya mendapatkan limit pemakaian kartu kredit besar sehingga tidak perlu khawatir over limit dan negatifnya tagihan kartu kredit akan naik.