10 Syarat & Cara Pengajuan Paylater Traveloka Card 2020

Cara Pengajuan Paylater Traveloka Card – Kalian semua mungkin sudah tidak asing lagi dengan perusahaan travel terkemuka yang satu ini, terlebih lagi bagi yang gemar bepergian untuk liburan ke setiap kota atau tempat wisata yang ada di Indonesia. Traveloka dapat menjadi salah satu opsi untuk memenuhi kebutuhan perjalanan kalian semua. Traveloka sendiri merupakan perusahaan travel terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai macam kebutuhan perjalanan dalam satu paltform.

Nah berbicara mengenai Traveloka ini, kami disini akan membahas mengenai salah satu produk khusus terbaru yang dimiliki oleh Traveloka, yakni Paylater Traveloka Card. Mendengar nama Paylater mungkin kalian akan memiliki pikiran yang tertuju pada fasilitas layanan pinjaman atau cicilan tanpa kartu kredit. Untuk jenis cicilan tanpa kartu kredit saat ini juga bermacam-macam, seperti CICILAN TANPA KARTU KREDIT LAZADA, Kredivo, Shopee dan lain sebagainya yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Perlu kalian ketahui juga bahwa sebelum bekerjasama dengan BRI untuk merilis Paylater Card, sebenarnya Traveloka sudah memiliki aplikasi kredit online atau Paylater. Ini merupakan fasilitas pinjaman dari Traveloka yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pembayaran transaksi dengan cicilan tanpa kartu kredit. Kalian dapat menggunakan Paylater di Traveloka untuk membeli tiket pesawat, reservasi hotel, tiket kereta, rental mobil, bayar restoran, menonton bioskop dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali keuntungan yang dapat kalian peroleh ketika menggunakan Paylater Traveloka Card. Untuk informasi lengkap lain mengenai Paylater Traveloka Card, kalian dapat simak pembahasan yang telah kami siapkan berikut ini.

Syarat & Cara Pengajuan Paylater Traveloka Card

Cara Pengajuan Paylater Traveloka Card

Apa Itu Paylater Traveloka Card

Sebelum kepembahasan utama, kami akan memberikan informasi mengenai apa itu Paylater Traveloka Card. Paylater Traveloka Card ini merupakan kartu kredit cobranding yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Traveloka Group dan hanya ditawarkan kepada sejumlah pengguna Paylater terpilih saja.

Keunggulan Paylater Traveloka Card

Paylater Traveloka Card ini juga memiliki banyak keunggulan, dimana keunggulan tersebut dapat kalian nikmati.

Kontrol & Transparansi Penuh

Tanpa biaya tahunan selamanya dengan riwayat penggunaan real-time, keuangan akan lebih terkelola penuh dengan baik.

Cara Mudah Tambah Poin

Kalian dapat memperoleh poin disetiap transaksi yang nantinya dapat ditukan dengan beragam diskon travel dan lifestyle. Kalian akan memperoleh 5 poin untuk setiap penggunaan kelipatan Rp 100.000. Serta dapatkan juga 1000 Traveloka points jika kalian bertransaksi minimal Rp 5 juta dalam dua belan setelah menerima Paylater Card kalian. Poin yang kalian peroleh dalam satu bulan akan ditambahkan pada akun Traveloka kalian per tanggal 15 di bulan berikutnya.

Verifikasi Cepat

Kalian cukup tambahkan sedikit detail untuk kesempatan mendapatkan persetujuan kartu. Pastikan kembali data Paylater kalian adalah data terkini. Kalian juga dapat menghubungi Customer Service untuk melakukan input data terkini.

Syarat Pengajuan Paylater Traveloka Card

Pengajuan kartu kredit Traveloka Paylater BRI ini tentu sangatlah mudah. Untuk pengajuan Paylater Traveloka Card BRI ada beberapa persyaratan yang harus kalian persiapkan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kartu Identitas Penduduk atau KTP Asli
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Minimal Penghasilan Rp 3 juta per bulan
  • Bukti Slip Gaji

Cara Pengajuan Paylater Traveloka Card

Untuk cara pengajuan Paylater Traveloka Card BRI ini dapat dilakukan melalui online dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Langkah pertama kalian dapat mengisi formulir pendaftaran kartu kredit BRI di website kartukredit.bri.co.id

2. Setelah itu kalian dapat cetak file pdf yang akan kalian dapatkan setelah pengisian formulir pendaftaran selesai

3. Kemudian kurir akan mengambil formulir cetak yang telah kalian tandatangani

Cara pengajuan kartu kredit Paylater Traveloka Card ini juga dapat kalian ajukan langsung dengan mendatangi Bank BRI terdekat di daerah kalian. Jangan lupa juga untuk membawa semua persyaratan yang telah kami sampaikan diatas.

Biaya dan Denda

Ada beberapa poin penting lain yang dapat kalian pahami mengenai Paylater Traveloka Card ini, diantaranya adalah mengenai biaya dan juga denda. Lebih jelasnya simak tabel yang telah kami siapkan di bawah ini:

KETERANGANBIAYA, DENDA & LAIN-LAIN
Annual Fee
BasicGratis iuran tahunan seumur hidup
Supplement

Maksimal Penarikan Tunai
Biaya Over LimitRp 125.000
Biaya Keterlambatan Pembayaran3% dari total tagihan atau maks. Rp 150.000
Biaya Penggantian KartuRp 50.000
Biaya Pencetakan Ulang Billing StatementRp 10.000 per tagihan
Biaya Copy Sales Draft LocalRp 25.000
Biaya Copy Sales Draft InternationalRp 150.000
Penggantian PIN

Biaya Ringkasan Transaksi TahunanRp 100.000
Limit Kartu Kredit BRIs.d. Rp 999.999.9999
Biaya Kenaikan LimitRp 75.000
Biaya Upgrade Kartu

Biaya Penagihan

Itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan Paylater Traveloka Card yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.