√ Kartu Kredit TMRW 2021: Keunggulan, Syarat & Cara Daftar

Kartu Kredit TMRW – Bank UOB merupakan salah satu bank yang mungkin sudah tidak asing ditelinga kita. Hadir dengan beragam produk perbankan terbaik di tanah air, Bank UOB belum lama ini menghadirkan produk kartu kredit yang dikenal dengan nama Kartu Kredit TMRW.

Kartu kredit memang menjadi impian bagi setiap orang, dimana mereka dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan aman dan mudah. Salah satu keunggulan yang dimiliki kartu kredit adalah memungkinkan pemegang kartu dapat membeli barang dengan pembayaran cicilan.

Berbicara mengenai kartu kredit yang satu ini, pada pembahasan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara melakukan pengajuan, apa saja syarat yang dibutuhkan dan apa saja keunggulan yang dimiliki oleh kartu kredit TMRW yang satu ini.

Bagi kalian yang mungkin berkeinginan mengajukan kartu kredit ini, kalian dapat lebih dulu mendownload aplikasi TMRW melalui Play Store atau App Store. Daripada penasaran, langsung saja simak informasi yang telah idekredit rangkum berikut ini.

Kartu Kredit TMRW

Prosedur Pengajuan Kartu Kredit UOB TMRW

Ada beberapa prosedur yang harus kalian pahami untuk mengajukan kartu kredit ini. Sama halnya dengan pengajuan kartu kredit bank lain seperti KARTU KREDIT MANDIRI, BRI, BNI maupun BCA, kalian harus mempersiapkan persyaratannya terlebih dahulu.

Untuk pengajuan kartu kredit UOB TMRW dapat dilakukan melalui aplikasi TMRW. Aplikasi ini download melalui Play Store Android maupun App Store untuk para pengguna smartphone berbasis iOS. Dengan demikian maka pengajuan dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus ke kantor bank.

Baca  √ KPR Bank Mega Syariah 2021 : Keunggulan, Fitur & Syarat

Namun sebelum itu kalian dapat lihat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kartu kredit bank UOB yang satu ini.

Keunggulan Kartu Kredit UOB TMRW

Keunggulan Kartu Kredit UOB TMRW
  • Cashback 1% dapat kalian peroleh untuk kategori restoran, supermarket dan minimarket serta transportasi. Dapatkan juga cashback 0,2% untuk pengeluaran di kategori lainnya.
  • Atur pengeluaran sesuai yang kalian mau, mulai dari limit harian transaksi belanja, limit harian penarikan tunai di ATM dan lainnya.
  • Flexi Repayment yang memungkinkan kalian merubah pembelian dengan nila besar menjadi cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga yang menarik.
  • Dapatkan cashback 6% untuk 2 kali bayar tagihan/top up dan 2 kali transfer dalam sebulan dengan TMRW Everyday Account.

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit UOB TMRW

Syarat Pengajuan Kartu Kredit TMRW

Adapun untuk persyaratan yang harus kalian persiapkan sebelum memutuskan untuk pengajuan adalah sebagai berikut:

  • Berusia minimal 21 tahun.
  • Berkewarganegaraan Indonesia dan tidak tinggal di Amerika Serikat atau WNA.
  • Minimal penghasilan Rp 4.000.000
  • Syarat Dokumen Karyawan: Slip gaji / eStatement gaji paling lama 3 bulan terakhir, atau Surat konfirmasi dari kantormu yang menyatakan jumlah penghasilan, dan laporan pajak (SPT) paling lama 2 tahun terakhir.
  • Syarat Dokumen Wirausaha: Laporan pajak maksimal 2 tahun terakhir, atau Statement Bank 3 bulan terakhir, dan bukti pembayaran pajak perusahaan maksimal 2 tahun terakhir.

Cara Pengajuan Kartu Kredit UOB TMRW

Perlu kalian ketahui bahwa pengajuan kartu kredit ini harus dilakukan bersamaan dengan pembuatan rekening. Jika kalian hanya melakukan pengajuan kartu kredit, maka hal ini tidak bisa dilakukan. Nah, untuk cara pengajuannya kalian dapat simak di bawah ini.

1. Masuk ke Aplikasi TMRW

Pertama kalian dapat masuk ke aplikasi TMRW lalu kemudian klik Daftar.

Buka Aplikasi TMRW

2. Pilih Produk

Selanjutnya kalian dapat memilih produk, mulai dari tabungan dan Kartu Kredit atau hanya tabungan saja. Disini kalian dapat pilih Tabungan + Kartu Kredit. Nantinya akan muncul informasi persyaratan yang harus dipersiapakan. Klik Yuk Mulai.

Pilih Produk

3. Masukkan Nomor HP dan Alamat Email

Masukkan Nomor HP kalian yang aktif dan juga alamat email yang aktif. Lalu klik Lanjut.

Baca  10 Cara Bayar Kartu Kredit AEON via ATM & mBanking 2021
Masukkan Nomor HP dan Alamat Email 1

4. Masukkan Kode OTP

Nantinya kalian akan diminta untuk memasukkan Kode OTP yang dikirim via SMS ke nomor yang kalian daftarkan.

Masukkan Kode OTP 1

5. Lakukan Foto Selfie

Lakukan foto selfie dan juga foto KTP kalian. Klik Lanjut.

Foto Selfie

6. Masukkan Informasi Data Diri

Masukkan informasi data diri mulai dari nama, alamat, pekerjaan, status perkawinan dan kode POS sesuai alamat yang ada di KTP. Jika sudah klik Lanjut.

Masukkan Informasi Data Diri

7. Buat Username dan Password

Selanjutnya buat Username dan Password yang akan digunakan untuk transaksi penting atau memulihkan username/password kalian jika lupa.

Buat Username dan Password

8. Cek Kembali Seluruh Informasi Kalian

Cek kembali detail informasi yang sudah kalian masukkan, jika sudah benar kalian dapat klik Semua Sudah Benar.

Cek Informasi

9. Lakukan Video Call Verifikasi

Konfirmasi data diri melalui live chat dengan TMRW Agent. Verifikasi diri dengan menunjukkan e-KTP dan wajah kalian ketika video verifikasi. Kalian juga dapat memilih tanggal dan waktu untuk verifikasi jika kalian masih sibuk.

Video Call Verifikasi

Tarif & Biaya Kartu Kredit TMRW

Biaya Kartu Kredit TMRW UOB 1

Berbicara mengenai tarif dan biaya, kalian dapat langsung menuju ke website resmi tmrwbyuob.com. Disana kalian dapat melihat rincian tarif dan biaya lengkap.

FAQ

Apakah pengajuan kartu kredit dapat dilakukan di kantor cabang?

Ya, kalian dapat melakukan pengajuan di kantor cabang juga.

Berapa minimal pendapatan untuk mengajukan kartu kredit?

Minimal pendapatan adalah Rp 4 juta.

Apakah dokumen NPWP wajib disertakan?

Ya, NPWP merupakan persyaratan wajib untuk pembuatan kartu kredit.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan kartu kredit UOB TMRW yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat.