3 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Lazada Terbaik 2020

Cicilan Tanpa Kartu Kredit Lazada – Sebagai salah satu marketplace yang populer di Indonesia, Lazada kini menyediakan opsi pembayaran dengan metode cicilan tanpa kartu kredit. Dimana metode tersebut ditujukan kamu yang tidak memiliki kartu kredit, namun ingin belanja di Lazada menggunakan metode cicilan atau angsuran.

Dengan kemudahan metode pembayaran belanja di Lazada ini, diharapkan masyarakat yang ingin berbelanja di Lazada bisa lebih mudah. Untuk pengajuan cicilan tidak menggunakan kartu kredit di Lazada terbilang tidak ribet dan lama.

Mengingat kamu hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai persyaratan dalam membeli barang di Lazada menggunakan metode cicilan tidak menggunakan kartu kredit. Selain itu nilai barang belanjaan tidak melewati batas kemampuan pembayaran per bulan.

Pada kesempatan kali ini, Idekredit.com akan memberitahukan apa saja cicilan tidak pakai kartu kredit yang disediakan di Lazada. Tentunya perusahaan cicilan tanpa kartu kredit ini sudah masuk ke dalam pinjaman online terdaftar di OJK sehingga aman dan terpercaya.

Daftar Cicilan Tanpa Kartu Kredit Lazada Terbaik

Daftar Cicilan Tanpa Kartu Kredit Lazada Terbaik

Sebelum mengajukan cicilan pada perusahaan atau layanan di Lazada. Pastikan kamu sudah memahami dan membaca secara jelas syarat serta ketentuan yang berlaku pada metode pembayaran cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada

Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada

Untuk sekarang Lazada menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan kerja sama bersama Kredivo. Dimana ada beberapa ketentuan pembayaran menggunakan cicilan Kredivo ini.

Ketentuan Pembayaran Kredivo di Lazada

1. Masa tenor dari 3, 6 sampai 12 bulan

2. Bunga cicilan 2,95% sampai uang muka sebesar 20%

3. Hanya berlaku pada beberapa produk saja

4. Minimum pembelian sebesar Rp 1 juta dan maksimumnya sampai Rp 20 juta

5. Hanya diperbolehkan untuk pembelian 1 item produk saja di dalam 1 nomor order

6. Tidak berlaku untuk produk Voucher, Layanan dan Groceries

7. Hanya berlaku di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Palembang dan juga Medan

8. Bunga dan biaya keterlambatan pembayaran cicilan sebesar 3% dan bunga 2,95 % per bulan.

Pilihan Kredit Barang di Lazada

  • Bayar Nanti masa 30 Hari dengan minimum pemesanan Rp 10.000 biaya bunga sebesar 0% tanpa uang muka
  • Bayar Cicilan menyediakan masa tenor dari 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Bunga cicilan sebesar 2,95% dengan uang muka sebesar 20% untuk minimum pembelian Rp 1 juta dan maksimum Rp 20 juta.

Cara Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada

Cara Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada

1. Kamu harus mendaftar dulu menjadi pengguna atau nasabah Kredivo lewat aplikasi Kredivo di Android ataupun iOS

2. Setelah memiliki akun Kredivo maka kamu masuk ke aplikasi Lazada, pilih barang yang diinginkan pastikan masuk ke produk yang bisa dan tersedia opsi pembayaran menggunakan Kredivo

3. Setelah itu pada metode pembayaran pilih “Kredivo

4. Setelah itu pilih masa tenor cicilan dari 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan sesuai dengan kemampuan keuangan kamu sendiri

5. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran Kredivo, disini kamu harus login menggunakan akun Kredivo kamu yang sudah didaftarkan tadi

6. Maka ikuti intruksi selanjutnya dari Kredivo

Setelah selesai melakukan pembayaran belanja di Lazada menggunakan Kredivo. Maka barang kamu secara otomatif terkonfirmasi pembayarannya, tinggal menunggu penjual mengemas dan mengirim barang belanjaan kamu.