12 Cara Menaikkan Limit Yup Paylater : Syarat dan Prosedur Lengkap

Advertisements

Cara Menaikkan Limit Yup Paylater – Layanan belanja online cicilan tanpa kartu kredit memang sangat diminati oleh orang-orang saat ini. Layanan paylater serta cicilan memang memiliki cara kerja yang tidak berbeda jauh dengan fasilitas kartu kredit perbankan pada umumnya. Hanya saja dibedakan dari besaran suku bunga serta tenor yang diberikan. Untuk layanan Paylater umumnya memiliki bunga cukup besar dan tenor yang cukup singkat.

Terlepas dari itu semua, kebanyakan pengguna tidak terlalu memedulikan akan hal itu, asalkan semua poin tersebut memang sudah sesuai dengan ketentuan pihak terkait. Membahas mengenai layanan paylater, disini kami akan membahas mengenai Yup Paylater. Di pertemuan sebelumnya kami juga sudah membahas secara detail mengenai apa itu Yup Paylater. Nah untuk topik kali ini tepatnya adalah cara menaikkan limit Yup Paylater.

Limit paylater dengan nominal yang besar tentu menjadi impian bagi sebagian besar pengguna Yup Paylater. Akan tetapi tidak semua pengguna bisa mendapatkan limit paylater yang begitu besar. Jika pun iya, maka prosesnya akan cukup lama karena pemberian limit akan dilakukan secara bertahap atau tidak instan. Lalu untuk cara menaikkan limit Yup Paylater apakah mudah? Apa saja syarat yang diperlukan?

Advertisements

Perlu kalian ketahui bahwa menaikkan limit Yup ini tidak memerlukan syarat berupa dokumen atau apapun. Akan tetapi poin paling penting disini adalah skor kredit harus tetap terjaga. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara menaikkan limit Yup Paylater yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Yup Paylater

Syarat Menaikkan Limit Yup Paylater

Awal pembahasan kami akan memberikan informasi perihal syarat untuk menaikkan limit Yup Paylater. Setiap layanan paylater tentu akan identik dengan limit, namun setiap layanan tersebut juga memiliki syarat ketentuan berlaku yang harus ditaati oleh setiap penggunanya ketika limit mereka ingin bertambah, baik secara otomatis maupun tidak. Untuk kenaikkan limit aplikasi Paylater biasanya akan dinaikkan secara otomatis oleh sistem dengan melihat riwayat kredit penggunanya. Namun berbeda dengan Akulaku, dimana penggunanya bisa melengkapi informasi data diri untuk menaikkan limit kredit paylater mereka.

Baca  Apa Itu GrabModal ? Bunga, Plafond, Kelebihan & Kekurangan

Sedangkan untuk Yup Paylater sendiri memang memiliki syarat ketentuan yang tidak berbeda dengan kebanyakan aplikasi serupa lainnya. Dimana pengguna bisa menaikkan limit dengan syarat membayar tagihan tepat waktu serta tidak memiliki rekam jejak yang buruk atau memiliki skor kredit yang baik. Bisa disimpulkan disini bahwa tidak ada syarat berupa dokumen atau apapun yang mesti dipersiapkan ketika ingin menaikkan limit mereka. Semua proses kenaikkan limit akan murni diatur oleh sistem dengan mempertimbangkan beberapa hal yang telah kami sebutkan tadi diatas.

Cara Menaikkan Limit Yup Paylater

Setelah mengetahui informasi diatas terkait syarat apa saja yang diperlukan untuk menaikkan limit Yup Paylater. Selanjutnya kita akan masuk ke topik pembahasan inti di pertemuan kali ini, yakni cara menaikkan limit Yup Paylater. Tak heran jika banyak pengguna Yup yang mencari informasi bagaimana cara naik limit kredit paylater mereka agar menjadi lebih besar. Jika kalian masih penasaran seperti apa cara dan tips yang bisa dilakukan, kalian bisa simak penjelasan lengkap berikut ini.

1. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Untuk menambah nominal limit Yup Paylater, cara dan tips pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan terus membayar tagihan secara tepat waktu dan jangan sampai melewati batas jatuh tempo. Ketika pengguna membayar tagihan tepat waktu, nantinya sistem akan membaca bahwa kalian sangat layak mendapatkan kenaikkan limit. Penting diketahui juga bahwa membayar tagihan tepat waktu juga sangat berdampak pada skor kredit pengguna yang tentunya akan menjadi lebih baik.

2. Sering Menggunakan Limit untuk Belanja

Kemudian untuk cara kedua adalah dengan sering berbelanja di merchant rekanan Yup dengan menggunakan limit yang tersedia. Kenaikkan limit memang akan langsung dinaikkan secara otomatis oleh sistem ketika melihat rekam jejak kredit penggunanya. Ketika pengguna kerap kali memilih layanan Yup Paylater untuk berbelanja, sistem juga akan membaca bahwa pengguna tersebut aktif dan layak mendapatkan kenaikkan limit. Terlebih lagi jika penggunaan limit yang sering namun pembayaran selalu tepat waktu, ini menjadi poin plus tersendiri.

Baca  8 Cara Daftar Pinjaman BRI Grab 2022 : Syarat, Plafon & Pengajuan

3. Skor Kredit Baik

Berikutnya kalian bisa mempertahankan skor kredit kalian agar tetap terjaga. Menjaga skor kredit ini bisa dilakukan dengan terus membayar tagihan tepat waktu, sering menggunakan limit untuk berbelanja, tidak melanggar kebijakan Yup Paylater dan masih ada beberapa lagi yang lainnya. Skor kredit juga berperan penting untuk bisa mendapatkan kenaikkan limit secara otomatis hingga Rp 40 juta secara bertahap.

4. Melengkapi Informasi Data Diri

Cara menaikkan limit Yup Paylater berikutnya bisa dengan melengkapi semua informasi data diri di akun Yup kalian. Informasi data diri juga harus kredibel dan tidak dibuat-buat. Ketika informasi data lengkap, pihak Yup akan lebih mempercayai dan bisa memberikan kenaikkan limit kepada kalian. Untuk melengkapi informasi ini kalian bisa mengisinya di menu akun.

5. Minta Bantuan CS

Lalu untuk tips terakhir kalian bisa meminta bantuan kepada CS Yup Paylater. Sampaikan kepada CS bahwa kalian ingin menggali informasi terkait menaikkan limit paylater. CS tentu akan memberikan informasi mengenai hal tersebut dan memberikan arahan agar limit bisa dinaikkan.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas, disini bisa disimpulkan bahwa naik limit Yup Paylater ini akan dilakukan secara bertahap dan otomatis oleh pihak Yup. Tidak ada menu naik limit seperti halnya Akulaku, untuk itu aktivitas pembayaran serta penggunaan limit juga harus terlihat baik sehingga skor kredit baik dan pihak Yup akan menaikkan limit paylater pengguna.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap yang bisa kalian simak mengenai cara menaikkan limit Yup Paylater. Baiklah mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements