√ Bantusaku Pinjaman Online 2021 : Syarat, Bunga & Limit

Bantusaku Pinjaman Online – Aplikasi pinjaman online menjadi salah satu yang bisa dimanfaatkan ketika membutuhkan dana mendesak di hari itu juga. Memang hampir setiap pinjaman online memberikan pinjaman hanya dalam hitungan menit dan pasti cair di hari itu juga. Namun penting diketahui bahwa bunga pinjaman online tentunya lebih tinggi jika dibandingkan dengan pinjaman bank dan lembaga keuangan lainnya. Membahas mengenai pinjaman online, di pertemuan ini idekredit.com akan membahas mengenai salah satu pinjaman online yang bisa kalian manfaatkan, yaitu Bantusaku.

Ekonomi masyarakat di Indonesia sekarang memang cukup mengalami penurunan yang signifikan, hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Maka dari itu tak heran jika banyak dari mereka yang memilih untuk mencari modal atau dana tunai untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasi. Sebenarnya ada banyak aplikasi pinjol resmi OJK yang bisa dipilih seperti Akulaku, Kredivo, Kredit Pintar dan lainnya. Namun sebagai referensi, Bantusaku juga bisa kalian pilih, karena selain memiliki suku bunga terjangkau, limit pinjaman diberikan juga cukup besar hingga Rp 20 juta.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Bantusaku ini, diantaranya adalah kalian tidak memerlukan jaminan apapun untuk melakukan pengajuan, tersedia pilihan tenor hingga 6 bulan, aman dan terpercaya pastinya karena terdaftar di OJK dan tergabung dalam AFPI, proses pengajuan cepat dan masih ada lagi keunggulan lainnya. Untuk soal persyaratan diperlukan pada saat pengajuan, hampir sama dengan pengajuan JULO PINJAMAN ONLINE maupun TunaiKita, kalian cukup menyiapkan KTP, nomor HP aktif dan nomor rekening atas nama pribadi sesuai dengan KTP untuk keperluan pencairan dana ketika pinjaman telah disetujui oleh Bantusaku.

Pengajuan melalui aplikasi pinjol memang dinilai lebih mudah dan cepat cair dibandingkan ditempat lain. Akan tetapi kalian harus mempertimbangkan baik-baik juga ketika mengajukan pinjaman secara online, baik di Bantusaku, Akulaku, Kredivo ataupun pinjaman online lainnya. Cara informasi juga apakah pinjaman tersebut resmi atau tidak, karena saat ini banyak PINJAMAN ONLINE ILEGAL yang ikut serta memberikan pinjaman cepat di tengah pandemi seperti sekarang ini. Baiklah daripada berlama-lama mengenai pembahasan pinjaman online Bantusaku, di bawah bisa langsung kalian simak informasinya.

Bantusaku Pinjaman Online

Apa Itu Bantusaku Pinjaman Online?

Sebelum berlanjut ke pembahasan lainnya, kalian bisa mengetahui lebih dulu apa itu Bantusaku. Bantusaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Daftar Nomor: S-610 / NB.213 / 2019. Bantusaku juga menjadi platform layanan Peer to peer Lending yang memberikan pinjaman hingga maksimal Rp 20 juta dengan bunga bersaing serta biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman yang dipilih.

Keunggulan Bantusaku Pinjaman Online

Keunggulan Bantusaku Pinjaman Online

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa Bantusaku memiliki beberapa keunggulan yang tentunya bisa dinikmati oleh para penggunanya. Adapun keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pinjaman tanpa jaminan
  • Proses cepat
  • Syarat mudah
  • Cicilan fleksibel
  • Aman dan terpercaya

Setiap pinjaman yang diajukan, nantinya pihak Bantusaku pasti akan menyetujui pinjaman tersebut. Dengan catatan, semua syarat telah dipenuhi dan calon nasabah memiliki skor kredit yang baik.

Suku Bunga, Tenor & Limit Pinjaman

Suku Bunga Tenor Limit Pinjaman

Berbicara mengenai suku bunga, tenor dan juga limit pinjaman. Pertama kami akan memberikan informasi terkait suku bunga Bantusaku. Untuk suku bunga, Bantusaku membebankan suku bunga sebesar 0,3% per hari. Seperti diketahui bahwa tenor yang diberikan oleh Bantusaku adalah mulai dari 45 hari hingga 180 hari. Sedangkan untuk limit pinjaman, Bantusaku mampu memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000.

  • Limit pinjaman = Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000
  • Tenor angsuran = 45 – 180 hari
  • Bunga = 0,3% per hari

Syarat Pinjaman

Syarat Pinjaman

Seperti halnya pinjaman lain, syarat adalah hal paling utama yang biasanya menjadi poin penting bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman. Untuk informasi persyaratan pinjaman, di bawah ini telah kami siapkan beberapa syarat yang harus dipersiapkan ketika mengajukan pinjaman di Bantusaku. Apa saja syarat tersebut, kalian bisa simak berikut:

  • Wajib Memiliki Nomor Ponsel/Handphone Aktif & Valid
  • Wajib Memiliki e-KTP Valid
  • Berusia Antara 21-45 Tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki Rekening Tabungan Aktif & Slip Gaji

Cara Pengajuan Bantusaku Pinjaman Online

Cara Pengajuan Bantusaku Pinjaman Online

Setelah mengetahui semua informasi diatas, maka langkah berikutnya kami akan memberikan penjelasan terkait seperti apa cara pengajuan pinjaman di aplikasi Bantusaku. Pada umumnya pengajuan tidak berbeda dengan pengajuan pinjaman online lain. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Bantusaku kemudian daftarkan akun terlebih dahulu dengan menggunakan nomor HP aktif kalian. Kemudian kalian nantinya akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan mulai dari data pribadi, informasi pekerjaan, foto selfie, foto KTP dan beberapa lagi yang lainnya. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download Bantusaku di Google Play Store.
  2. Login hanya dengan nomor HP kalian.
  3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang diinginkan.
  4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.
  5. Tunggu persetujuan aplikasi pinjam uang cepat, biasanya kurang dari 24 jam.
  6. Nah setelah proses verifikasi selesai dan pengajuan disetujui, nantinya dana akan langsung cair dalam waktu kurang dari 3 menit.

Penting diketahui bahwa Bantusaku ini mewajibkan pengguna untuk menggunakan nomor rekening atas nama pribadi. Jika tidak, maka proses pengajuan tidak dapat diproses atau gagal. Sebenarnya ada beberapa jenis PINJAMAN TANPA NOMOR REKENING PRIBADI yang bisa kalian manfaatkan, hanya saja beberapa pinjaman tersebut masuk ke dalam daftar pinjaman ilegal dan tidak resmi. Daripada mengambil resiko, lebih baik kalian ajukan pinjaman di Bantusaku atau pinjaman resmi lainnya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami bisa menyimpulkan bahwa Bantusaku cukup kami rekomendasikan. Selain memberikan suku bunga terjangkau, cicilan fleksibel dan biaya layanan ringan, persyaratan dan proses pengajuan pinjaman juga bisa dilakukan dengan cepat hanya dalam 1 hari.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai pinjaman online Bantusaku. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.