√ Julo Pinjaman Online 2021 : Syarat, Bunga & Keunggulan

Julo Pinjaman Online – Apabila kalian sedang mencari aplikasi pinjaman online langsung cair dengan plafon pinjaman besar, Julo bisa menjadi salah satu pinjaman online yang dapat kalian pilih. Berbicara mengenai aplikasi pinjaman online, masyarakat tentu akan lebih memilih pinjaman yang menyediakan plafon besar, bunga ringan, dan tenor panjang. Sebenarnya bukan hanya Julo saja yang memiliki 3 poin tersebut, masih ada beberapa pinjaman online lainnya seperti Akulaku, Kredivo, Adakami, Optima dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti kita ketahui bahwa di tengah pandemi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi. Banyak para pekerja yang di PHK, para pelaku UMKM yang mengalami penurunan pemasukkan di setiap harinya, khususnya para pedagang. Walupun pemerintah juga telah memberikan bantuan BLT UMKM, namun bantuan tersebut pastinya tidak cukup mencukupi kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu tak heran jika saat ini aplikasi pinjaman online menjadi salah satu solusi yang dapat dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan mereka.

Kembali lagi ke pembahasan utama mengenai Julo Pinjaman Online, Julo menjadi salah satu aplikasi PINJAMAN ONLINE OJK TERBAIK yang dapat diunduh secara gratis melalui juga Play Store. Untuk dapat mengajukan pinjaman di Julo, kalian juga hanya membutuhkan syarat yang sangat mudah, yakni E-KTP serta memiliki penghasilan pastinya. Plafond kredit yang diberikan juga lumayan besar, yakni maksimal Rp 8 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Cara pengajuan juga dapat dilakukan melalui aplikasi.

Julo juga memiliki beragam keunggulan yang nantinya akan kami sampaikan juga di pembahasan kali ini. Baiklah, daripada penasaran mengenai aplikasi pinjaman online Julo. Di bawah ini idekredit.com telah menyiapkan informasi lengkap mengenai keunggulan, suku bunga, tenor angsuran, plafond pinjaman, syarat dan cara pengajuan pinjaman online Julo yang dapat kalian simak berikut ini.

Julo Pinjaman Online

Keunggulan Julo Pinjaman Online

Untuk menarik minat orang-orang agar mengajukan pinjaman, Julo juga memiliki beberapa keunggulan serta promo menarik yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Adapun keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Pinjaman online JULO sudah memiliki izin resmi OJK
  2. Suku bunga rendah
  3. Proses pengajuan dan pencairan cepat hanya dalam sehari
  4. Tenor angsuran hingga 6 bulan
  5. Promo undian berhadiah tiap bulan & promo cashback saat bayar cicilan
  6. Aman dan terpercaya
Baca  6 Pinjaman Online Tenor 30 Hari Syarat Mudah Langsung Cair !!

Perlu diketahui juga bahwa Julo telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga semua data pribadi akan aman dan tidak perlu khawatir disalahgunakan. Keunggulan utama dari Julo yakni tingkat suku bunga yang rendah dan juga proses persetujuan pengajuan yang sangat cepat, dimana kurang dari5 menit, sedangkan pencairan dana pinjaman bisa dilakukan 1-2 hai kerja. Dengan dana pinjaman tersebut, kalian bisa memanfaatkannnya untuk kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan konsumtif lainnya.

Bunga, Tenor & Plafon Pinjaman Online Julo

Bunga Tenor Plafon Pinjaman Online Julo

Adapun mengenai besaran suku bunga, Julo membebani besaran suku bunga hanya sebesar 4% sampai maksimal 7% perbulan (~APR 48% – 84%). Besaran suku bunga tersebut juga bisa dikatakan cukup ringan jika dibandingkan dengan OPTIMA PINJAMAN ONLINE. Sedangkan untuk plafond pinjaman, Julo menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga maksimal Rp 8.000.000 dengan tenor angsuran yang dapat kalian pilih, yakni 3 bulan sampai 6 bulan. Di bawah ini kalian dapat simak simulasi pinjaman Julo dengan plafond Rp 4.000.000 tenor angsuran 6 bulan.

  • Pinjaman Rp 4.000.000, tenor 6 bulan
  • Bunga 4% per bulan
  • Cicilan per bulan: Rp 827.000 per bulan
  • Total yang dibayarkan beserta bunga = Rp 827.000 x 6 = Rp 4.962.000

Biaya Pinjaman Julo

Biaya Pinjaman Julo

Mengenai biaya, Julo hanya membebankan dua tipe biaya, yakni biaya provisi dan juga biaya keterlambatang pembayaran cicilan. Adapun untuk biaya provisi, kalian akan dikenakan biaya provisi sebesar 7% dari total pinjaman yang dikenakan diawal sebelum dana dicairkan ke rekening. Jadi dengan kata lain, dana pinjaman yang masuk tidaklah penuh karena dikurangi biaya provisi. Sedangkan untuk biaya keterlambatan pembayaran cicilan akan dikenakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Julo

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Julo

Persyaratan menjadi salah satu hal penting yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman online ataupun offline. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk melakukan pengajuan, kalian harus lebih dulu mencari informasi mengenai syarat tersebut. Untuk soal persyaratan pengajuan kredit online Julo, kalian hanya membutuhkan beberapa persyaratan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Berusia 21-60 tahun
  • Memiliki KTP
  • Penghasilan minimum Rp 2.000.000 per bulan
  • Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
  • Foto selife dengan KTP
  • Mengajukan pinjaman menggunakan smartphone android
Baca  10 Pinjaman Pensiunan Terbaik 2021 Paling Rekomendasi !!

Cara Pengajuan Pinjaman Online Julo

Cara Pengajuan Pinjaman Online Julo

Setelah mengetahui beberapa persyaratan diatas, kalian baru bisa melakukan pengajuan. Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi Julo yang telah terinstal di HP. Lakukan pendaftaran akun terlebih dulu lalu ikuti langkah-langkah pengajuan pinjaman online Julo berikut ini.

  • Install aplikasi JULO di Google Play Store
  • Isi formulir & unggah dokumen
  • Persetujuan & pencairan dana (1-2 hari kerja, jika dokumentasi lengkap sesuai petunjuk dan lolos uji kelayakan kredit).

Apabila pengajuan telah disetujui, dana yang akan masuk bisa berkisar 1 sampai 2 hari kerja. Ini menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi Julo. Dimana hampir setiap aplikasi pinjaman online mampu mencairkan pinjaman langsung pada hari itu juga, tapi tidak dengan Julo ini. Sebagai informasi, pada saat melakukan pengisian formlir pendaftaran dan pengajuan aplikasi Julo, usahakan untuk mengisi dengan lengkap dan benar.

Sedangkan untuk proses upload foto KTP dan foto selfie bersama KTP, usahakan juga jangan sampai buram karena ini bisa menjadi penyebab pengajuan tidak disetujui. Lalu pertimbangkan juga untuk pemilihan tenor angsuran, jangan sampai mempersulit kalian nantinya. Kami menyarankan untuk memilih tenor angsuran yang panjang agar nominal angsuran per bulan menjadi lebih ringan.

Call Center Julo Pinjaman Online Julo

Call Center Julo Pinjaman Online Julo

Jika ada pertanyaan terkait pinjaman di Julo, kalian bisa langsung menghubungi beberapa nomor atau akun sosial media Julo di bawah ini.

  • Email Julo = cs@julo.co.id
  • Live Chat = via aplikasi JULO
  • Facebook = JULO
  • Twitter = @juloindonesia
  • Instagram = @juloindonesia
  • Alamat Kantor Julo = Manajemen JULO Office 88 @Kasablanka Tower A Lantai 5, Jl. Raya Casablanca Kav.88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman online Julo yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.